3 Cara Sadap WA Lewat Aplikasi Di Playstore

Berbagai cara sadap WA biasanya akan dilakukan bilamana seseorang menaruh rasa curiga atau tidak percaya terhadap orang lain. Nah, hal ini mungkin saja terjadi dalam suatu hubunagn romantis seperti pacaran loh. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa orang yang bersahabat juga mengalami perasaan tidak menyenangkan seperti ini. Walaupun sebenarnya melanggar hak privcasi orang lain, namun bila hati sudah curiga, kita bisa apa, betul bukan?

Baca Juga : Event Diamond Di Mobile Legend Dan Cara Bermainnya

 Nah, jika anda tidak mengetahui bagaimana caranya melakukan penyadapan di whatsapp maka perhatikanlah isi dari artikel inidengan seksama ya. Jangan sampai melewati cara – caranya dan anda sama saja bohong sudah membaca di sini dong. Untuk itu, tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi, yuk kita langsung saja mengetahui bagaimana cara untuk menyadap whatsapp atau wa orang lain.

Dengan Aplikasi Whatweb Cloner

cara sadap WA

Cara sadap WA yang pertama ialah melalui sebuah aplikasi yang bisa anda download secara mandiri di Google Play Store. Jika sudah terdownload, maka anda perlu menyiapkan wa pribadi, wa yang ingin disadap, dan aplikasinya itu sendiri. Tekan tombol whatweb yang ada pada aplikasi dan nanti anda akan mendapatkan QR Code yang mana harus discan oleh akun wa tujuan pada fitur whatsappweb.

Jika anda sudah melakukan scanning bacode, maka semua percakapan bisa anda lihat dan bahkan bisa anda balas juga loh! Dengan begitu, kini bisa mengetahui baik buruknya dari teman atau pacar anda yang selama ini berada di samping anda. Memang memiliki keuntungan, namun anda harus paham bahwa hal ini menyalahi hak privasi seseorang loh.

Menggunakan Aplikasi Cloneapp

Cloneapp juga menjadi cara sadap WA yang sama mudah dengan rekomendasi aplikasi pertama tadi. Fungsi utama dari cloneapp ini ialah seperti namanya yaitu mengklonikkan akun whatsapp ke smartphone orang lain. Kelebihan dari cloneapp ialah memiliki fitur story saver yang mana bisa membuat ada menyimpan kumpulan story whatsapp dan direct chat.

Cara menggunakan clone app hampir sama dengan whatweb yaitu anda membutuhkan akses ke akun whatsapp yang ingin disadap. Jadi mau tak mau, anda pun harus mengakses akun whatsapp itu terlebih dahulu lalu kemudian menydapnya dengan aplikasi pembantu yang satu ini.

Whatsapp Sniffer

Cara sadap WA melalui Whatsapp Sniffer sedikit berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya yang telah kami sarankan. Aplikasi ini menggunakan jaringan wifi yang sama dan kemudian melakukan pekerjaannya dengan cara mengenskripsi keamanan P2P milik whatsapp tujuan. Jadi, dengan aplikasi Whatsapp Sniffer, anda tidak perlu mengakses whatsapp tujuan terlebih dahulu jika ingin melakukan penyadapan.

Sayangnya, anda tidak bisa menyadap whatsapp teman atau pacar secara jarak jauh karena smartphone tujuan harus terkoneksi wifi yang sama dengan koneksi wifi di smartphone anda. Selain itu pun kami juga tidak bisa menjamin 100% bahwa aplikasi ini akan bekerja maksimal dan membawakan hasil yang diinginkan. Namun jika anda ingin mencoba dan membuktikannya, anda bisa mencari aplikasi tersebut di google yaa.

Baca Juga : Cara Tambah Teman Luar Negeri Di Wa Dengan Mudah

Itula 3 cara sadap WA melalui aplikasi yang dapat kami sarankan kepada anda untuk melaksanakan misi menyadap whatsapp teman. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam menemukan jawaban atas pertanyaan – pertanyaan yang terngiang di kepala.

Perlu diingat bahwa aplikasi whatsapp yang dasarnya aplikasi chating merupakan sebuah ranah privasi bagi orang – orang dan alangkah baikknya kita tidak mengganggu privasi orang lain.

You May Also Like

About the Author: novriadi antonius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *