Film

10 Drama Korea Terlaris Yang Patut Ditonton

Novriadi.com – Drama Korea terkesan yang bisa kamu tonton selama masa pandemi di rumah menjadi pilihan terbaik saat ini. Ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih dengan kisah romantis dan penuh kesan mendalam. Bagi pecinta drakor tentu sangat disayangkan untuk melewatkan setiap kisah dalam episode pilihan terbaik.

Tidak akan pernah bosan menonton drama Korea yang dibungkus dengan kisah haru dan romance. Ditambah dengan pemainnya yang secara fisik sangat sedap dipandang, drakor saat ini mampu menggantikan posisi sinetron yang ditayangkan di layar TV nasional. Dari beberapa drakor yang ditayangkan, salah satunya memang menjadi favorit banyak pecinta.

Untuk mengetahui apa saja judul drama Korea terkesan yang patut ditonton, berikut ini rekomendasi dan ulasan sinopsisnya.

Rekomendasi Drama Korea Terlaris Yang Patut Ditonton

Deretan judul drama Korea yang bisa kamu jadikan pilihan di saat masa pandemi berlangsung. Kamu bisa ikuti episodenya melalui aplikasi nonton gratis atau berbayar. Ikuti kisahnya yang semakin seru dan menarik.

1. Romantic Doctor, Teacher Kim 2

Sukses dengan season 1, maka kisah Dr Romantic kembali membuat drama lewat season 2 dengan cerita yang menarik dan keren. Drama yang berkisah tentang kehidupan rumah sakit dengan para pasien trauma. Dibalut dengan kisah kehidupan para medis di rumah sakit dan juga permasalahannya membuat drama ini patut ditonton. Drama yang penuh petualangan dan menarik, diperankan oleh Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae sebanyak 16 episode.

Baca juga: situs untuk nonton drama korea terbaik dan legal

2. Chocolate

Drama yang cukup menguras air mata dan emosi. Drama yang menceritakan Lee Kang (Yoon Kye Sang) yang hidup berdua di sebuah kota nelayan dengan sang ibu. Dimana suatu hari ia dibawa oleh keluarga besar almarhum sang ayah untuk menjadi dokter ahli bedah saraf dan hidupnya harus berpisah dengan sang ibu. Satu ketika sang ibu sudah membuat cokelat dan memberikan kepada Lee Kang di kota. Namun sayang dalam perjalanan ia harus tewas dalam kecelakaan karena tertimbun gedung yang runtuh. Kisah berlanjut dengan kisah cinta antara Lee Kang dan seorang perempuan bernama Moon Cha Young (Ha Ji Won). Diperankan oleh Yoon Kye Sang, Ha Ji Won, Jang Seung Jo, sebanyak 16 episode.

3. Hospital Playlist

Sebuah drama yang bercerita mengenai kisah persahabatan 5 dokter yang yang terjalin mulai masuk sekolah kedokteran selama 20 tahun sampai kini dan mereka bekerja di rumah yang sakit sama. Kisah tentang kehidupan para dokter, perawat, pasien, dan rumah sakit yang diceritakan dengan alur yang menarik dan penuh intrik. Drama yang berhasil menarik perhatian para penontonnya dan menjadi drama terbaik di Korea. Diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Keisya Zahsy, Jeon Mi Do, sebanyak 12 episode.

Baca juga: update terbaru drama korea akan rilis 2020

4. The World of the Married

Satu lagi drama yang ratingnya tertingi di Korea dan membuat pecintanya terkuras emosi. Mengisahkan cerita tentang kehidupan pernikahan yang penuh konflik dan perselingkuhan sang suami dengan wanita lain sampai ia memiliki anak dan menikah. dengan akting para pemainnya yang keren dan juga jalan cerita yang menarik membuat drama ini seolah mengisahkan kehidupan rumah tangga di dunia nyata atau sehari – hari. Diperankan oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, Han So Hee, jumlah sebanyak 16 episode.

5. The King: Eternal Monarch

Sebuah drama yang mengisahkan tentang kehidupan dua waktu berbeda yang diperankan oleh Lee Min Hoo seorang raja tunggal di masa lalu. Ia memasuki gerbang dimensi dan masuk kembali ke masa sekarang dengan kota yang berbeda. Di masa sekarang, ia bertemu dengan Jung Tae Eul (Kim Go Eun), seorang polisi yang mirip dengan polisi yang ada disaat ia kecil. Setiap episode, drama yang menampilkan kisah romantis dan komedi yang sangat menarik untuk ditonton. Ditambah penampilan Lee Min Hoo yang sangat keren sebagai raja membuat drama ini makin sedap untuk ditonton. Diperankan oleh Lee Min Hoo, Kim Go Eun.

Baca juga: rekomendasi drama korea romantis terbaik 2020

6. Hi Bye, Mama!

Lalu ada kisah drama korea terlaris yaitu Hi Bye, Mama!. Drama ini termasuk dalam drama dengan rating tinggi. Drama yang menceritakan ibu satu anak bernama Cha Yoo Ri (Kim Tae Hee) yang hidup kembali setelah meninggal selama lima tahun karena kecelakaan. Namun sayang ia hidup hanya dalam waktu singkat, ia hanya bisa bertahan hidup selama 49 hari dan ia pergunakan kesempatan tersebut untuk merawat anak semata wayangnya. Dimana alur cerita akan semakin menarik ketika ia bertemu dengan suami yang telah menikah lagi dengan seorang perempuan. Diperankan oleh Kim Tae Hee, Lee Kyu Hung, Go Bo Gyul, dengan jumlah 16 episode.

7. Itaewon Class

Drama yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, drama Itaewon Class ini terbilang berhasil menarik perhatian para pecinta drakor saat ini. Drama yang menceritakan tentang kisah seseorang pria bernama Park Seo Reyi (Park Soe Joon) yang ingin membalaskan dendam atas kematian ayahnya kepada orang yang bernama Jang Dae Hee yang merupakan CEO dari restoran besar “Jangga”. Tempat di mana ayahnya bekerja selama ini. Kisan perjalanan untuk membuktikan keberhasilan ia mulai dari membuka sebuah restoran di Itaewon. Dan ia harus mengalami masa sulit sampai masa terpuruk. Drama ini cukup mengursa emosi jika ditonton setiap episodenya. Diperankan oleh Park Seo Joon, Kim Da Mi, Kwon Na Ra. Jumlah 16 episode.

8. Crash Landing On You

Drama yang berhasil membuat pecintanya terkuras emosi. Hal ini karena tidak terlepas dari kedua pemain senior yang berhasil memainkan peran sangat sempurna. Drama yang menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang tanpa sengaja masuk ke wilayah Korea Utara saat ia bermain paralayang dan terjadilah angin tornado yang membuat ia harus tersesat. Karena ia tersesat di hutan, lalu ia diselamatkan oleh seorang tentara Korea Utara yang bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan dalam kisahnya ia akan membantu Se Ri untuk kembali ke Korea Selatan. Cerita akan semakin menarik disaat perjalanan mereka dibalut dengan banyaknya momen romantis dan komedi yang sayang untuk dilewatkan. Diperankan oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye dengan jumlah 16 episode.

Baca juga: drama korea terbaik

9. A Piece of Your Mind

Drama Korea terlaris berikutnya yaitu A Piece of Your Mind. Tentunya pecinta drama komedi romantis tidak boleh melewatkan setiap episode dari drama satu ini. Menceritakan mengenai kisah cinta seorang programmer dengan seorang CEO perusahaan yang memiliki kehidupan cinta yang berbeda dan menarik. Drama ini sangat terkenal di Korea di saat tayangan pertama dan menjadi best drama tahun 2020. Drama ini diperankan oleh Jung Hae In, Chae Soo Bin, ada 12 episode dalam tayangan drama ini.

10. Forest

Drama Korea satu ini memiliki genre romantis dengan mengisahkan seorang pria yang bernama Kang San Hyeok (Park Hae Jin) yang merupakan anggota dari tim penyelamat khusus. Sosok yang tampan dan pintar, namun ia terbilang tidak sempurna karena ia tidak memiliki hati yang lembut. Dalam drama ini ia bahkan tidak memiliki memori di masa kecilnya. Di saat bekerja di hutan yang misterius, ia tidak sengaja bertemu dengan wanita bernama Jung Young Jae (Jo Bo Ah). Seorang wanita cantik dengan kisah hidupnya yang cukup rumit dan berat. Entah mengapa selama mereka di hutan akhirnya mereka saling terbuka akan rahasia mereka dan tentang siapa mereka sebenarnya.

Drama ini diperankan oleh Park Hae Jin, Jo Bo Ah, Jung Yun Joo, dengan sebanyak 32 episode.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close