bisnis

4 Ide Bisnis di Bawah 1 juta yang Bisa Untung Jutaan

Pernahkah kamu berpikiran tentang ide bisnis di bawah 1 juta? Jika ya dan sekarang kamu sedang berpikiran seperti itu, maka kamu sudah mengunjungi laman yang tepat. Bisnis dengan modal kecil juga banyak loh. apalagi yang bisa meraup keuntungan besar. Perlu kamu ingat bahwa modal dalam berbisnis bukanlah suatu hal yang penting. Kamu bisa saja mulai bisnis dengan modal 10.000 namun tetap untung besar.

Hal yang penting dalam berbisnis ialah kegigihan dan ketekunan. Kamu harus konsisten dan sabar dalam menjalani bisnismu. Jangan tergiur dengan hasil instan yang kamu lihat di majalah – majalah. Banyak dari pengusaha sukses yang berawal dari modal kecil juga loh.

Jika kamu masih kebingungan tentang ide bisnis yang bermodal kecil, kali ini kami akan membantu kamu dalam menemukan inspirasinya. Simak beberapa usulan ide bisnis ini dari kami.

Ide bisnis di bawah 1 juta Bisnis Dropship

Ide bisnis di bawah 1 juta yang pertama ini sebenarnya sama sekali tidak membutuhkan modal. Ketika kamu berbisnis dropship, kamu hanya perlu mencari supplier atau pemasok dengan harga murah dan kemudian kamu jualkan ke masyarakat. Ketika ada pembeli dan kalian sudah melakukan transaksi, kamu hanya perlu membelikan barang tersebut dari supplier dan mengirimkannya ke alamat pembelimu.

Mudah bukan? tidak keluar modal namun kamu bisa mendapatkan untung. Dengan bisnis dropship ini kamu hanya perlu mengandalkan sebuah sosial media untuk mempromosikan barang daganganmu.

Bisnis Makanan Ringan

Ide bisnis di bawah 1 juta selanjutnya ialah berjualan makanan ringan. Makanan ringan seperti cemilan tidak hanya diminati oleh anak – anak loh. hampir seluruh rentang umur bisa kamu targetkan menjadi konsumen. Dari anak sd, mahasiswa, hingga pekerja kantor bisa menjadi peminat dari cemilan.

Baca Juga : Apa Itu Pengertian Usaha Kecil Menengah (UKM) : Contoh UKM

Kamu pun tidak perlu berpatok pada cemilan yang mahal dan berkelas. Kamu bisa mulai dengan cemilan macaroni goreng, atau keripiki singkong. Apapun jenis cemilannya, bisa kamu jual.

Jika kamu seorang pelajar yang punya banyak kenalan seantero sekolahan, ini merupakan keuntungan untukmu. Kamu bisa menawarkan daganganmu ke teman – teman di sekolahmu.

Bisnis Jasa Pengetikan

ide bisnis di bawah 1 juta

Ide bisnis yang satu ini hanya membutuhkan sebuah computer atau laptop dan internet. Bahkan dengan seiringnya perkembangan zaman saat ini, kamu bisa saja menjalankan bisnis ini dengan smartphonemu. Pengetikan yang berbasis ms word sudah bisa diakses di smartphone, maka dari itu kamu jadi lebih mudah dalam menjalani bisnis ini.

Bisnis aneka minuman

Tidak perlu membuka franchise dari minuman yang terkenal. Dengan ide bisnis di bawah 1 juta ini, kamu pun bisa membangun bisnis ini sendiri. Jika kamu tinggal di wilayah sekolah, kamu bisa membuka warung kecil dan berjualan minuman segar. Kamu pun bisa menciptakan sebuah menu minuman baru yang bisa menjadi tren. Daripada terus – terusan mengikuti tren, apa salahnya bukan untuk mulai menciptakan tren sendiri.

Baca Juga : √ 6 Tips Untuk Pemula yang Ingin Belajar Cara Berinvestasi

Itulah beberapa ide bisnis di bawah 1 juta yang bisa jadi acuan untukmu. Sukses atau tidaknya sebuah bisnis itu tergantung ketekunan dan kegigihan kamu dalam menjalaninya. Kamu bisa saja memiliki modal bisnis yang besar, namun jangan berharap sukses ketika kamu punya sifat malas. Ketika kamu menjalani bisnis, kamu harus siap dengan yang Namanya kegagalan.

Tidak ada kesuksesan yng instan. Semua butuh usaha dan pengorbanan. Ketika kamu gagal, jangan langsung menyerah ya. tapi kamu harus coba lagi sampai kamu berhasil.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close