umum

10 Kumpulan Quote dan Ucapan Idul Adha 1441 Hijriah

Ucapan Idul Adha sudah menjadi bagian dari perayaan Hari Raya Kurban yang menambah suasana sukacita bagi umat muslim di seluruh dunia. Di hari yang suci ini, kita diajak untuk mengkhayati kembali kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, terutama tentang makna keikhlasan untuk mencintai Allah SWT. Tentunya, semangat inilah yang kemudian harus dibagikan melalui kata-kata kepada orang-orang tercinta.

Baca Juga : 5 Cara Cegah Kolesterol Tinggi saat Idul Perayaan Adha

Merayakan Idul Adha di Tengah Pandemi

Ucapan Idul Adha

Sayangnya, di saat pandemi seperti ini, tentu kita tidak dapat saling bersilaturahmi seperti biasa. Kita harus menerapkan protokol kesehatan, untuk lebih baik berada di rumah, sebagai upaya menekan penyebaran wabah penyakit COVID-19. Namun, adanya pandemi ini tentunya tidaklah mengurangi semangat dan kekhusyukan dalam perayaan Idul Adha.

Berikut ini adalah beberapa ucapan Idul Adha yang bisa Anda kirimkan kepada sanak saudara, atau dibagikan ke media sosial, sehingga di hari yang suci mendatang, kita tetap bisa merayakan dengan sukacita.

Quote dan Ucapan Idul Adha 1441 H

Ucapan Idul Adha

1. Dari Ibrahim dan Ismail, kita belajar bahwa keikhlasan mencintai Allah SWT mendatangkan berkah dan ketenangan jiwa yang luar biasa. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

2. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Semoga tiap hela napas kita menjadi bukti cinta kepada Allah SWT. Semoga kurban kita menjadi jalan untuk semakin dekat dengan-Nya.

3. Tak ada ucapan Idul Adha yang terbaik selain doa. Di hari yang penuh kemuliaan ini, semoga kita selalu diberkahi rezeki dan semangat untuk saling berbagi. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

4. Idul Adha menjadi momen terbaik untuk melakukan refleksi terhadap diri sendiri dan hubungan kita dengan Allah SWT. Semoga dalam semangat berkurban, tumbuh juga harapan akan ampunan dan keteguhan dalam beriman. Selamat merayakan Idul Adha 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Apa yang kita tanam akan menghasilkan buah. Apa yang kita berikan, kelak juga akan kembali kepada kita. Semoga di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang mulia ini, kita dapat mengkhayati pelajaran tentang keikhlasan dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail dengan sungguh-sungguh di dalam jiwa kita.

6. Di hari kemenangan ini, semoga Allah SWT melimpahi kita dengan kesehatan, berkah, dan kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

7. Beberapa kata mungkin tak sempat terucapkan. Beberapa perasaan mungkin tak pernah terungkapkan. Namun seseorang sepertimu takkan pernah terlupakan di hari yang mulia ini. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin, ya teman.

8. ucapan idul Adha Semoga keajaiban dalam Idul Adha kali ini membawamu pada kebahagiaan hidup yang berlimpah. Selamat merayakan Idul Adha 1441 Hijriah bersama keluarga di rumah. Mohon maaf lahir dan batin.

9. Semoga kurban di hari yang penuh kemuliaan ini diterima dan doa-doa kita dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijirah, mohon maaf lahir dan batin.

10. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar… Idul Adha adalah hari di mana kita belajar tentang pengorbanan dan kepatuhan terhadap perintah Allah SWT. Semoga Allah memberkahi kita di dalam satu lingkaran kehidupan yang sama ini, menolong yang sedang kesusahan dan menunggu rahmat-Nya. Selamat merayakan Idul Adha 1441 Hijriah.

Demikian tadi adalah beberapa quote dan ucapan Idul Adha yang bisa Anda kirimkan kepada sanak saudara. Selamat merayakan Idul Adha!

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close