Inspirasi Hidup

5 artis kaya raya ini Dulu Hidup Susah, Bisa jadi Inspirasi

Kehidupan adalah roda berputar. Tidak ada yang tidak mungkin selama Tuhan berkehendak dan dari kitanya ada keinginan untuk berusaha. Salah satunya adalah dengan merubah nasib, dari awalnya miskin menjadi orang yang kaya raya. Banyak sekali artis kaya raya yang awalnya tidak punya apa-apa.

Baca Juga : 4 tips memilih masker kain, Wajib untuk Dipraktekkan

Hal ini cukup membuktikan bahwa tidaka da kehisupan yang stagis selagi kita mau berubah. Artis pun demikian. Dengan berbagai kiat dan upaya mereka menuju kesuksesan, mereka berhasil merubah tatanan hidupnya. Berikut ini artis yang kaya raya saat dulunya sempat miskin.

Artis-Artis Ini Dinibatkan Jadi Artis Kaya Raya

Ruben Onsu

Artis kaya raya

Siapa yang tidak kenal dengan Ruben Onsu? Artis kaya raya dengan bergelimang harta, yang telah mengadopsi anak laki-laki yang kini nurut padanya. Ternyata, Ruben Onso dulunya oernah hidup melarat. Artis dengan cabang reatoran Ayam Gepreknya yang tersebar di mana-mana inu berhasil mengubah roda kehidupannya.

Ruben Onsu dulu pernah menjadi seorang cleaning servis di sebuah hotel dalam jangka waktu 2 tahun. Namun, siapa sangka jika bergabungnya Ruben dalam acara Lenong Bocah ternyata mengantarkannya menuju kesuksesan. Artis yang lahir dari keluarga pas-pasan itu kini sudah hidup makmur denan jumlah hartanya yang banyak.

Zaskia Gotik

Pasti anda mengenal artis yang satu ini. Adalah artis pedangdut yang dikenal dengan goyangan itiknya yang cetar membahana, ternyata kariernya di dunia musik dandut mengantar Zaskia Gotik jadi artis kaya raya. Zaskia gotik tak ubahnya seperti Ruben, yang ternyata lahir dari keluarga pas-pasan.

Baca Juga : 4 Sepeda Untuk Anak Paling Terekomedasi

Namun, meskipun demikian Zaskia Gotik terus bekerja keras dan berusaha untuk menghidupi keluarganya. Ia bahkan pernah menjadi seorang buruh cuci hingga penjual keliling. Semua hal dilakoninya hingga pada akhirnya ia menemukan tirik suksesnya usai usia remaja.

Charly Van Houten

Aoakah anda mengenal vokalis ST12 yang sempat naik daun beberapa tahun lamanya? Ternyata, vokalis band tersebut sebelum menjadi seorang yang sukses pada bidangnya oernah rasakan hidup susah juga. Kegiatan bekerjanya yakni pernah menekuni bidang pengamen jalanan.

Hal ini pernah menjadikannya tidak menyantap sesuap nasi selama kurun waktu dua hari karena saking tidak punya uangnya dia. Charly menjadi orangbyang sukses dan kaya raya setelah bergabung dalam grup bandnya yang sekarang sudah bubar. Tentu saja hal ini berhasil mengubah tatanan hidupnya 180°.

Denny Cagur

Apakah anda mengenal sosok yang satu ini? Bintang lawak yang dikenal dengan goyangan Bang Jalinya ternyata oernah menglami hidup susah sebelum ia menjadi seorang artis. Tatanan hidupnya berubah saat ia berjuang keras untuk bergabung dengan grup kawak Cagur.

Otomatis saja Denny menjadi seorang yang kaya raya serta tidak kekurangan harta seperti waktu hidupnya masih miskin. Kini hasil kerja keras seorang Denny Cagur membuahkan hasil, dan ia tidak perlu bersusah payah kembali untuk menyantap sesuap nasi.

Sule

Sule juga termasuk tokoh artis yang terkenal dengn lawakannya. Bergabung dalam Opera Van Java, Sule menjadi terkenal serta pernah beberapa kali dinobatkan menjadi bintang film serial tertentu. Bukan hanya itu saja, anak-anak Sule pun mengikuti jejaknya menjadi seorang Selebriti.

Meski bukan menjadi pelawak, Rizky Febian dan adiknya, Putri menjadi oenyanyi yang sangat merdu dan digemari banyak fans. Sule bisa dibilang hampir mirip dengan Denny Cagur. Sudah berhasil merubah kehidupannya menjadi orang kaya, Sule tidak perlu susah payah kembali mencari uang di bawah terik matahari.

Artis kaya raya tersebut bisa menjadi motivasi anda dalam raih kesuksesan.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close