aplikasi

5 Aplikasi Browser Anti Blokir Ini Wajib Anda Punya

browser anti blokir Pernahkah anda mengakses mesin pencari google kemudian menemukan yang namanya pemblokiran? Aplikasi browser anti blokir ternyata ada untuk anda manfaatkan supaya tidak terkena blokir. Bagaimana caranya? Pertama, anda twntu saja harus mengunduh aplikasinya dahulu.

BAca Juga : 5 Tips Hp Tidak Lemot Untuk Atasi Kelolaan Hp Kentang Wajib untuk Diikuti

Akan tetapi, aplikasi anti blokir ini bukanlah sembarang aplikasi yang tidak bisa digunakan oleh siapa saja. Termasuk bagi anda yang tidak ingin terkena blokir pada saat hendak mencari informasi di search engine, agaknya rekomendasi aplikasi ini wajib anda coba.

Rekomendasi Aplikasi Browser Anti Blokir

Turbo VPN Private Browser

browser anti blokir

Turbo VPN Private Browser adalah salah satu aplikasi browser anti blokir yang bisa anda download secara mudah dari Google Play Store. Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang bisa anda manfaatkan supaya bisa menggunakan secara bebas tanpa harus mengalami pemblokiran.

Aplikasi Turbo VPN yang satu ini bisa anda gunakan kapan saja, karena adanya fitur yang mengkoneksikan internet ke VPN secara gratis. Lebih uniknya lagi, ternyata bisa anda manfaatkan untuk fasilitas VIP. Fasilitas ini bisa dalam masa pencobaan selama 7 hari lamanya.

Aloha Browser

Kami merekomendasikan aplikasi browser anti blokir lainnya yang bernama Aloha Browser. Aplikasi Aloha ini biaa anda unduh dengan mudahnya di google play store, karena memang salah satu aplikasi anti blokir yang bisa diunduh dan digunakan di gadget android.

Bukan hanya itu saja, aplikasi anti blokir yang satu ini ternyata hanya bisa digunakan untuk perangkat gadget android saja. Penggunaan aplikasi yang satu ini memungkinkan anda untuk merasakan sensasi selancar dengan aman dan mudahnya, karena memang secara otomatis bisa memblokir situs yang tidak anda perkenankan.

Tenta Private VPN Browser

Bukan hanya dua aplikasi di atas saja yang kami rekomendasikan untuk anda, melainkan masih ada aplikasi Tenta Private. Ini adalah aplikasi yang berguna untuk melakukan aksi selancar dengan mudahnya, karena kapan pun dan di mana pun anda bisa melakukan pencarian informasi secara pribadi.

Namun, perlu anda ketahui bahwa yang namanya penggunaan aplikasi ini, dijmin anda akan mengalami keamanan dalam menjelajah dunia internet. Bukan hanya itu saja, pun juga anda akan terjamin keamanannya dalam menjelajah dunia internet yang terenkripsi.

Tor Browser Android

Apakah anda ingin mengakses internwt yang aman dan mudah? Kami merekomendasikan Anda dengan yang namanya Tor. Ini adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan secara aman karena hanya menggunakan sinyal Tor untuk menjalin keamanan anda dalam berinternetan.

Tor browser android ini juga menjamin keamanan anda dalam berselancar, karena memang seluruh data yang tersedia sudah terenkripsi secara aman. Sehingga anda sudah bebas menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang. Aplikasi ini kekurangannya hanya bisa digunakan untuk pwngguna android saja.

Opera Browser

Kami juga merekomendasikan anda dengan aplikasi anti blokir yang lainnya. Apa lagi kalau bukan opera browser? Aplikasi yang mengusung tema hampir serupa dengan opera mini ini ternyata bisa diunduh dengan mudahnya di google play store. Uniknya, penggunaan aplikasi ini juga memungkinkan anda menggunakan ruang penyimpanan yang tidak banyak.

BAca Juga : Tips Bobol Wifi Bisa Jadi Alternatif Tanpa Kuota

Dan masih banyak lagi aplikasi browser anti blokir lainnnya yang bisa anda gunakan untuk download. Jadi, anda ingin gunakan aplikasi yang mana?

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close