4 Musik Trending Pekan Ini Yang Bisa Menemanimu Bergalau Ria!

4 musik trending pekan ini yang akan kami jelaskan sangat cocok menjadi lagu teman untuk bergalau loh. Bukankah saat kita sedang sedih dan bergalau akan menjadi lebih nyaman dan menghayati bila diiringi dengan lagu? Itulah yang pasti dirasakan oleh semua orang di dunia ini dan mereka juga pasti akan merasa menjadi pemeran utama dalam sebuah videoclip ketika mendengarkan lagu galau.   

Baca Juga : Ini Dia Filter Jengkelin Di Instagram Dan Cara Menemukannya

Perasaan – perasaan seperti itu memang benar adanya dan anda tidak perlu malu atau merasa sendiri loh, hahaha. Nah, untuk membantu anda memilih lagu pada saat sedang galau, kami memiliki informasi terkait lagu – lagu atau musik yang sedang trending di pekan ini. Yuk langsung saja simak 3 lagu tersebut dan jangan lupa langsung miliki lagunya di aplikasi streaming lagu kepercayaan anda yaa.

Budi Doremi – Melukis Senja

Musik trending pekan ini yang pertama ialah dari budi doremi dengan lagunya melukis senja. Lagu ini cocok untuk anda yang lagi kasmaran karena liriknya sangat pas sekali dengan apa yang dialami oleh orang yang sedang jatuh cinta. Anda juga bisa menjadikan lagu ini sebagai media untuk menyampaikan perasaan kepada orang yang disukai loh. Jika mereka memperhatikan liriknya, maka mereka pun paham atas rasa yang anda berikan.

Clairo – Sofia

Pengguna tiktok pasti tau musik trending pekan ini ciptaan clairo dengan judul lagu sofia, ya bukan? Lagu ini bisa dikatakan sebagai lagu yang aesthetic dan bisa menjadi teman untuk bergalau ria menikmati waktu sedih semalaman. Lagu ini mengisahkan seseorang yang ingin mencoba mempertahankan hubungan, entah itu dalam konteks hubungan asmara atau cinta segitiga.

Nah, lagu ini juga bisa membuat anda merasa menjadi pemeran utama dalam sebuah videoclip atau film dimana anda sebagai pemain yang sedang putus cinta, galau, dan dalam masa sedih loh.

Annenth – Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti

Musik trending pekan ini yang selanjutnya bisa menjadi teman bergalau ria bersama anda ialah lagu dari anneth berjudul mungkin hari ini esok atau nanti. Lirik dan melodi lagu tersebut sudah sangat mewaklkan hati yang sedang sedih dan galau tetang hubugan asmaranya. Lagu mungkin hari ini esok atau nanti juga sangat cocok sebagai lagu pengiring patah hati yang cintanya tidak terbalas atau bertepuk sebelah tangan loh.

Conan Gray – Heather

musik trending pekan ini

Siapa yang memiliki love-hate relationship dengan seseorang dimana ia adalah orang yang sangat sempurna bagimu? Lagu dari conan gray ini memiliki makna lagu yang mendalam namun memang terkadang sulit dimengerti. Heather karya conan gray ini menggambarkan dirinya yang membenci orang namun juga menganggap orang itu ialah orang paling sempurna serta dikagumi olehnya.

Jika anda sedang mengalami perasaan seperti itu, maka mendengarka lagu ini bisa dikatakan sebagai jalan ninja menuju malam – malam sunyi yang galau. Makna lagu tersebut bisa semakin menusuk relung hati jika anda sudah memasuki fase overthinking di malam hari yang sebenarnya sangat mengganggu dan menghambat anda untuk segera tidur.

Baca Juga : 3 Cara Sadap WA Lewat Aplikasi Di Playstore

Itulah sedikit informasi tentang musik trending pekan ini yang bisa kami sampaikan dengan singkat. Semoga artikel ini dapat membantu anda menjelajahi malam bersama pikiran yang selalu pergi dan kegalauan. Perlu diingat bahwa sedih memang diperbolehkan, namun anda harus mengusap air mata dan membangun kehidupan kembali menjadi lebih tenang atau bahkan lebih baik. Jangan biarkan airmata dan kesedihan menghentikanmu dari mengejar mimpi – mimpi terhadap masa depan.

You May Also Like

About the Author: novriadi antonius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *