Smartphone

5 Merek HP Gaming Tingkat Dewa, Terbaik dan Berkualitas Tinggi!

Novriadi.comMerek HP Gaming tingkat dewa dengan spesifikasi terbaik dan juga berkualitas tinggi dibutuhkan agar bermain gaming semakin seru dan menarik. Pecinta gaming yang aktivitas mobilenya cukup tinggi sehingga membutuhkan media atau perangkat yang mumpuni untuk menunjang kenyamanan bermain game lebih lancar.

Tidak diungkiri jika hampir semua smartphone saat ini khususny yang berada di kelas mid-range ke atas bisa disebut sebagai smartphone gaming. Namun dalam performa yang lebih mulus dan fitur ‘gaming’ seperti tombol fisik khusus juga layar dengan refresh rate, tentu membutuhkan smartphone yang memang berada di kelas unggulan.

Jika kamu ingin tahu jenis dan merek HP gaming tingkat dewa apa saja yang bisa diketahui, berikut ulasannya:

Rekomendasi Merek HP Gaming Tingkat Dewa

Dengan banyaknya game yang kini mulai menuntut spesifikasi tinggi, maka smartphone gaming menjadi pilihan wajib untuk bisa mendapatkan kinerja yang optimal. Berikut beberapa yang direkomendasikan untuk dicoba yaitu:

1. Samsung Galaxy S20+ ( Rp13,5 jutaan )

Merek HP gaming tingkat dewa ada Samsung. Dimana smarphone ini memang tidak menjual’ Galaxy S20+ sebagai HP gaming, namun dengan spesifikasi kelas tinggi yang dimilikinya, Galaxy S20+ sangat mampu dimainkan dalam berbagai game terkini dengan kualitas grafis mumpuni.

Galaxy S20+ menawarkan layar Super mode AMOLED 6,7 inci QHD+ dengan refresh rate 120Hz, Snapdragon 865/Exynos 990, RAM 12GB, penyimpanan 128/512GB dan daya baterai 4,500mAh. Dalam membantu penggunanya mendapatkan penampilan yang optimal saat bermain game, Samsung menyematkan Game Launcer juga Game Tools untuk optimalisasi dalam  game tertentu.

Baca juga: 4 ponsel keluaran terbaru bisa jadi rekomendasi

2. Oppo Find X2 Pro ( Rp16,5 jutaan )

Dengan Find X2 Pro, Oppo membuat banyak orang terkesima. Tidak hanya karena evolusi ColorOS 7 yang handal, namun juga kamera, desain dan penampilan untuk bermain game yang menarik dan juga seru.

Find X2 Pro memiliki segala spek yang diinginkan dari HP unggulan, seperti layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, Snapdragon 865, RAM 12GB juga penyimpanan 512GB. Dengan kapasitas baterai 4,260mAh yang diusung Find X2 Pro juga didukung fast-charging 65W untuk pengisian daya dari 0 sampai penuh hanya dalam waktu 38 menit saja.

3. ASUS ROG Phone 2 ( Rp8,5 jutaan )

Tipe ROG Phone 2 dari ASUS salah satu smarphone terbaik untuk HP gaming, dengan spek yang ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus. Dimana, Snapdragon 855 Plus menawarkan kinerja GPU dan CPU yang lebih baik dari Snapdragon 855, walau saat ini telah kalah oleh yang lebih baru dengan tipe Snapdragon 865.

ROG Phone 2 bisa dibilang superior di segala sisi dengan RAM 8/12GB sebagai standar, di samping penyimpanan 128/256/512GB atau 1TB UFS 3.0 juga daya baterai ‘monster’ 6,000mAh. Dan tidak hanya itu saja, ROG Phone juga menghadirkan layar selebar 6,59 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz dan air trigger yang berperan sebagai tombol bahu untuk bermain game.

Baca juga: 7 rekomendasi ponsel baterai tahan lama dan murah

4. LG V60 ThinQ ( Rp14 jutaan )

Berikutnya merek HP gaming tingkat dewa yaitu LG V60 ThinQ yang berada dalam daftar hp gaming mumpuni. Karena salah satu fitur paling menariknya adalah dengan layar sekunder, memungkinkan penggunanya untuk bisa mendapatkan aura bermain game yang unik. Saat digunakan, layar ekstra V60 ThinQ bisa dioperasikan sebagai kontroler virtual berbasis sentuhan.

V60 ThinQ yang dipersenjatai oleh Snapdragon 865, RAM 8GB, penyimpanan 128GB dan daya baterai 5,000mAh dengan dukungan Qualcomm Quick Charge 4 dan fitur wireless-charging. Menariknya lagi, walau berkelas flagship, V60 ThinQ masih juga dilengkapi dengan headphone jack3.5mm juga dukungan Quad DAC.

5. OnePlus 8 Pro ( Rp13 jutaan )

OnePlus 8 Pro menjadi HP flagship yang berbekal rating IP dan kamera berkualitas sempurna. OnePlus 8 Pro memiliki layar Fluid AMOLED 6,78 inci beresolusi QHD+ dan tidak hanya dukungan HDR10+ namun juga refresh rate 120Hz.

Dalam spesifikasi, OnePlus 8 Pro sama seperti flagship terbaru lainnya, mengandalkan chipsetterbaru Qualcomm seperti Snapdragon 865 sebagai dapur pacu utamanya. Dilengkapi chipse tdengan dukungan 5G itu, OnePlus 8 Pro yang mengusung RAM 8/12GB, penyimpanan 128/256GB dan daya baterai 4,510mAh.

Baca juga: aksesoris ponsel buat bikin vlog

Jika kamu memang penggemar berat gaming, tentu tidak ingin melewatkan smartphone di atas agar bermain game menjadi lebih uni, mumpuni dan puas karena spek yang luar biasa tinggi.

Itu tadi beberapa rekomendasi merek HP gaming tingkat dewa yang bisa dijadikans ebagai pilihan merek HP gaming terbaik di masanya. Semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close