wisata

4 Kota Wisata Indonesia Terfavorit

Indonesia memang terkenal dengan destinasi libura yang sangat banyak destinasi wisata yang sangat memukau. Kota Wisata Indonesia bisa menjadi tempat berlibur yang paling tepat yang bisa anda pilih. Anda akan mendapatkan kota wisata yang menawarkan keberagaman wisata yang pastinya akan membuat anda bisa mendapatkan pengalaman yang terbaik

Baca Juga : Tips Mengelola Website Sangat Penting

Kota Wisata yang tersebar di Indonesia ini bahkan tidak hanya menjadi destinasi favorit bagi pengunjung local saja melainkan juga menjadi kota wisata favorit yang selalu ramai oleh turis-turis mancanegara. Kota wisata ini hadir dengan berbagai kelebihan mulai dari wisata alam, sejarah bahkan hingga kuliner yang tentunya menjadi surga untuk anda menghabiskan waktu untuk berlibur.

Berikut 4 Kota Wisata di Indonesia Terfavorit

Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta memang memiliki keistimewaan dari beragam wisata yang ditawarkan untuk para pengunjungnya. Wisata sejarah dengan peninggalan Belanda yang sangat megah ataupun peninggalan kerajaan-kerjaan jawa yang menawarkan candi-candi yang begitu artistik menjadi salah satu hal yang bisa anda dapatkan.

Kota Wisata Indonesia

Wisata alam yang sangat komplit mulai dari pantai, gunung hingga air terjun yang begitu asri juga bisa anda dapatkan di Yogyakarta. Jika anda ingin mendapatkan oleh-oleh, Yogyakarta juga menyediakan wisata belanja dengan berbagai barang tradisional yang sangat khas dengan nuansa Yogyakartanya.

Penduduk yang ramah dan suasana kota yang masih tetap tenang juga menjadi alasan kenapa Yogyakarta menjadi satu kota yang menimbulkan candu untuk selalu dikunjungi lagi dan lagi. Prambanan, Malioboro, Tugu Jogja, Pantai Parangtritis, Goa Pindul dan jajaran wisata lainnya menjadi tempat favorit untuk di kunjungi di kota pelajar ini.

Kuta

Bali memang menjadi satu tempat yang terkenal dengan keeksotisan pantai dan juga hamparan alam yang begitu menakjubkan dan sangat luar biasa cantiknya. Salah satu kota wisata di Indonesia yang menajdi favorit banyak turis di Bali adalah Kota Kuta. Di kawasan ini pengunjung akan dipertontonkan dengan keindahan alam Indonesia yang sangat eksotis dan begitu megahnya.

Kota Wisata Indonesia

Hal yang paling terkenal di Kuta adalah keindahan sunset yang menyatu dengan keindahan pantai yang luar biasa indah. Hal yang unik dan selalu menjadi perhatian pengunjung ketika berkunjung ketempat ini adalah adanya jasa pijat di pinggir pantai yang bisa membuat suasana menjadi lebih rileks dan sangat nyaman untuk menikmati keindahan Kuta.

kota wisata Indonesia Malang

Salah satu kota di Jawa Timur yang hadir dengan keindahan destinasi wisata yang begitu megah dan luar biasa indahnya adalah Malang. Alam yang disuguhkan menghadirkan suasana yang sangat menyenangkan dan juga menakjubkan. Wisata yang sangat terkenal dan menjadi destinasi utama ketika turis berkunjugn ke kota Malang adalah Gunung Bromo, Pantai Sempu, Kebuh Buah dan juga lainnya.

Saat ke Malang, banyak juga para pengunjung yang langsung berwisata di kota Batu yang hanya berjarak tak lebih dari 30 menit saja. Anda juga akan mendapatkan wisata yang sangat memukau dengan berbagai wahana wisata seperti Museum Angkot, Batu Night Square ataupun hanya sekedar berkunjung ke Alun-Alun Batu yang menghadirkan suasana yang sangat menyenangkan.

kota wisata Indonesia Belitung

Terkenal sebagai latar tempat film  Laskar Pelangi, nyatanya Belitung menjadi kota yang semakin diinginkan dan terfavorit oleh para turis ataupun pengunjung wisata. Tempat wisata ini menghadirkan pantai-pantai yang begitu eksotis dan memiliki pemandangan yang sangat elok dan indah.

Baca Juga : Mendorong Tumbuh Kembang Perilaku Anak Usia 2 Tahun

Jajaran pantai yang paling terkenal dengan suasana yang berbeda dan memiliki suasana terbaiknya daintaranya Pantai Tanjung, Pantai Serdang, Pantai Nyiur Melambai dan berbagai pantai lainnya. Satu tempat menarik yang ada di kota wisata Indonesia ini adalah Museum Kata Andea Hirata dimana menjadi tempat yang asyik untuk anda kunjungi dan menghabiskan waktu di Belitung.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close