aplikasi

5 Aplikasi Unik Android 2020 yang Bisa Nemenin Kamu Di Rumah!

Ada banyak aplikasi unik android 2020 di playstore. Berbeda dengan ios, android memberikan kebebasan lebih kepada penggunanya. Jadi tidak heran mengapa banyak aplikasi unik yang ada di playstore. Aplikasi – aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin iseng dan bingung ingin berbuat apa dengan smartphonenya.  Saking banyaknya aplikasi unik, ada beberapa aplikasi yang sama sekali tidak memiliki fungsinya lohh.

Baca Juga : 7 Tren Teknologi Baru Saat Pandemi Corona Yang Menguntungkan

Nah pada artikel kali ini, kami akan mengulas beberapa aplikasi unik yang ada di android. Mulai dari yang berfungsi hingga yang bikin geleng – geleng kepala alias tidak berfungsi sama sekali. Penasaran kan? Tunggu apalagi? Yuk langsung saja lanjutkan bacaanmu pada artikel ini.

Berikut Daftar Aplikasi unik android 2020

Dual space

Aplikasi unik android 2020

Aplikasi unik android 2020 yang pertama ialah Dual Space. Seperti namanya, aplikasi ini membuat anda bisa memiliki dua aplikasi dalam satu smartphone. Sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki dua whatsapp dalam satu smartphone nih. Selain itu anda juga bisa mendownload berbagai aplikasi yang lain loh. Dengan Dual Space, semua aplikasi yang ada di smartphone anda bisa digandakan.

Lie Detector

Sebuah aplikasi mainan yang mengclaim dirinya bis mendeteksi kebohongan. Cara kerjanya hampir mirip dengan pindah sidik jari. Ketika aplikasi ini sudah di download, anda hanya perlu menempelkan jari ke layar dan kemudian aplikasi akan bekerja. Setelah itu pada layar akan muncul data – data dan kemudian menyatakan apakah anda berbohong atau tidak.

Ingat ya, aplikasi ini hanyalah sebuah aplikasi mainan yang mana pastinya berbohong dalam penampilan data – datanya. Jadi anda tidak bisa mencoba mendeteksi kebohongan seseorang. Memang aplikasi ini dibuat bertujuan hanya untuk seru – seruan bersama teman saja.

Sleep Sheep

Aplikasi unik android 2020 yang satu ini cocok sekali untuk anda yang mengalami kesulitan tidur. Nama aplikasi ini sangat mempresentasikan apa yang ada di dalamnya yaitu anda akan menghitung domba. Cara ini adalah cara tidur yang banyak dilakukan oleh orang – orang di berbagai penjuru dunia. Mereka pun mengajarkan kepada anak – anaknya tentang bagaimana mengundang kantuk dengan cepat.

Eva Facial Mouse

Selanjutnya dari daftar aplikasi unik android 2020 ada Eva Facial Mouse. Apliksi ini adalah jawaban untuk anda yang seringkali merasakan basah di tangan sehingga menyulitkan anda dalam menggulirkan layar smartphone. Bagaimana cara kerjanya? Mudah saja, pengoperasian yang biasanya menggunakan tangan kini diganti dengan wajah. Jadi anda hanya perlu menggerakan wajah.

Aplikasi unik ini ditujuan kepada mereka yang menggunakan smartphone namun berkebutuhan khusus dan tidak bisa mengandalkan tangannya. Hebat ya? Aplikasi ini sangat berbeda dengan aplikasi unik lain yang biasa tidak terlalu mementingkan fungsi.

Minute Apps : Aplikasi Salon

Bila aplikasi layanan online lainnya bergerak dibidang makanan dan transportasi, maka aplikasi yang satu ini bergerak dibidang layanan salon menyalon. Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu menunggu antrian ketika di salon. Anda bisa memesan tempat salon dan juga model rambut yang diinginkan. Ketika sudah sampai di salon, anda bisa langsung menikmati layanan yang sudah dipesan tersebut.

Baca Juga : 5 Tips Aman Bersepeda Saat Pandemi Corona

5 aplikasi unik android 2020 di atas bisa menambah daftar kegiatan anda sehari – hari. Barangkali anda terlalu bosan di rumah karena psbb yang berlaku yaa. Aplikasi unik lainnya juga ada loh di plastore. Bahkan yang nyeleneh sekalipun pasti ada. Selamat mencoba aplikasi – aplikasi ini yaa!

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close