Film

5 Film Pendek Terbaik Indonesia Wajib di Tonton

Rekomendasi film pendek terbaik Indonesia memang selalu dinanti-nantikan oleh banyak orang, terutama para pecinta film. Hanya saja, memang dalam serial filmnya ini tidaklah sedikit. Banyak sekali film-film yang berdurasi pendek namun sngat membuat banyak orang terpukau.

Baca Juga : Cara Download Stiker Wa Bu Tejo Sedang Viral 2020

Tetapi, tidak bagi film pendek yang mendapatkan label terbaik. Film ini, selain memiliki label terbaik, juga memiliki durasi yang sedikit sehingga lebih cepat endingnya. Lalu, buat anda pecinta film tentu saja akan penasaran dengan daftar film terbaik Indonesia ini, bukan? Apa saja? Simak artikel ini sampai tuntas.

Lima Film Pendek Terbaik Indonesia yang Wajib Anda Tonton

Film Menanti Keajaiban

film pendek terbaik Insonesia

Bagi para pecinta film pendek terbaik Indonesia, khususnya drama yang menampilkan serial romatice, pastinya judul Menanti Keajaiban ini selalu menjadi incaran oleh banyak orang. Akan tetapi, film yang baru rilis di tahun 2020 ini tidak seperti film pada umumnya yang masuk ke layar Bioskop.

Melainkan anda hanya akan menjumpainya di balik layar kaca smartphone android, atau mungkin layar laptop? Ya, ini karena film karya Dwimas Sasongko telah tayang secara gratis di Youtube. Film yang bisa disaksikan oleh siapa saja ini ternyata bisa anda tontong kapan pun dan di mana pun.

Film ini dijamin akan cocok ditonton oleh siap saja, khususnya anda para remaja. Sangat cocok karena mengisahkan tentang dua tokoh yang saling jatuh cinta, kami jamin anda akan senyum-senyum sendiri menyaksikannya. Tentu saja dalam film ini pula anda akan temukan banyak sekali pelajaran.

Di Rumah Sendirian

Film pendek terbaik Indonesia berikutnya yang bisa anda saksikan adalah tayangan karya kemreatif Hanung Bramantyo. Ini merupakan film yang tergolong masih hangat diperbincangkan oleh para subscriber, karena memang di saat-saat pandemi ini Hanung malah berkarya.

Benar, ini adalah maha karya sang Sutradara film besar hang audah biasa tayang di layar bioskop. Mengangkat peran kisah dari anak dan saudaranya sendiri, Hanung Bramantyo sukses menghipnotis para pecinta film. Dan perlu anda ketahui, ini adalah film yang digarap pada saat mereka alami karantina mandiri di rumah.

Unbaedah

Selain daftar kedua film yang telah disebutkan di atas, kami juga akan beri tahu anda bahwasannya masih ada film lain yang berupa kisah unik. Ini adalah filim yang digarap tahun 2019 lalu, berkisahkan tentang seorang perempuan yang sangat suka sekali mengambil jatah makanan wanita lain saat pengajian. Unik sekali, bukan?

Anak Lanang

Selain film di atas, juga masih ada film pendek lainnya yang akan mmbuat anda merasa lebih senng dan tertantang karena memang diperankan oleh bocah-bocah SD. Tentu saja bagi anda yang kini sudah disibukan dengan urusannya masing-masing akan terngiang masa lalu begitu menonton film ini.

Mudik

Serial.film pendek.yang masuk ke dalam jajaran film terbaik di Indonesia adalah yang berjudul mudik. Coba, bayangkan. Anda yang saat ini tinggal rantau di kota orang, pastinya merindukan kampung halaman, bukan? Cocok sekali! Film mudik yang digarap pada tahun 2017 ini bisa mewakili kerinduan anda dengan suasana kampung.

Baca Juga : 5 Aplikasi untuk Olahraga Terkeren Wajib Coba

Namun, meski pada kehidupan nyatanya anda tidak bisa mudik ke kampung halaman, menyaksikan film ini membuat anda jadi lebih suka tertawa. Kenapa demikian? Sudah bisa ditebak, karena tayangannya yang lucu dan mengasyikan untuk ditonton.

Jadi, buat anda yang rindu kampung halaman, jangan sedih ya! Saksikan aja film pendek terbaik Insonesia. @

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close