aplikasi

5 Aplikasi Streaming Musik dengan Lagu-Lagi Terasik

Melakukan segala aktivitas yang bukan tidur akan sangat menyenangkan sekali apabila anda sambil menjalankan aplikasi streaming musik. Kenapa? Karena jika anda menyetelnya, maka dapat dimungkinkan anda sedang enjoy mendengarkan lagu sambil beraktivitas.

Baca Juga : 5 Aturan PSBB di Jakarta Wajib di Ketahui Warga Jakarta

Ada banyak sekali aplikasi-aplikasi streaming lagu yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu saat anda beraktivitas. Akan tetapi, aplikasi streaming ini rupanya bukan hanya bisa digunakan untuk streaming saja. Akan lebih asik lagi apabila anda bisa menikmatinya secara gratis. Aplikasi apa sajakah itu?

Aplikasi Streaming Lagu Ini Memiliki Daftar Lagu yang Hitz

Aplikasi Youtube Musik

Aplikasi stremaing lagu

Aplikasi stremaing lagu sekelas Spotify atau Joox mungkin sudah sangat familiar sekali di kalangan masyarakat, bukan? Apa lagi jika menyaksikan video youtube. Tentu saja aplikasi yang satu ini juga sudah populer sekali dengan yang namanya videi konten para youtuber.

Akan tetapi, pernah tidak terfikirkan oleh anda untuk mendengarkan lagu melalui aplikasi streaming lagu bernama Youtube Musik? Adalah aplikasi yang bisa anda unduh secara gratis di Youtube, Aplikasi yang satu ini memungkinkan anda untuk mendengarkan lagu kapan saja dan di mana saja.

Aplikasi youtube musik memberikan ragam penawaran kepada para penggunanya, seperti halnya, memungkinkan anda untuk upgrade aplikasi Youtube musik ke versi Premium, kemudian selain dari pada itu juga memungkinkan anda untuk bisa mendengarkan lagu bebas iklan dan disimpan secara offline.

Aplikasi SoundCloud

Bukan hanya youtube musik saja yang bisa anda nikmati sebagai aplikasi streaming musik terpopuler, kami juga memberikan kepada anda rekomendasi akan aplikasi Soundcloud. Soundcloud ini merupakan salah satu aplikasi yang memuat banyak sekli list lagu baik secara profesional maupun indie.

Juga selain dari pada itu, aplikasi soundcloud ini memungkinkan anda untuk klik tombol follow apabila menyukai musisinya. Anda bisa menyimpan lagu secara offline, selain dari pada itu, sangat cocok sekali bagi anda yang ingin mendengarkan lagu-lagu batu di daftar musik.

Aplikasi Deezer

Aplikasi lainnya, kami merekomendasikan anda dengan yang namanya Deezer. Aplikasi Deezer ini merupakan salah satu aplikasi streaming musik yang oaling populer di kalangan para musisi. Buat anda yang ingin menggunskannya, dijamin seperti menemukan sensasi baru dalam dunia musik.

Bisa mengatur list musik sendiri, aplikasi Deezer ini sudah memuat banyak sekali yang namanya lagu. Jika dihitung hingga sekarang, mungkin totalnya sudah mencapai hingga 30.000 jumlah bsnyaknya. Juga selain dari pada itu, tersedia fitur baru yang memungkinkan anda mengisi sejumlsh play list terbaru.

Aplikasi Tidal Musik

Usai membahas yang namanya daftar aplikasi-aplikasi streaming musik yang gratis, kali ini saatnya kita berganti membahas kepada aplikasi streaming musik berbayar. Apa lagi kalau bukan aplikasi Tidal musik? Aplikasi Tidal musik sendiri adalah milik seorang yang bernama Jay Z.

Dalam Aplikasinya itu, Jay Z yang lebih dikenal sebagai seorang Rapper ternama telah mengkombinasikan beberapa kreasi, seperti halnya musok lossless dengan paduan video HIFInya yang selalu ia usahakan tampil dengan musik terbaik, mengingat aplikasi miliknya adalah berbayar.

Aplikasi Pandora

Aplikasi stremaing lagu

Selain daftar aplikasi streaming lagu di atas, kami juga merekomendasikan anda dengan aplikasi streaming lagu lainnya. Adalah aplikasi Pandora Musik, aplikasi yang satu ini mmungkinkan anda menikmati seluruh layanan musik dengan gratis namun tentu saja dengan pelayanan yang terbatas. Tingkatkan ke mode plus, maka anda dapat nikmati aplikasi streaming musik ini secara menyeluruh.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close