bisnis

5 Kucing Dengan Harga Fantastis!

Novriadi.comKucing dengan harga fantastis memang menjadi incaran bagi sebagian pecinta kucing. Selain karena kucing yang menggemaskan, ras dari jenis kucing ini terbilang langka, bagi pecinta kucing yang menyukai kontes kucing tentu harga kucing sebanding dengan apa yang kelak didapat. Selain itu juga kucing dengan ras tertentu memiliki kualitas terbaik di dunia.

Kucing memang jenis hewan yang menarik, nurut dan menggemaskan. Bagi pecinta kucing tentu merawat hewan ini tidaklah terlalu sulit, untuk biaya pakan dan perawatannya terbilang tidak murah. Apalagi kucing ini dijadikan sebagai kucing kontes, tentulah membutuhkan ekstra perawatan dan juga kebutuhan khusus.

Ingin tahu jenis kucing apa saja yang tergolong mahal, berikut ini info kucing dengan harga fantastis yang bisa kamu ketahui.

Kucing Dengan Harga Fantastis

Salah satu hewan peliharaan yang paling banyak disukai yaitu kucing. Karena sukanya, sebagian orang rela membeli kucing dengan harga fantastis, jenis kucing apa sajakah itu, berikut ulasannya:

1. Ashera

Kucing dengan harga fantastis yaitu pada peringkat satu kucing termahal di dunia. Jenis ini diduduki oleh Ashera, jenis kucing yang sangat langka. Kucing ini mirip seperti Savannah, mereka juga berasal dari percampuran kucing besar dan kucing lokal. Corak pada tubuhnya terlihat seperti leopard salju, namun sifatnya sangat mirip dengan ras Savannah.

Tidak sembarang orang yang bisa memilikinya mengingat hanya ada lima anak kucing yang dihasilkan setiap tahunnya dari jenis ini. Selain itu, untuk memelihara Ashera, kamu harus merogoh koceng sebesar US$125 ribu atau setara dengan harga Rp1,7 miliar perekornya.

Baca juga: 6-tren-ikan-hias-tercantik

2. Bengal

Lalu ada kucing jenis bengal, kucing yang anggun menjadi satu kata yang bisa menggambarkan jenis kucing ini. Corak bulunya terlihat seperti kucing hutan. Kucing bengal berasal dari percampuran antara kucing lokal dengan kucing leopard Asia.

Walau terlihat liar, namun kucing ini cocok dijadikan peliharaan karena aktif, pintar, penyayang, juga suka bermain. Bengal berada di peringkat ketiga untuk kucing termahal dengan harga sebesar US$25 ribu atau setara dengan Rp356,5 juta perekornya.

3. Peterbald

Hampir sama seperti Sphynx, Peterbald jenis kucing yang tidak memiliki bulu. Namun ada beberapa bentuk yang bisa membedakan keduanya. Peterbald memiliki wajah yang kecil dan panjang, telinga seperti kelelawar, dan kaki yang terkesan berselaput.

Jenis kucing ini sangat menyukai anak-anak, penyayang, cerdik, dan lebih aktif dibandingkan jenis Sphynx. Untuk memilikinya kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk yaitu US$5 ribu atau setara dengan Rp71,3 juta perekornya.

Baca juga: 5-penyakit-kucing

4. Persia

Lalu kucing dengan harga fantastis yaitu kucing Persia menjadi salah satu kucing paling populer di dunia. Mereka memiliki bulu yang panjang, lebat, halus, wajah yang kecil, dan berhidung pesek. Jenis kucing yang berasal dari Iran ini juga dikenal dengan sifatnya yang manis, penyayang, dan suka sekali dimanja. Untuk mendapatkannya kamu harus merogoh uang sebesar US$5.500 atau Rp78,4 juta perekornya.

5. Savannah

Savannah yaitu jenis kucing percampuran antara kucing domestik dari Persia dan kucing besar Afrika. Karena itu kenapa tubuhnya lebih besar daripada kucing biasa. Walau begitu, kucing ini memiliki sifat seperti anjing, yaitu sangat setia, suka bermain, dan juga pintar.

Apabila kucing ini tidak dilatih dengan benar, maka bisa menjadi agresif ketika berada di dekat orang yang tidak dikenal. Untuk memilikinya kamu harus menyiapkan uang sangat banyak , yaitu sebesar US$50 ribu atau Rp713,1 juta perekornya.

Baca juga: 8-hewan-pembawa-wabah-berbahaya-wajib-diketahui

Hewan ini memang memiliki harga fantastis, namun sesuai dengan kualitas dan juga ras yang dimiliki. Maka tidak heran bagi pecinta kucing begitu antusias untuk memilikinya walau harganya selangit.

Nah, demikianlah ulasan mengenai kucing dengan harga fantastis, semog bermanfaat.a

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close