bisnis

4 Bisnis Makanan Viral Ini Meraih Omzet Banyak

bisnis makanan viral Berada di rumah saja karena ramainya virus corna memang membuat siapa saja jadi lebih produktif untuk mejingkatkan skillnya. Karena itulah tidak heran jika seperti halnya para wanita selalu menjalankan hobi masaknya mumpung ada di rumah. Sehingga dengan dari itu, muncul yang namanya bisnis makanan viral.

Baca Juga : Huawei P40 Pro Tampil Percaya Diri Menjajari Samsung

Makanan yang viral ini tidak jauh-jauh dari makanan yang dibuat kemudian diposting di sosial media sehingga jadi diketahui oleh banyak orang. Maka dari itu, buat anda yang Work From Home dan ingin menambah penghasilan, bisnis makanan viral ini wajib dicoba.

Bisnis makanan viral yang Menghasilkan Untung Banyak

Susu Goreng Chocolatos

Bisnis Makanan Viral

Jajanan ini cukup hitz di kalangan para youtuber beberapa waktu yang lalu dan bisa dijadikan sebagai bisnis makanan viral. karena saking penasarannya bagaimana membuat sugor (susu goreng chocolatos) berikut resep lengkapnya.

Silakan anda siapkan 300 Ml Susu Cair, 60 Gram Tepung Maizena, 50 Gram Gula Pasir (Sesuai Selera,suka manis bisa ditambah), 60 Ml Air Matang, 1/4 Sdt Garam dan 1 Sachet Chocolatos drink. Setelah itu, silaksn masukan bahan Kulitnya yang terdiri dari 80 Gram Tepung Terigu, 110 Ml Air Matang, 20 Gram Tepung Maizena (Aku gk Pakai), 1/2 Sdt Baking Powder, 1/4 Sdt Garam dan Bubuk Coklat.

Camilan Makaroni Kekinian Ngehee

Banyak dijumpai bisnis makanan viral, salah satunya ini cukup menggoda karena rasa pedasnya yang nagih, selain itu untuk membelinya kita sampai rela mengantri hingga bermenit-menit. Makanan ringan ini cocok untuk menemani kita sambil santai misal nonton drama korea, dengerin lagi dan sebagainya.

Resep Membuat Makaroni Ngehee ada Makaroni secukupnya,, tepung terigu, Bubuk cabe, Toyco / boncabe, 4 sdm minyak sayur, Minyak untuk menggoreng, dan Air untuk merebus.

Sate ayam Praktis

Untuk membuat sate yang enak dan praktis cukup mudah kok ikuti saja resepnya dibawah ini. Yang jelas rasanya bikin nagih kalau memang dibuat dengan sepenuh hati. Buat anda yang sedang mencari ide bisnis pastinya akan penasaran sekali, bukan?

Resep Sate ayam Praktis adalah siapkan bahan-bahan seperti 1/2 kg Dada ayam, Kecap manis, Bawang merah, Tomat, Cabe rawit, Kacang tanah, Jeruk nipis. Langkah-Langah membuatnya, silakan potong-potong dada ayam yang akan dibuat sate, Lalu tumbuk kacang tanah agak kasar.

Baca Juga : 5 Antisipasi Penyebaran Covid-19 dengan Ikuti Tips Ampuh Berikut

Kemudian campurkan bawang merah, tomat, cabe yang telah dipotong-potong lalu campur dengan kecap manis tambahkan peresan jeruk nipis sedikit dan air secukupnya. Masukan ayam dalam tusuk sate lalu panggang. Setelah mateng siram dengan bumbu-bumbu tadi. Selamat menikmati.

Ayam Kampung Kecap Sederhana

Jajanan Kekinian berikutnya tentang oalahan ayam. Ayam menjadi salah satu  makanan yang disukai anak-anak. Selain memiliki rasa yang enak, ayam kecap menjadi makanan paling laris untuk dijual namun dipadukan dengan beberapa bumbu agar rasanya lebih nikmat. 

Resep Ayam Kecap Sederhana adalah siapkan bahan-bahan seperti ekor ayam kampung, Bawang merah, Bawang putih, Cabe merah, Cabe rawit, Cabe hijau, Salam, Sere, Tomat, Laos, Asam jawa, Gula merah, Garam, Kecap, dan juga pastinya Jeruk nipis.

Langkah-langkah membuatnya siapkan dulu semua bahan-bahan diatas, lalu hidupkan kompor dan tumis semua bumbu2 diatas termasuk kecapnya. Setelah harum dan matang masukan ayam aduk terus hingga bumbu merata.

Setelah ayam berubah warna dan matang masukan tomat aduk lagi hingga ayam jadi empuk dan kuah jadi sediki. Ambil jeruk nipis lalu peres sedikit saja diatas ayam kecap tadi. Selamat menikmati. Dan itulah bisnis makanan viral yang bisa anda cobs.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close