aplikasi

5 Aplikasi Kesehatan Anak untuk Pantau Kesehatan Anak

Aplikasi Kesehatan Anak Suatu kondisi tubuh yang baik-baik saja, disebut sebagai sehat. Kesehatan pada tubuh adalah hal yang penting. Karena, kondisi tubuh seseorang yang sehat akan menunjang kelancaran dalam memulai kegiatan sehari-harinya. Jangankan orang dewasa. Aplikasi Kesehatan Anak juga sangat dipentingkan karena hal ini menunjang tumbuh kembangnya.

Baca Juga : Arti Kata Anjay yang Saat ini Jadi Kontroversi

Kesehatn tubuh seorang anak yang sedang berada dalam kondisi baik, biasanya akan menunjang kelancarannya dala beraktivitas. Kelancaran aktivitas ini dapat mempengaruhi aktifnya fisik atau tubuhseorang anak. Begitu pula hal ini yang akan ditemukan dalam seorang anak. Maka dri itu, karena zaman semakin canggih kita bisa manfaatkan kecanggihan aplikasi kesehatan.

Kontrol Aplikasi Kesehatan Anak dengan Kecanggihan Aplikasi

Aplikasi Baby Care Plus

Penggunaan aplikasi yang canggih, ternyata sangat bisa sekali membantu yang namanya Aplikasi Kesehatan Anak. Buat anda, Moms muda, kami merekomendasikan salah satu benyuk aplikasi karya dunia, yang mana namanya adalah Baby Care Plus. Ini adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mencatat seluruh perkembangan anak.

Mulai dari anak masih di dalam kandungan, hingga lahir ke dunia, anda sudah bisa memanfaatkannya dengan baik. Meskipun belum pernah menggunakannya, kesulitan yang akan dialami tidak perlu dikhawatirkan karena aplikasi yang satu ini sangat user friendly. Anda bisa manfaatkan aplikasi ini dan unduh dengan mudah di play store.

Aplikasi Primaku

Aplikasi Kesehatan Anak

Bukan hanya aplikasi di atas saja yang bisa anda manfaatkan untuk mengontrol Aplikasi Kesehatan Anak. Melainkan, kali ini datang dari Indonesia sendiri, sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk melakukan kontrol tumbuh kembang anak baik atau tidaknya. Aplikasi ini pula dapat dimungkinkan mengetahui jadwal vaksin.

Yang namanya anak-anak, karena baru lahir ke dunia dan belum siap menghadapi berbagai macam virus, maka harus dilakukan dengan yang namanya imunisasi. Sementara untuk mengetahui kesehatannya, anda hanya oerlu mencantumkan data pribadi anak mengenai tanggal lahir, tinggi badan hingga berat badan dan lingkar kepalanya.

Aplikasi Apikuan

Aplikasi lainnya yang kami rekomendasikan untuk anda adalah aplikasi Apikuan. Ini adalah salah satu aplikasi yang dimaksudkan untuk membantu anda, sebagai sosok ibu baru yang pertama kali hamil dan akan menjadi seorang ibu, untuk membantu anda mengetahui beragam informasi.

Anda bisa ketahui informasi yang namanya jadwal imunisasi dan lain sebagainya. Anda juga dapat mengetahui bagaimana perkembangan anak dengan baik selama usia hingga 2 tahun lamanya. So, anda yang ingin menggunakan aplikasi ini bisa gunakan play store untik melakukan pengunduhan dengan baik.

Teman Bumil

Kami metekomendasikan anda dengan jenis aplikasi lainnya yang bisa dijadikan alat canggih mengontrol Aplikasi Kesehatan Anak. Sesuai dengan namanya, jika teman bumil ini berguna untuk calon ibu yang memiliki bayi dan masih di dalam kandungan. Aplikasi teman bumil ini termasuknya sangat lengkap sekali.

Kenapa dikatakan sangat lengkap? Karena aplikasi teman bumil ini memuat banyak sekali artikel hang bisa dijadikan referensi oleh wanita hamil. Baik dalam mengatur pola makannya, hingga menentukan nama calin jabang bayi yang akan labir ke dunia. Bahkan virtualisasi bayi dalam kamera juga tersedia.

Aplikasi Momnychi

Setiap bunda, pasti sangat ingin berikan yang terbaik bagi putra-putrinya. Oleh karena itu, kami merekomendasikan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menyiaokan masa kehamilan hingga persalinan. Uniknya aplikasi ini memang cukup lengkap, sehingga anda bisa tampilkan rekomendasi rumah sakit, apotek, dan lainnya.

BAca Juga : Perbandingan Mid Ranger dan Flagship Bisa jadi Pertimbangan

Itulah beberapa aplikasi yang bisa membantu perkembangan Aplikasi Kesehatan Anak Ayah Bunda.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close