aplikasi

4 Fakta Unik Free Fire Jadi Sorotan Gamer

Fakta unik Free Fire adalah hal yang sering kali diketahui oleh Gamers dari games Garena ini. Tentu saja mereka tidak akan asing dengan sejumlah kunikan yang tersedia karena memang sudah biasa menyaksikan Garena FF. Mulai dari tokoh-tokohnya, arena, hingga cara memenangkannya.

Baca Juga : Deretan Artis Terpapar Covid, Nomor Tiga Elvy Suakesih

Namun, bagi anda yang baru atau belum pernah main Garena FF pasti akan bingung saat membuka tampilan pertama, bukan? Supaya tidak bingung dan tidak terkesan kurang up to date, berikut ini adalah fakta unik yang cocok dijadikan obrolan bersama gamers FF lain.

Ungkap Fakta Unik Free Fire Garena

1. Free Fire Bisa Diinstall Versi Manapun

Salah satu fakta unik free fire yang tidak dimiliki oleh game online kabanyakan adalah kemungkinan instalasi di android versi rendah sekalipun. Sehingga, bagi anda yang memiliki ponsel-ponsel berversi di bawah 6.0 tidak perlu khawatir jika ingin melkukan instalasi permainan yang satu ini.

Karena tinggal pergi ke google play store saja anda akan langsung temukan aplikasi FF dan lakukan instalasi. Meski bisa diinstall di ponsel kapasitas rendah sekalipun, anda harus memastikan bahwa ruang penyimpanannya memadai. Paling tidak tersedia 1,5 GB untuk memuat game FF.

2. Sudah Lama Ada

Salah satu fakta unik free fire lainnya adalah telah hadir sejak lama. Namun, belakangan ini baru diketahui bahwa game free fire layaknya permainan yang masih awam di kalangan masyarakat. Padahal, siapa sangka jika game Garena mobile yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2009?

Memang sudah lama. Namun, baru mulai populer sejak tahun 2014. Kemudian, pada tahun 2019 silam games garena berkapasitas 1GB ini mulai melejit dalam lonjakan yang tinggi, terutama di kalangan remaja. Meski perempuans edikit yang melakukan instalasi game ini, ternyata game ini selalu jadi number first di kalangan laki-laki.

3. Amerika si Battle Royale

Meskioun di negara Indonesia games yang satu ini sudah menjamur di kalangan anak muda hingga tua, namun ternyata negara kita bukanlah negara dengan jumlah tingkat pemain yang tinggi. Melainkan, jumlah pemain yang tinggi terdaat pada wilayah di mana games tersebut dikembangkan.

Amerika latin adalah pengembangnya. Dengan menduduki peringkat pertama di dunia, Amerika Latin kerap kali disebut-sebut sebagai country of Battle Royale. Kemudian, wilayah-wilayah lainnya sekelas India dan Timur tengah baru mulai mengakses Garena dengan jumlah yang kian meningkat.

4. Memanfaatkan Perkembangan Grafis yang Top

Keunikan yang menyenangkan dari permainan Garena ini selain menjadikan kemudahan instalasinya di kalangan ponsel rendah, ternyata grafisnya juga tak kalah main. Meskipun ponsel anda bersifat rendah, hal ini ternyata tidak berpengaruh pada tampilannya.

BAca Juga : 5 Wisata Budaya Indonesia yang Semakin Mendunia

Hanya saja, mungkin anda akan jumpai sejumlah kelambanan dalam bekerjanya aplikasi. Lantas, bicara mengenai grafiknya, games free fire ini memanfaatkan teknologi mesin keluaran Unity yang memang super canggih. Memungkinkan para penggunanya merasa puas, free fire benar-benar userfriendly.

Hanya saja memang karena dikembangkan oleh Amerika Latin sehingga di dalamnya anda tidak bisa jumpai bahasa Indonesia. Menggunakan bahasa internasional, bahasa inggris, anda bisa sekalian belajar sambil bermain. Dan itulah beberapa fakta unik free fire yang wajib anda ketahui.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close