wisata

Jalan-Jalan ke Negara untuk Wisata Kuliner yang Wajib Anda Kunjungi

Negara untuk Wisata Kuliner sebenarnya sangat banyak sekali. Karena, negara merupakan suatu daerah yang sudah melewati lintas batas wilayah kita kemudian memiliki beberapa kuliner khas daerah tersebut. Namun, beberapa orang uang akan melakukan traveling pasti selalu saja mencari referensi terlebih dahulu.

Baca Juga : 6 Penerapan Protokol Kesehatan Baru di Era New Normal

Siapa sangka bahwa referensi ini ternyata tidaklah sedikit. Ada lumayan banyak negara dengan segala kekhasan kuliner di dalamnya. Akan tetapi, jika anda masih ingin tahu negara apa saja yang dapat dijadikan rekomendasi kunjungan traveling saat weekend, beberapa negara ini menjadi rekomendasi.

Empat Negara untuk Wisata Kuliner Terunik di Dunia

Negara Indonesia

Negara untuk Wisata Kuliner

Jika anda tengah mencari Negara untuk Wisata Kuliner di dunia, maka kami merekomendasikan negara Indonesia. Mengapa? Karena selain memiliki beragam keunikan daerah di dalamnya, tentu saja negara dengan beribu kepulauan ini tidak hanya memiliki sejumlah suku, ras dan bahasanya saja yang beragam.

Melainkan untuk segi kulinernya pun sangat banyak. Keanekaragaman kuliner negara Indonesia ini selain dipengaruhi oleh daerah-daerah yang terpisah pulau dan batas perairan juga karena keseleraan cita rasa tiap-tiap daerah yang berbeda. Salah satunya adalah Ketoprak.

Siapa yang tidak suka dengan ketoprak? Makanan khas yang ada di wilayah Indonesia ini menyajikan kekhasan ketupat campur bumbu kacang, bihun, tauge dan kerupuk bertabur bawang goreng jadi satu. Selain dari pada itu, pempek palembang, Kerupuk bawang, sayur asem dan lain sebagainya juga jadi khas tersendiri.

Negara Italia

Negara untuk wisata kuliner berikutnya adalah Italia. Mungkin anda tengah berwisata dan berkunjung ke Menara Pisa? Mampirlah sejenak untuk menikmati kuliner di dalam negaranya. Seperti halnya, Spageti, lasagna dan Pizza, mungkin sekarang anda tidak perlu jauh-jauh lagi ke Italia.

Tetapi, jika anda tengah berkunjung ke daerah Italia, tidak ada salahnya mencicipi hidangan asli wilayah negara Menara Pisa ini, bukan? Kali aja ada sensasi rasa yang berbeda dari kuliner Italia ini, maka anda dapat temukan perbedaan kuliner Italia di dalam negara untuk wisata kuliner dan negara asalnya.

Negara Jepang

Apakah anda pecinta Anime? Mungkin anda berkeinginan pergi ke luar negri? Tidak ada saahnya jika anda berkunjung ke negara Jepang kemudian mencicipi kuliner di dalamnya. Tetapi, di sana anda tidak hanya menikmati makanan Jepang saja, mungkin sambil menikmati sejumlah keindahan pohon sakura adalah ide terbaik.

Selain dari pada itu, mungkin anda sudah bisa pula untuk berkunjung ke sejumlah Restoran-Restoran Jepang ternama, terutama untuk hidangan khasnya seperti Sushi. Hidangan nasi berbalut rumput laut ini sangat kami rekomendasikan bagi anda untuk mencicipi hidangan Jepang.

Negara India

India terkenal dengan keindahan tempat yang masuk ke dalam salah satu keajaiban dunia. Di mana, negara dengan seribu kisah Mahabarata dan juga keindahan Taj Mahalnya kerap kali menjadi incaran banyak turis asing. Namun, jika anda berkunjung kemari, tidak ada salahnya sekalian berburu kuliner, kan?

Baca Juga : 4 Gadget Penunjang WFH Ini Tidak Membuat Pekerjaan Anda Lemot

Beberapa kuliner terkenal di dalamnya adalah seperti halnya roti canai dan nasi briyani. Nasi briyani adalah salah satu kuliner yang terbuat dari beras basmathi, dimasak dengan menggunakan rempah-rempah dan disajikan dengan daging kambing. Sajian lainnya adalah kare India.

Itulah beberapa negara untuk wisata kuliner yang wajib anda kunjungi. Jika sudah jau warga Indonesia dengan seribu kuliner di dalamnya, suatu waktu berkunjung ke selain Indonesia tidak ada salahnya, bukan?

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close