5 Cara Duet di Tiktok Ini Akan Membuatmu Sukses FYP

Mengetahui cara duet di tiktok dapat membuat akun tiktok anda ramai dikunjungi orang lain. Platfrom media sosial yang sedang naik daun akhir – akhir ini seperti tiktok membuat pencarian tentang aplikasi itu sendiri sangat banyak diburu oleh orang. Duet membuat video di tiktok terlihat lebih menarik, ikuti langkah dibawah ini jika anda ingin membuat video duet FYP.

Baca Juga : 5 Spot Snorkling Di Bali, Ada Yang Cocok Untuk Pemula Loh!

Sebelum membahas langkah – langkahnya akan lebih baik jika anda mengetahui apa itu duet dalam tiktok. duet dalam tiktok dilakukan dengan menempatkan video asli pada setengah bagian layar dan separuh lagi adalah hasil karya anda dengan mengikuti video asli tersebut. Anda harus mendaftarkan di akun tiktok, pilih video parodi yang ingin anda buat dan lebih lanjutnya ikuti langkah yang akan kami jelaskan.

Beberapa Seleb Tiktok Indonesia

Sebelum membahas cara duet di tiktok, mari kita simak informasi berikut. Tiktok merupakan platfrom yang sedang naik daun akhir – akhir ini dan digemari oleh berbagai kalangan dari muda hingga tua karena platfrom ini menyediakan konten yang sangat variatif dari kmten edukasi hingga hiburan. Dari muda hingga dewasa sebagian besar memiliki akun tiktok entah sebagai konten kreator atau sebagai penonton pasif dalam olatfrom ini.

Beberapa seleb tiktok yang menghiasai dunia hiburan tanah air ada Bowo Alpenlibe dengan dance dan lagunya, Husin Basyaiban dengan konten Dakwahnya, dan Delilah Fidiyah Affif dengan konten humornya. Dan masih banyak kagi konten kreaton di tiktok yang memiliki penggemar banyak di akun media sosial mereka. Banyaknya sajian konten dalam tiktok membuat ini platfrom ini naik daun.

Cara Duet di Tiktok FYP

cara duet di tiktok

Ikuti langkah – langkah dibawah ini untuk menemukan video yang anda cari :

1. Tekan ikon titik putih tiga pada kanan samping (bergambar orang,ada tulisan saya)

2. Cari video dari akun teman yang anda ikuti, kemudian tekan tombol share jika sudah menemukan video yang anda cari.

3. Tekan tombol rekam(merah di tengah) untuk merekan duet yang anda buat.

4. Selanjutnya edit video yang sudah anda buat menggunakan filter pada tiktok (kecepatan video, sountrack, dan efek)

5. Tekan “next” dan isikan deskripsi dan judul dari video yang anda buat. Kemudian anda dapat memposting video tersebut di akun anda.

Cara Duet di Tiktok agar FYP

cara duet di tiktok

Jika anda sudah mengikuti langkah diatas maka video duet anda sudah ter upload di akun tiktok anda. Fitur duet dalam platfrom tiktok ini memungkinkan kita berduet dengan artis terkenal dan jika kita beruntung akan mendapatkan notice dari artis yang bersangkutan. Video duet di tiktok ini membantu kita menumpang nama pada video yang sudah viral sebelumnya.

Sebelum memutuskan membuat video duet pastikan video yang anda pilih sesuai dengan target pasaran anda agar mencapai FYP buat sekreatif dan semenarik mungkin. Pastikan antara video asli dengan video duet yang kamu buat sinkron dan memiliki timming yang pas agar tidak aneh saat dilihat oleh viewers anda. Jangan lupa kuasai materi dalam video yang akan anda buat.

Demikian penjelasan singkat mengenai cara duet di tiktok agar FYP, cukup mudah bukan? Selamat mencoba. Semoga artikel ini membantu kalian membuat video duet tiktok semoga artikel ini membantu kalian. Jangan lupa tambahkan hastag agar kontenmu mudah ditemukan dan menjadi viral. Dan kamu menjadi seleb tiktok yang masuk FYP dan mendapatkan cuan dari platfrom tiktok.

You May Also Like

About the Author: Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *