lagu

4 Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler 2020

Terkadang penyanyi dangdut pria tidak terlalu terkenal penyenyi perempuan. Dari tahun 2019 kemarin sebenarnya ada banya kemunculan penyanyi dangdut yang baru  yang pastinya berasal dari acara ajang pencarian bakat di beberapa stasiun televisi. Para pemenang ajang tersebut membawakan lagu orang lain yang kemudian menjadi viral berkat talenta suaranya yang aduhai, misalnya seperti beberapa pedangdut di bawah ini.

Baca Juga : 6 Situs Nonton Film Gratis Yang Wajib Dicoba!

Berikut 4 4 Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler 2020 Wajib Tahu

Fildan Rahayu

Di posisi pertama ada Fildan Rahayu yang merpakan finalis dari acara D’Academy season 4. Penghargaan yang pernah diraihnya ialah penghargaan AMI Award untuk kategori Dangdut Kontemporer Terbaik. Selain itu ia juga pernah mendapatkan 2 piala Indonesian Awards pada tahun 2019 kemarin. Dengan prestasinya tersebut, Fildan sudah bisa mengalahkan Nassar dan juga Alm. Didi Kempot lohh.

Danang

Penyanyi dangdut pria terpopuler yang ada di urutan ke 2 jatuh kepada Danang atau Pradana Dieva. Pria yang lahir di Banyuwangi pada tanggal 23 April ini merupakan runner up atau juara dua di ajang pencarian bakat D’Academy Season 2 dan juga jjuara 1 di D’Aacademy Asia yang ditayangkan di Indosiar. Pada tahun 2019 kemarin ia baru saja merilis single pribadi pertamanya yang berjudul “Di Sana Menanti Di Sini Menunggu”.

Taukah anda bahwa single pertama Danang telah disiarkan di 120 radio Indonesia dan juga dirilis di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Nah, baru – baru ini ia membuat sebuah cover dari lagu terkenal milik Kekeyi yaitu Keke Bukan Boneka. Namun sayangnya, ia menuai cibiran alih alih pujian dari netizen.

Denny Caknan

Penyanyi Dangdut Pria

Siapa yang tidak mengenal lagi Kertoyono Medot Janji dari penyanyi dangdut pria Danny Cak Nan? Pasti semua orang jawa bahkan mungkin luar jawa mengerti dan hapal lagu ini di luar kepala. Lagu tersebut di rilis ada 2019 lalu dan tetap booming di tahun 2020 ini. Bukankah itu sebuah karya yang hebat ya? Setelah lagu yang mendadak booming tersebut, ia juga merilis lagu – lagu lainnya pada tahun 2020.

Berhubungan dengan pengalaman manggungnya, Denny mengatakan bahwa ia pernah dibuat menangis oleh ulah penonton di Yogyakarta. Ia mengatakan bahwa penonton di sana sangat mahir dalam membuat ia terharu. Mungkin karena kekompakan dalam menyanyi ya. Karena memang banyak penyanyi yang tersihir oleh penontonnya hingga menangis.

Irwan krisdiyanto

Penyanyi dangdut pria yang terakhir ada Irwan Krisdiyanto yang dikenal dengan nama Irwan Sumenep. Sesuai nama tenarnya, ia lahir di Sumenep, pada tanggal 17 November 1993. Ia sudah mulai beken mulai pada tahun 2016. Lagu – lagunya pun juga sudah banyak. Diantaranya ada Pantun Cinta, Pandangan Pertama, Pelaminan Kelabu, Memory Berkasih, Main Api, dan Aduhai.

Sama dengan yang lainnya, Irwan Sumenep adalah jebolan D’Academy Season 2, sebuah acara ajang mencari bakat yang tayang di Indosiar. Acara Indosiar yang satu ini memang banyak mencetak anak – anak berbakat bangsa dan kemudian menjadi terkenal.

Nah, jadi itulah beberapa daftar penyanyi dangdut pria yang terkenal. Apakah anda pernah mendengarkan salah satu lagu yang dikeluarkan mereka? Pastinya pernah ya. Misalnya semeisal Kartiyono Medot Janji dari Denny Caknan.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Ponsel Baterai Tahan Lama dan Murah!

Semoag dengan adanya artikel ini, anda menjadi termosivasi agar teris berusaha menjad iyang terbaik dan kemudian sukses. Banyak dari penyanyi tersebut yang berawal dari titik terendah dalam hidup, namun mereka juga bisa sukses.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close