lagu

4 Girlband Korea yang Baru Debut 2020

Tiap tahunnya pasti ada saja girlband korea yang baru debut dan juga yang comeback. Mereka akan semakin meriahkan K-pop culture di negaranya dan di kancah internasional. Seperti yang kita ketahui bahwa Korea Selatan sebagai satu – satunya negara di benua asia yang dunia hiburannya sangat berpengaruh di dunia. Mulai dari budaya K-pop hingga budaya tradisional sana yang banyak disorot oleh negara lain.

Baca Juga : 8 Gejala Depresi Berlebih, Wajib Diketahui

Nah pada tahun 2020 ini ada banyak girlband korea yang akan debut. Pastinya girlband baru ini tidak akan memiliki perjalanan karir yang mulus karena harus bersaing dengan girlband senior yang sudah lebih dulu debut. Kebanyakan girlband yang akan debut di tahun 2020 ini memiliki jumlah anggota yang banyak. Berbeda dengan girlband yang debut tahun 2019, kebanyakan dari mereka memiliki anggota yang sedikit.

Berikut girlband korea yang baru debut

Innocent Sexy Eyes (Ise)

ISE adalah girlband korea yang baru debut di akhir tahun 2019 kemarin. Girlband ini debut dibawah naungan A Team Entertaiment. Grup ini beranggotakan 7 orang yaitu Han Chowon, Kim Nayoung, Na Goeun, Park Jieun, Son Eunchae, Kim Choyeon, dan Lee Seunghyun. Mereka semua berasal dari Produce 48, sebuah reality show dari korea selatan yang juga merupakan “produsen” girlband korea.

Pada awalan debutnya, ISE menampilkan sebuah penampilan yang spesial di ajang Miss Universe Malaysia 2019. Dengan special stage di ajang kecantikan tersebut, ISE meraih start yang bagus untuk memulai terkenal di kancah internasional.

Rbw Girls

Girlband korea yang baru debut

Girlband korea yang baru debut selanjutnya ialah RBW Girls. Girlband ini debut dibawah naungan 365 Practice dengan beranggotakan 6 orang yaitu Lee Yesol, Jang Eunsong, Park Jieun, Na Goeun, Yuki, dan Sujin. Menjelang debutnya, girlband ini telah melakukan promosi dengan cara mengunggah banyak dance cover dan song cover ke youtube 365 Practice. Dengan begitu, akan menjadi banyak orang yang penasaran dengan mereka.

Milkyway

Selanjutnya ada kabar dari girlband Milkyway yang akan debut pada tahun 2020 ini. Grupband ini debut dibawah naungan GG Agency. Grup ini beanggotakan 4 orang yang mana 2 diantaranya adalah sepasang kembar yaitu Geumju dan Jinju. Dua orang lainnya ialah Sohee dan Minjung. Pada Desember kemarin, Milyway telah melakukan konser pertamanya yaitu pada konser militer.

Secret Number

Girlband korea yang baru debut

Secret Number adalah girlband korea yang baru debut kemarin dan sempat membuat heboh warganet Indonesia. Pasalnya, salah satu anggota girlband ini berasal dari Indonesia loh! Sebuah pencapaian yang keren ya! Secret Number memiliki anggota yang multi-nationality, artinya para anggotanya berasalh dari negara yang berbeda. Misalnya sepeti Dita Karang yang berasal dari Indonesia.

Single pertama yang dirilis saat debutnya ialah ‘Who Dis’ dan single tersebut langsung menarik banyak perhatian pecinta korea. Girlbandnya sendiri pun juga bagus karena memang bertalenta dan berpenampilan menarik. Jadi tidak heran mengapa girlband yang satu ini menarik perhatian banyak orang dan bisa langsung debut di kancah international. Taukah anda bahwa salah satu dari mereka sudah pernah merilis lagi di soundcloud loh?!

Baca Juga : 3 Drama Korea Dibintangi Lee Min Ho Terpopuler

Nah itulah beberapa girlband korea yang baru debut pada rentang tahun akhir 2019 hingga 2020 ini. Korea memang patut diacungi jempol untuk industri hiburannya. Setiap tahun pastinya ada yang baru dari negeri gingseng tersebut sehingga membuat para penggemarnya menunggu – nunggu baik anak kecil yang suka permen.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close