wisata

4 Rekomendasi Tempat Liburan Baru di Bandung yang Hits!

Setidaknya ada 4 tempat liburan baru di Bandung yang wajib anda kunjungi. Tentunya setelah masa pandemi benar – benar berakhir yaa. Saat masa pandemi seperti ini, ikutilah anjuran pemerintah untuk diam di rumah saja. Jika anda bosan, cobalah untuk melakukan kegiatan lain untuk mengisi kebosanan anda. Misalnya seperti berolahraga, berjualan, merawat diri pun juga bisa anda lakukan di rumah.

Baca Juga : Tempat Liburan Di Kediri yang Harus Dikunjungi

Tempat liburan yang akan kami rekomendasikan kepada anda saat ini ialah empat – tempat baru di Bandung. Tenang saja, tempat ini pastinya sangat instagramable dan murah. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan isi feeds dan juga isi dompet. Penasaran kan tentang tempatnya? Makanya pantengin terus artikel ini yaa.

Berikut tempat liburan baru di Bandung

Chinatown

Tempat Liburan Baru di Bandung

Tempat liburan baru di Bandung yang harus anda kunjungi ialah Chinatown. Bila anda dari Jakarta, mungkin anda sudah sering mengunjungi Chinatown di sana yaa. Pilihan tempat liburan yang satu ini memang sesuai namanya yaitu sebuah kawasan yang menyerupai negeri China. Di sini anda akan mendapatkan pemandangan khas China dengan bangunan dan ornamen yang hampir semuanya berwarna merah.

Chinatown juga menyediakan sebuah museum yang di dalamnya menyimpan banyak sekali artefak – artefak khas China seperti mangkuk dan piring keramik. Ada juga tempat untuk menyewa baju tradisional khas China, jadi anda bisa berfoto ria seperti berada di negara aslinya. Tempat wisata ini berada di Jln. Kelenteng No. 41, Ciroyom, Andir dan tempat ini buka dari jam 11:00 hingga 22:00.

Tafso Barn

Salah satu tempat liburan baru di Bandung ini berlokasi di Lembang, tepatnya berada di Jln. Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Lembang. Tempat ini sangat instagramable lohh. Anda akan menemukan lapangan golf mini, ayunan bergaya vintage, tempat duduk berbentuk sangkar burung, dan juga ada tenda – tenda mini yang bisa anda jadikan sebagai tempat bersantai.

Tafso Barn ialah sebuah café di perbukitan Bandung. Ada berbagai macam menu di sini loh! Mulai dari menu khas Indonesia, Western, hingga menu Jepang loh! Harga yang ditawarkan pun juga tidak terlalu tinggi. Kisaran Rp 5.000 hingga Rp 60.000. Setelah puas dengan santapan makanannya, anda bisa berfoto – foto ria karena memang tempat ini sangat cantik. Apalagi ketika malam datang, lampu – lampu menambah keindahan café ini.

La Costila

Rekomendasi tempat liburan baru di Bandung yang satu ini cocok banget buat anda yang ingin menikmati suasana ala Meksiko. La Costilla beralamat di Jln. Karangsari No. 8, Sukajadi. Seperti suasana Meksiko banyak orang ketahui, di café ini ada taman kaktus dan furnitur yang mendukung. Dengan cat dinding berwarna pink menjadikan café ini sangat instagramable dan cocok sekali untuk anda yang ingin mengisi feeds instagram.

Goldstar 360 Sport Resto

Jika sebelumnya kami menyarankan tempat yang bernuansa khas Meksiko, kini kami ada rekomendasi tempat bernuansa Santorini. Café ini memiliki konsep gua berwarna putih, mirip sekali dengan area Kota Santorini. Soal menu, anda tidak perlu khawatir karena menu di sini sangat lezat. Anda bisa mengunjungi café ini mulai dari jam 11:00 hingga 00:00 di Jln. Dangdeur Indah No 2B, Sukajadi.

Baca Juga : Makanan Khas Thailand yang Paling Populer di Indonesia

Itulah 4 rekomendasi tempat liburan baru di Bandung yang harus anda kunjungi bersama pacar dan teman – teman anda. Namun jangan terburu – buru yaa. Tunggulah hingga masa pandemi ini mereda demi keselamatan anda.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close