Teknologi

4 Gadget Penunjang WFH Ini Tidak Membuat Pekerjaan Anda Lemot

Gadget Penunjang WFH di masa pandemic corona seperti saat sekarang ini seolah menjadi perangkat yang harus dimiliki oleh tiap-tiap orang yang bekerja di lembaga resmi serta jenjang pendidikan, mengingat masa sekarang ini apa-apa memang harus serba dari rumah.

Baca Juga : 4 Tanaman untuk pemula yang Mudah di Tanam

Ada beberapa perangkat teknologi pintar yang kami rekomendasikan untuk anda, ketika ingin bekerja dari rumah. Perangkat teknologi ini terbilang canggih, serta dibenahi dengan seperangkat dapur pacu yang tidak membuat perangkat anda menjadi lemot saat bekerja. Apa saja perangkatnya? Simak artikel berikut hingga tuntas!

Empat Gadget Penunjang WFH untuk Memperlancar Kinerja Anda

Smartphone Redmi 8 Pro

gadget penunjang WFH

Gadget penunjang WFH sebenarnya banyak sekali. Hanya saja, memang harus benar-benar kami pilah untuk menunjang kegiatan bekerja anda dari rumah supaya lancar. Salah satu gadget yang dapat digunakan untuk menunjang pekerjaan anda dari rumah adalah smartphone redmi 8 pro.

Ini merupakan salah satu ponsel keluaran terbaru yang sangat kami rekomendasikan, apa lagi di masa pandemi corona seperti saat ini. Ponsel canggih yang dibekali oleh kemampuan fast charging ini kaki rekomendasikan bagi anda yang work from home karena memang memiliki tampilan layar yang lebar.

Tidak hanya sampai di situ saja, tampilan layar smartphone yang lebih lebar dari keluaran sebelumnya dapat memudahkan dalam bekerja. Ponsel ini pula dibekali oleh versi yang lebih tinggi dari keluaran sebelumnya. Bukan hanya itu saja, ponsel dengan daya tahan baterai hingga 4500 mAH membuat ketahanannya tambah lama.

Perangkat Lenovo Think Book 14s

Gadget Penunjang WFH yang kami rekomendasikan berikutnya adalah laptop. Barang kali anda memang mmbutuhkan perangkat gadget yang satu ini untuk pekerjaan kantor, memang perangkat lenovo ini sengaja didesain dengan kekuatan dapur pacu yang menyeimbangkan kekuatan pekerjaan bertubi-tubi.

Tidak hanya sampai di situ saja, kekuatan memory penyimpanan pada perangkat ini disukung dengam kemampuan multitasking sehingga dapat dikatakan anti lag. Selain dari pada itu, kekuatan prosesor dan kemampuan analis matematika pada perangkat ini memang digunakan untuk kemampuan matematika serta pengetikan.

Gadget Asus VivoBook X412FJ

Selain dua perangkat yang telah disebutkan di atas, kami juga merekomendasikan anda dengan laptop Asus Vivobook keluaran terbaru. Gadget yang satu ini sangat cocok bagi anda yang sedang mmbutuhkan perangkat gadget di dunia seni grafis serta editing video.

Pasalnya, keperluan gadget yang digunakan untuk work from home dalam bidang pengeditan dan seni grafis pastinya memerlukan kekuatan dapur pacu yang lebih tinggi dari laptop-laptop yang digunakan untuk mengetik pada umumnya. Tidak sampai di situ saja, bahkan laptop untuk pekerjaan seperti ini pun dipastikan ruang penyimpanannya lebih besar.

Dengan kapasitas ruang penyimpanan RAM mencapai 8 GB, perangkat gadget yang satu ini sudah dibekali CPU Intel Core dengan kekuatan dapur pacu anti lemot saat anda bekerja membuat di bidang seni. Tidak sampai di situ saja, bahkan untuk harga pun setara dengan laptop di poin atasnya.

Samsung A20

Jika anda masih mencari rekomendasi gadget yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan work from home mengingat zaman sekarang masa ramai-ramainya virus corona, kami merekomendasikan ponsel Samsung. Banyak sekali verai ponsel dari Samsung.

Baca Juga : 6 Penerapan Protokol Kesehatan Baru di Era New Normal

Salah satu ponsel canggih keluaran terbaru adalah merk Samsung A20. Kemampuan ponsel ini selain dibekali oleh kameranya belakang dan kamera depannya yang mumpuni, juga dibekali dengan versi yang sudah mencapai versi 10. Tidak sampai di situ saja, bahkan ponsel ini pun sangat bagus buat anda bekerja di rumah.

Itulah beberapa gadget penunjang WFH anda yang dapatembantu kinerja supaya maksimal.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close