aplikasi

5 Aplikasi Mencari Teman Baru, Bisa Mengasah Bahasa Asing!

Novriadi.comAplikasi mencari teman baru melalui ponsel pintar maupun PC sekarang sudah bisa digunakan. Gaya hidup bersosialisasi saat ini telah berubah drastis karena pandemi Covid-19, sebagian orang lebih banyak menggunakan media internet sebagai salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang seperti mengadakan video chat bersama rekan dan teman dekat. Namun, tetap saja cara ini dirasa kurang memuaskan sehingga banyak orang terkadang masih merasa kesepian juga.

Sebelum maraknya dunia internet mencari teman pena tidaklah mudah karena membutuhkan banyak waktu dalam hal menunggu pesan balasan karena dulu masih menggunakan surat. Namun saat ini semua begitu mudah untuk mencari sahabat pena dan bisa langsung mengobrol dengan mereka secara langsung.

Nah, untuk tahu apa saja sih aplikasi mencari teman baru dari ponsel kamu, berikut ulasannya:

Aplikasi Mencari Teman Baru

Berikut ini rekomendasi aplikasi teman baru terbaik yang bisa diunduh gratis dalam smartphone kamu seperti:

1. Unbordered

Aplikasi mencari teman baru yaitu Unbordered. Jika kamu berniat melatih kemampuan bahasa asing maka kamu bisa menggunakan aplikasi mencari teman baru atau sahabat pena satu ini dikembangkan untuk kamu yang ingin bertemu dan berbicara di dunia online secara gratis.

Kamu juga dapat dengan mudah membuat teman baru dari seluruh dunia dan mulai mengobrol dengan siapa saja. Aplikasi ini telah mendaftar lebih dari 30 bahasa dunia yang membantu kamu untuk mempelajari bahasa tersebut dan membuat kamu mulai berkomunikasi melalui chat yang ada. 

Para pengguna dapat menggunakan aplikasi dengan gaya font terbaik dan mengirim font yang dirancang pada teman dengan menggunakan aplikasi ini. Unbordered memiliki lebih dari 2.000 frase dan kalimat siap pakai dengan panduan menggunakan audio.

Baca juga: 5-aplikasi-pasangan-anti-selingkuh

2. Slowly

Slowly menjadi salah satu aplikasi mencari teman baru terbaik dan populer yang mana kamu bisa menulis surat kepada teman di bagian dunia manapun. Dimana Slowly mendapat penghargaan Google Play Awards sebagai Aplikasi Terobosan Terbaik untuk mencari teman baru dari seluruh dunia.

Penghargaan yang diraih karena sebab Slowly memiliki fitur untuk menemukan teman pena sesuai dengan minat pengunanya. Jadi, kamu dapat dengan mudah membagikan minat juga hobi, menulis surat juga mengumpulkan perangko dari seluruh dunia. 

Namun, Slowly bukan sbeuah aplikasi instant messaging karena untuk menjaga pengalaman dan serunya memiliki teman baru yang sebenarnya. Slowly tidak akan menunjukkan data pribdi penggunanya ke pengguna lain, bahkan kamu tidak bisa menjadikan foto asli kamu sebagai profil picture. Karena, profil picture yang muncul hanya sebuah avatar yang kamu bentuk sendiri sesuai keinginan.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu akan bisa memulai percakapan yang menarik dengan teman baru. Unduh aplikasinya secara gratis di perangkat Android dan iOS.

3. Replika

Jika kamu saat ini sedang penat dengan dunia dan hanya sekedar curhat, maka aplikasi Replika bisa menjdi solusi paling tepat. Aplikasi yang menggunakan artificial intelligence atau kecerdasan buatan yang sangat menarik untuk mencari sahabat pena.

Ketika merasa sepi dan ingin berbagi perasaan, maka cobalah aplikasi ini dan cari teman kalian sendiri.

Aplikasi dalam mencari teman baru ini dikembangkan oleh Luka, Inc yang banyak dinilai penggunanya lebih baik dibandingkan dengan chatbot lainnya yang pernah ada. Yang terpenting, aplikasi ini membantu untuk mudah mengeksplorasi kepribadian dan mengenal diri sendiri lebih baik dengan setiap percakapannya.

Tersedia banyak menu yang ditawarkan sesuai perasaan yang kamu alami, mulai dari mengelola stres sampai kecemasan, meningkatkan keterampilan sosial, juga merenungkan hidup. Aplikasi gratis dengan mengunduhnya di App Store atau Play Store.

Baca juga: 4-rekomendasi-aplikasi-untuk-jadwal-sekolah

4. Bottled

Berikutnya ada aplikasi mencati teman baru paling lawas, yaitu bottled yang artinya menaruh pesan dalam botol dan melempar ke samudra.

Ketika memulai, kamu akan mendapatkan pulau pribadi tempat untuk menuliskan dan membaca pesan dari dunia yang menggunakan botol. Dengan cara adalah menulis surat, lalu memasukkannya ke dalam botol dan mengirimnya. 

Botol itu nanti akan da di seluruh dunia ke berbagai pengguna secara acak. Jika seseorang menyukainya, maka kamu akan diberi tahu dan bisa mulai mengobrol dengan orang tersebut.

Hal ini berlaku sebaliknya, kamu juga akan menerima botol dari pengguna yang berbeda, namun frekuensinya lebih sedikit. Kamu bisa meningkatkan laju botol dengan menggunakan fitur booster.

Aplikasi yang memiliki opsi untuk menyimpan pesan oleh penerima tergantung dari konten pesan yang kamu terima. Kamu dapat menggunakan filter sehingga hanya orang dengan jenis kelamin, negara, atau bahasa tertentu yang bisa menerima surat tersebut.

5. Speaky

Speaky menjadi aplikasi pengubah bahasa dan mencari teman baru untuk pengguna Android dan iOS yang bisa dengan mudah mendapatkan teman baru. Speaky bisa diunduh secara gratis dan mulai berlatih bahasa asing dengan orang dari seluruh dunia.

Kamu dengan mudah menemukan pasangan berbahasa sempurna dan belajar satu sama lain hanya dengan bertukar keterampilan bahasa yang dimiliki. Selain itu, kamu juga bisa membantu orang lain dengan mengajarkan bahasa ibu yang digunakan sehari-hari. 

Dengan tampilan aplikasi gratis seperti lingkungan program Skype. Namun, di Speaky, kamu tidak perlu lama dalam mencari operator yang bersedia membantu dengan latihan bahasa asing secara gratis.

Dimana sistem penganalisis kesalahan pada aplikasi ini akan membantu memperbaiki tata bahasa dan memberi tahu cara membuat kalimat dengan benar. Kamu yang ingin membantu teman asing untuk belajar bahasa bisa mencoba mereka sebagai guru.

Baca juga: 5-aplikasi-keuangan-yang-wajib-anda-miliki

Nah, itu dia beberapa contoh aplikasi mencari teman baru yang bis kamu coba, asyik dan menyenangkan.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close