aplikasi

5 Aplikasi Pasangan Anti Selingkuh, Wajib Dicoba!

Novriadi.comAplikasi pasangan agar susah untuk selingkuh baru – baru ini tentu menjadi satu pilihan supaya kamu tahu jika pasangan kamu itu setia ataukah tidak. Semakin canggih teknologi, maka semakin baragam juga aplikasi uang memudahkan seseorang dalam beraktivitas. Salah satunya aplikasi keren ini.

Setiap pasangan tentu tidak ingin jika dirinya dikhianati atau pasangan tidak jujur. Dalam arti banyak kasus perselingkuhan yang berujung pada perpisahan, tidak menutup pada pasangan yang sudah menikah. Tentu hal ini sangat berbahaya, jika sampai perselingkuhan membawa kepada perceraian atau bahkan tragisnya yaitu pembunuhan tentu ini menjadi satu hal yang serius.

Untuk itulah, teknologi menciptakan inovasi baru yaitu aplikasi pasangan anti selingkuh seperti beberapa contoh di bawah ini.

Jenis Aplikasi Untuk Pasangan Agar Tidak Selingkuh

Tidak ada orang yang ingin diselingkuhi. Namun, perilaku pasangan sudah mulai menjurus ke arah yang mengkhawatirkan. Seperti mengangkat panggilan telefon di luar kamar, aplikasi WhatsApp yang dikunci, sampai alasan lain yang semakin tidak masuk akal. Berikut beberapa aplikasi yang mungkin bisa membantu kamu dalam hal tersebut. Yaitu aplikasi yang akan bikin pasangan kamu semakin susah untuk selingkuh.

1. Swipebuster

Aplikasi pasangan anti selingkuh pertama yaitu swipebuster. Sebuah aplikasi kencan online seperti Tinder dan OkCupid yang ditujukan sebagai wadah pertemuan para jomblo. Namun, kini pengguna terbesar aplikasi tersebut yaitu orang-orang yang sudah menikah. Takut jika pasanganmu masih aktif di Tinder dan OkCupid atau sejenisnya, maka kamu bisa gunakan Swipebuster yang terhubung otomatis dengan Facebook.

Tanpa harus tahu password handphone pasangan, kamu cukup masukkan nama, umur, dan jenis kelamin pasangan sesuai profil pada Facebook-nya. Lalu aplikasi ini akan langsung mendeteksi kapan pasangan kamu menggunakan aplikasi Tinder. 

Baca juga: aplikasi snack video bisa membuatmu menjadi bintang loh

2. Friend Locator

Tidak selamanya kamu bisa mengandalkan koneksi GPS. Berikut, aplikasi yang bisa digunakan walau kamu sedang berada di luar jangkauan GPS. Jadi, jika koneksimu sedang bermasalah, kamu bisa melacak posisi pasangan dengan menggunakan data seluler. Selain lebih akurat, aplikasi ini juga lebih bersahabat.

Melalui AirDroid, kamu juga bisa mengakses kamera pasangan kamu dan mengetahui dia sedang berada di mana saat itu. Juga bisa melihat kamera pasangan kamu, dan juga bisa membaca riwayat panggilan serta chatting sampai dengan membalas pesan.

3. Zenly Locator

Jika pasangan kamu sering berbohong mengenai keberadaannya. Maka aplikasi ini bisa sangat berguna ketika kamu ingin melacak lokasi pasangan secara nyata. Dimana, aplikasi ini juga mengijinkan kamu untuk mengirim pesan langsung dengan si dia. Jadi, jika lokasi pasangan kamu tidak sesuai dengan yang ia katakan, maka kamu bisa langsung menghubungi via aplikasi ini.

Maka dengan aplikasi ini pasangan kamu dan kamu tidak akan pernah lagi bisa berbohong mengenai keberadaan di saat ini. Penggunaan aplikasi ini tidak ribet seperti penggunaan aplikasi lainnya. Kamu hanya perlu mendaftarkan nomor hp pasangan dan kamu sudah bisa mengetahui keberadaan pasangan kamu kapanpun kamu mau.

Baca juga: 5-aplikasi unik android 2020 yang bisa nemenin kamu di rumah

4. Famy

Berikutnya aplikasi pasangan anti selingkuh yaitu Famy. Sebuah aplikasi yang lebih ditujukan untuk melacak keberadaan anggota keluarga. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menggunakannya pada pasangan. Sama seperti aplikasi ini bisa merekam juga menyimpan jejak lokasi pasangan. Sehingga jika suatu hari kamu memutuskan ingin melabrak si dia, kamu cukup tunjukkan bukti yang ada dalam aplikasi. Kapan dan di mana saja ia berada.

Aplikasi ini hanya membutuhkan kejujuran pasangan kamu dan aplikasi ini bisa dipergunakan untuk mengetes kesetiaan pasangan. Aplikasi yang memungkinkan untuk tahu secara real-time lokasi pasangan kamu dengan mudah.

5. LINE Here

Line selain menjadi aplikasi chatting ternyata juga bisa dipergunakan untuk memantau posisi pasangan atau anggota keluarga kamu yang lain. Line Messanger yang dibekali dengan beragam aplikasi pendukung lain dan contoh salah satu fitur LINE yang bisa kamu gunakan untuk memantau pasangan kamu yaitu dengan LINE Here.

Penggunaan line here tentu harus memiliki syarat yaitu orang yang ingin diketahui lokasinya harus memberikan izin terlebih dahulu. Jika tidak, maka akan sulit bagi kamu untuk mengetahui lokasi dimana ia berada. Namun, kamu bisa menggunakan aplikasi ini hanya untuk mengetes kejujuran dari pasangan.

Baca juga: 5 rekomendasi aplikasi edit video untuk youtube

Nah, itu dia beberapa contoh aplikasi pasangan anti selingkuh yang bisa kamu ketahui, semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close