wisata

3 Wisata New Normal yang Sudah Bisa Anda Kunjungi

Wisata new normal ternyata sudah mulai menjamur di tanah air. Karena pasalnya sudah banyak sekali orang yang menghabiskan waktunya penuh untuk di rumah saja akibat marak dari penularan virus corona. Namun, ternyata tidaj semua loka wisata sudah mulai dibuka dan dapat dikunjungi.

Baca Juga : 3 Tes Mandiri Corona yang Mudah Dilakukan Setiap Orang

Jadi, buat Anda yang sudah mulai merasa bosan di rumah saja, suntuk karena tidak melihat keindahan dunia luar, kami rekomendasikan beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi di masa new normal ini. Apa saja kiranya? Baca artikel ini sampai selesai, maka anda akan tahu wisatanya.

Rekomendasi Wisata New Normal yang Sudah Buka

Kota Tua di Ibu Kota

wisata new normal

Selama ini yang kita ketahui adalah bahwa kawasan DKI Jakarta adalah wilayah yang paling banyak dihuni oleh para orang yang terpapar virus. Namun, siapa sangka jika tempat wisatanya juga sudah buka. Salah satu tempat wisata new normal di DKI Jakarta adalah kota tuanya.

Jadi, buat anda yang merasa bosan karena sudah lama menghabiskan waktu di dalam rumah saja mulai dari terbit matahari hingga kembali lagi terbenamnya matahari, kini kami rekomendasikan untuk keluar rumah, kemudian menjelajah deretan museum yang ada di kawasan Kota Tua.

Tentunya meski sudah diberi kebebasan beroperasi, karena Imdonesia baru saja memasuki era new normal maka kita harus tetap memperhatikan protokol kesrhatan. Dengan memakai masker, ketersrdiaan fasilitas mencuci tangan dan juga pengecekan suhu tubuh serta jaga jarak, anda tetap bisa masuk ke dalamnya.

Farmhouse

Wisata New Normal

Selain wisata new normal seperti halnya Kota Tua, kami juga merekomendasikan anda dengan yang namanya Farmhouse. Ini merupakan salah satu tempat wisata yang disediakan di wilayah Lembang, Bandung. Meski awalnya Bandung memang berada di Zona Biru, ternyata untuk saat ini pun sudah mulai dibuka kembali.

Buat Anda yang ingin menikmati suasana dunia luar yang memukau, kami merekomendasikan salah satu destinasi Bandung yang bernama Farmhouse. Hanya saja, karena kita memang bary memasuki era new normal, jadi jumlah pengunjungnya dibatasi. Bukan hanya itu saja, hanya warga Jawa Baratlah yang boleh berkunjung ke Farmhouse ini.

Monas

Wisata berikutnya yang kami rekomendasikan kepada anda adalah tentu saja selain kedua wisata di atas juga ada wisata yang lainnya. Apa lagi kalau bukan di kawasan Jakarta dan wisata tersebut bernama Monumen nasional? Buat anda yang meruoakan warga Jakarta, tidak perlu jauh-jauh untuk berwisata ke luar kota.

Kami juga merekomendasikan anda dengan yang namanya Monumen Nasional. Dibuka sejak minggu ketiga bulan Juni lalu, Monumen ini merupakan tempat wisata yang menyenangkan. Jadi, buat anda yang ingin menghirup udara segar tidak perlu lah untuk jauh-jauh pergi ke luar kota. Jadi, selagi yang di wilayah sendiri ada, kenapa tidak?

Hutan Pinus Mangunan

Apakah anda ingin berwisata ke suatu lokasi yang menyegarkan dan menyenangkan? Kami merekomendasikan anda dengan sebuah loka wisata yang berada di Yogyakarta. Sangat cocok sekali buat anda yang ingin melihat hijaunya dedaunan yang rimbun dan menghirup udara segar. Tersedia banyak loka wista di dalamnya.

Baca Juga : 3 Penjelasan dan Rekomendasi Sepatu Khusus Sepeda

Jadi, buqt anda yang berada di kawasan Yogyakarta tidak perlu khawatir akan merasakan bad mood yang berlebih karena wisatanya banyak yang ditutup. Cukup dengan rekimendasi wisata hutan pinus saja, kami sudah bisa jamin anda akan merasa senang. Bagaimana? Apakah anda berkenan berwisata dengan mengunjungi wisata new normal di atas?

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close