wisata

4 Pusat Wisata Madura SMembuat Mata Memandang Terpesona

Pusat Wisata Madura Indonesia memang kaya akan tempat-tampat yang unik dan memukau mata, tak terkecuali daerah Madura sendiri yang mempunyai pusat wisata Madura. Pusat wisata yang ada di daerah Madura ini sering kali dijadikan incaran bagi para wisatawan lokal dan mancanegara.

Baca Juga : 5 Aplikasi Kesehatan Anak untuk Pantau Kesehatan Anak

Akan tetapi, bagi anda yang belum pernah berkunjung ke Madura, pastinya masih banyak bertanya, pusat wisata apa yang kira-kira bisa membuat mata terpesona. Penasaran apa saja? Dengan membaca artikel ini sampai selesai maka anda akan tahu jawabannya.

Pusat Wisata Madura yang Selalu Dijadikan Incaran Utama

Gili Labak si Pulau Tropis

Pusat Wisata Madura

Buat anda yang penasaran akan pusat wisata Madura, kami merekomendasikan dengan yang namanya Gili Labak. Serupa dengan Lombok yang juga memiliki Gili air cukup terkenal, Gili Labak meski berada di kawasan tersembunyi mampu menandingi keindahan Gili Air.

Bagi anda yang rindu akan kesegaran air pantai selepas isolasi mandiri di rumah saja, wisata yang satu ini cocok sekali untuk liburan keluarga atau bersama kekasih tercinta. Memiliki pasir putih yang begitu memesona, hamparan laut birunya juga memanjakan berpasang-pasang mata memandang.

Bukit Jaddih, Pegunungan Instagramable

Masih menelusuri wilayah Madura, meski kebanyakan pusat hanya ada satu saja, yang namanya pusat wisata Madura ternyata banyak jumlahnya. Jika anda sudah mengunjungi Gili Labak, adalah hal yang pas ketika berkunjung ke wisata pegunungannya.

Madura memiliki kawasan tinggi yang terkenal dengan berbagai spot instagrameblenya. Apa lagi kalau bukan Bukit Jaddih? Menjadi hal yang khas dari wilayah Indonesia yang terdiri atas pegunungan dan lautan, Bukit Jaddih ini wajib anda kunjungi ketika berwisata ke Madura.

Gili Genting Nuansa Hawaii

Kami juga merekomendasikan anda dengan wisata lainnya. Adalah Gili genting, suatu deatinasi wisata pantai yang mirip sekali dengan keindahan Hawaii. Dengan demikian, anda jadi tidak perlu pergi jauh-jauh lagi jika hanya ingin menikmati keindahan alam pantai Hawaii.

BAca Juga : Kenapa 2020 Black Pink Bubar ? Inilah Alasannya

Tinggal kunjungi saja Gili genting yang ada di Sumenep, portal island yang instagramable akan anda dapatkan, begitu juga dengan pasir putih serta anginnya yang meniup-niup berikan kesegaran. Jangan lupa bawa kamera untuk menyimpan keindahan Gili genting, ya!

Wisata Gili Pandan

Kira-kira, seperti apa rasanya ketika menyambangi pulau yang tak berpenghuni? Buat anda yang ingin tahu jawabannya, kami merekomendasikan keseruan wisata pulau pribadi, yang mana adalah Gili Pandan. Gili pandan merupaka suatu destinasi wisata pantai dengan pasir putihnya yang memukau.

Terletak di daerah yang terpencil, Pulau ini memiliki keindahan bak surga dunia. Namun, tidak hanya itu saja. Ternyata keindahan alam yang ada di dalamnya juga merupakan sesuatu yang harus dilestarikan. Meski memiliki keindahan yang begitu memesona, ternyata wisata ini masih jarang dikunjungi banyak wisatawan karena tersembunyi di balik pepohonan.

Pemandian Sumber Pocong di Bangkalan

Siapa bilang Bangkalan hanya terkenal dengannpondok pesantrennya saja? Ternyaa ada juga loka wisatanya! Buat anda yang begitu penasaran dengan wisata di Bangkalan, kami merekomendasikan sebuah tempat pemandian. Terletaknya begitu tersembunyi, wisata pemandian ini juga masih jarang dikunjungi oleh banyak wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bagaimana? Itulah sejumlah pusat wisata Madura yang dijamin akan memanjakan siapa pun mata memandang.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close