5 Barang Unik di New Normal Bisa jadi Barang Koleksi

Indonesia telah memasuki era new normal memungkinkan anda kembali beraktivitas seperti biasanya, mengoleksi barang unik di new normal. Namun, anda pun harus tahu bahwa virus corona ini belum sepenuhnya mereda. Dengan demikian, kita melakukan kegiatan sebagaimana biasanya.

Baca Juga : 4 Ponsel Keluaran Terbaru Bisa Jadi Rekomendasi

Hanya saja bedanya dengan memperhatikan protokol kesehatan. Anda memerlukan beberapa barang-barang di bawah ini untuk menunjang kesehatan yang tetap terjaga. Namun, meski anda menggunakan barang-barang ini, tidak perlu risau jika barang ini membuat anda terkesan jadul. Justru sebaliknya, anda akan kelihatan kekinian.

Kenali Sejumlah Barang Unik Di New Normal

Portable Magic Wand

Barang Unik di New Normal

Kami rasa, dimanapun anda bepergian, terutama ketokan menekan-nekan tombol ATM atau tombol lainnya yang dapat dijangkau secara umum, barang unik di new normal yang satu ini kami rekomendasikan. Karena, dengan menggunakn barang ini anda tidak hanya dapat meminimalisir tertularnya corona.

Barang canggih ini memungkinkan anda untuk menyentuh barang tersebut tanpa secara langsung. Biasanya perlu dipasang pada are-are umum. Seperti tombol lift, misalnya. Anda tidak perlu khaeatir lagi terjangkit virus mematikan ini dari sentuhan yang tidak disengaja.

Topi Anti Droplet

Ingin tampil kekinian di masa corona? Kami rekomendasikan anda dengan barang unik di new normal ini dengan topi anti droplet. Topi ini didesain khusus dengan tampilan yang unik, serta memungkinkan anda untuk tampil lebih kece tanpa harus khawatir terserang virus pada area wajah.

Topi ini cocok buat anda yang terus-terusan mengikuti perkembangan zaman. Jika dirasa enggan mengenakan face shield, topi ini dapat menjadi terobosan. Selain dari pada itu, anda juga dapat kenakan topi ini saat hendak bepergian. Tentunya juga ditunjang dengan masker ya!

Finger Cover

Kami rasa anda memerlukan sejumlah barang yang mampu menunjang keamanan sekligus tanpa menghilangkan sisi tampilan trendynya. Yakni, anda dapat menggunakan finger cover. Ini adalah alat yang digunakan pada tangan anda untuk membantu menyentuh barang di tempat umum.

Hal ini perlu anda gunakan sebagai upaya meminimalisir kemungkinan tertularnya virus corona dari sentihan tangan kepada barang di tempat umum secara langsung. Maka dari itu, dengan menggunakan finger cover ini anda dapat kemungkinan kecil terkena virus corona.

Keychain Handle

Untuk membantu anda tidak menyentuh beberapa barang secara langsung, kami juga merekomendasikannya dengan alat seperti gantungan kunci. Barang ini terbuat dari bahan plastik, memiliki fungsi hampir serupa dengan Portable Magic Wand. Hanya saja perbedaannya, anda harus bersihkan alat ini secara manual.

Alat ini jadi penolong anda untuk menyentuh sejumlah peralatan yang ada di tempat umum. Seperti halnya ketika anda ingin menekan tombol mesin ATM atau tombol di mesin lift, dengan menggunakan alat gantungan kunci seperti ini, kemungkinan tertular virus corona pun jadi semakin kecil.

Face Shield

Jika anda tidak mengenakan topi anti droplet, sebenarnya face shield adalah barang yang perlu anda gunakan. Penggunaan topi anti droplet yang dibekali oleh PVC memungkinkan anda tampil trendy tanpa harus khawatir tangan anda bergerak ke area wajah sekalipun lupa.

Baca Juga : Bersiap Dengan Keperluan Sekolah di Era New Normal

Sementara face shield pun memiliki kemungkinan serupa, namun tidak mengunggulkan sisi trendy layaknya topi anti droplet. Anda harus gunakan alat ini ketika akan bepergian ke luar rumah. Namun, jangan lupa pula bahwa alat ini juga perku didukung dengan penggunaan masker.

Itulah sejumlah barang- barang unik di new normal yang harus anda miliki.