aplikasi

5 Aplikasi kunci aplikasi Terbaik untuk Digunakan

Novriadi.com – Aplikasi kunci aplikasi sangat berguna untuk Anda yang ingin membuat ponsel Anda menjadi lebih aman. Dengan menggunakan aplikasi yang berguna untuk mengunci beragam aplikasi yang kamu miliki ini bisa menjaga setiap privasi dari setiap aplikasi yang ada di ponselmu.

Baca Juga : Cara Menjadi Vlogger Travelling Biar Terkenal

Tentu saja, tidak ada orang yang ingin privasinya terganggu atau bahkan terbongkar. Karena bisa jadi berisi informasi pribadi, informasi perusahaan atau kantor dan hal penting lainnya yang seharusnya tidak boleh diketahui oleh orang lain.

Berikut ini Aplikasi kunci aplikasi Terbaik untuk di Coba

AppLock Aplikasi Pelindung Aplikasi

Aplikasi yang satu ini menjadi aplikasi pengunci aplikasi lainnya yang paling banyak diminati. Salah satu keunggulan yang membuat aplikasi ini berbeda dan menjadi paling banyak diminati adalah karena aplikasi ini bisa mengunci banyak aplikasi dengan password yang berbeda.

Kemudahan dalam mengoperasikan juga menjadi aplikasi yang satu ini menjadi Aplikasi kunci aplikasi rekomended untuk kamu pilih. Untuk kata sandinya sendiri kamu bisa memilih mulai dari angka, nama ataupun pola yang sesuai dengan keinginanmu. Dan, ketika lupa kata sandi yang dipasang untuk bisa mengembalikannya pun juga cukup mudah. Selamat mencoba.

LoCKit – Kunci Aplikasi

Aplikasi kunci aplikasi

Aplikasi yang dikembangkan oleh SuperTool Corporation ini menjadi salah satu jenis aplikasi pengunci aplikasi yang cukup canggih. Hal ini dikarenakan aplikasi ini bisa mengunci banyak aplikasi hanya dengan satu kali klik saja.

Aplikasi kunci aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyembunyikan foto ataupun video di ponselmu dengan mudah. Hebatnya lagi, aplikasi ini tidak mempan untuk dibobol meskipun menggunakan aplikasi pembobol password sekalipun. Fitur lain yang berbeda dari aplikasi lainnya adalah aplikasi ini mampu memotret orang yang mencoba membuka ponselmu.

AppLock De Mobile Lab

Urutan ketiga Aplikasi kunci aplikasi yang bisa menjadi pilihanmu adalah aplikasi Applock keluaran dari DoMobile lab. Catatan di Play Store, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna. Selain bisa digunakan untuk mengunci aplikasi juga bisa untuk menyembunyikan foto dan video dalam ponsel.

Tema-tema yang ditawarkan dari aplikasi ini juga cukup menarik sehingga bisa membuat tampilan ponsel menjadi lebih keren. Namun untuk menggunakan aplikasi ini harus menyiapkan ukuran memori yang cukup besar karena dengan fungsi yang banyak membuat aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup besar.

AppLock IVYMOBILE

Aplikasi kunci aplikasi

Untuk aplikasi yang satu ini memiliki catatan di PlayStore sudah di download oleh lebih 10 juta pengguna. Kegunaan dari aplikasi ini tentu saja untuk mengunci aplikasi dan juga menyembunyikan galeri foto ataupun video jika kamu tidak ignin privasi kamu di acak-acak oleh orang lain.

Baca Juga : Cara Merawat Baterai MacBook Agar Tetap Awet

Perbedaan aplikasi ini dengan Aplikasi kunci aplikasi lainnya adalah aplikasi ini memiki fitur penghemat daya. Sehingga dengan aplikasi ini selain berguna untuk membuat ponselmu aman juga berguna untuk membuat baterai ponselmu lebih hemat bahkan hingga 50%.

Smart AppLock (App Protector)

Aplikasi ini menawarkan pengunci dengan PIN dan juga Pattern. Tak hanya untuk mengunci sebagai pengaman saja, tetapi aplikasi ini juga berguna untuk mengunci kecerahan, rotasi layar, jaringan data 3G, Wifi dan mengunci adanya panggilan masuk.

Bahkan jika Anda ingin mengamankan pesan SMS yang Anda rasa menjadi rahasia dan mengandung rahasia. Kamu juga bisa mengamankan SMS tersebut dengan mengunakan Aplikasi kunci aplikasi yang satu ini. ַ

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close