Teknologi

5 Merek Laptop Dengan Fingerprint Scanner Terbaik, Harga Terjangkau!

Novriadi.comMerek laptop dengan fingerprint scanner terbaik dirancang dengan desain dan spek mumpuni, sehingga menggunakan laptop jenis ini sangat membantu laptop kamu tetap aman tanpa harus takut dibuka oleh sembarang orang. Jenis laptop terbaru menggunakan teknologi scanner fingerprint menjadi satu jenis laptop yang dibuat untuk menjaga kerahasiaan pemiliknya.

Keunggulan dari laptop jenis ini yaitu memudahkan kamu untuk tidak mengganti password pada laptop, juga menghindari dari tangan iseng yang hobi membuka password laptop yang bukan miliknya. Selain keistimewaan tersebut, tentu ada beberapa keutamaan lain yang dimiliki.

Ingin tahu apa saja keunggulan dari merek laptop dengan fingerprint scanner terbaik, berikut ulasan yang bisa kamu ketahui.

Laptop Dengan Fingerprint Scanner Terbaik

Ini dia jenis laptop dengan fitur fingerprint scanner terbaik dan terkini. Harga murah namun tidak murahan, simak deretannya:

1. Acer Swift 3 (Rp7,8 juta)

Merek laptop dengan fingerprint scanner terbaik yaitu Acer, perusahaan asal Taiwan ini menawarkan jenis Swift 3. Sesuai namanya, kamu akan ditawarkan oleh kinerja laptop yang cepat dengan layar yang jernih beresolusi 1920×1080 FHD.

Dan, kamu juga akan mendapatkan keamanan karena sistem fingerprint scanner. Serupa dengan Aspire 5, keyboard Swift 3 juga bisa dinyalakan dengan adanya lampu LED.

Mmeiliki baterai yang tahan sampai 12 jam, Swift 3 menawarkan prosesor AMD Ryzen™5, RAM DDR4 4GB, dan SSD 512GB , sehingga kamu tidak akan kuatir dengan booting yang lama atau crash mendadak saat asyik mengerjakan tugas atau berselancar di internet. Untuk segi grafis, Swift 3 dirancang dengan kartu grafis teranyar dari AMD, Radeon™Vega 8, nyaman digunakan untuk multimedia dan bermain game dengan kecepatan mumpuni.

Baca juga: acer nitro 7

2. Acer Aspire 5 (Rp8,6 juta)

Berada di posisi pertama, Acer menawarkan tipe yaitu Aspire 5. Laptop midrange selebar 15,6 inci yang menjamin produktivitas tetap berjalan dengan Windows 10 Home.

Dimana seri Aspire 5 sudah dilengkapi dengan fingerprint scanner. Selain fingerprint scanner dan keyboard dengan lampu LED, Aspire 5 juga memiliki keunggulan lainnya.

Memiliki prosesor Intel® Core™i5 Gen. 10, RAM DDR4 4GB, dan HDD 1TB, bekerja menggunakan Aspire 5 dijamin lancar tanpa tersendat – sendat. Untuk segi grafis, Aspire 5 dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® MX250, sehingga kamu bisa mengerjakan tugas multimedia seperti mengedit foto dan video, atau bermain game dengan cepat melalui layar High Definition (HD). Juga prosesor yang efisien, Aspire 5 bisa digunakan selama 9,5 jam lamanya.

3. Lenovo ThinkBook 14 (Rp7,4 jutaan)

Produk yang dibuat di Hong Kong ini juga tidak mau kalah bersaing di pasar laptop dengan fingerprint scannernya. Seri ThinkBook 14. dari Lenovo yaitu laptop dengan penampilan premium yang juga dilengkapi dengan fingerprint scanner yang juga menjadi tombol power.

Walaupun tidak disertai oleh Windows 10 Home bawaan seperti laptop lainnya namun, ThinkBook 14 tetap memberikan fitur yang handal selain fingerprint scanner.

Untuk bagian dalam tersedia prosesor Intel® Core™i3 Gen. 10, RAM DDR4 4GB, dan HDD 1TB. Selain itu, juga dilengkapi dengan layar 14 inci beresolusi 1920×1080 (FHD) kualitas terbaik.

Kartu grafis dari Intel, yaitu Intel UHD Graphics 620, memberikan pengalaman baru yang tidak kalah dengan kartu grafis dari pasaran lainnya. Dari segi pengisian daya, ThinkBook 14 terisi 80 persen dalam satu jam saja.

Baca juga: dell g7 15 7590

4. ASUS VivoBook A407MA (Rp4,2 juta)

Berikutnya merek laptop dengan fingerprint scanner terbaik yaitu ada ASUS, laptop dengan fingerprint scanner yang bisa menjadi pertimbangan yaitu seri VivoBook A407MA. Jika dilihat dari harganya memang lebih terjangkau dibanding jenis laptop lainnya. Namun walau harganya murah namun tidak murahan, dimana laptop seri ini ini memiliki keamanan sistem biometrik.

Untuk dapur pacu, A407MA dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron® N4000, RAM DDR4 4GB, dan SSD SATA 256GB. Kapasitas maksimal.

Terdapat Windows 10 Home, dari segi grafis, A407MA dilengkapi dengan kartu grafis terbaru dari Intel, Intel UHD Graphics 600, sangat aman untuk mata mata, Dan A407MA juga mendukung teknologi fast-charging, 60 persen dalam waktu 49 menit saja.

5. ASUS VivoBook S14 (Rp8,2 juta)

Berbicara soal laptop dengan kekuatan terbaik dan fitur fantastis, ASUS menjadi salah satu merek yang bisa diandalkan. Dengan setebal 18mm dan seringan 1,4kg, VivoBook S14 merupakan laptop tipis dengan fingerprint scanner berkualitas tinggi di harga yang tidak terlalu selangit. Selain keyboard dirancang berlampu LED, S14 juga sudah dilengkapi dengan Windows 10 Home.

Dengan Intel® Core™i3 Gen. 8, RAM DDR4 4GB, dan SSD PCIe 512GB, S14 menjamin kinerja secara halus dan andal. Memiliki layar Nano Edge 14 inci beresolusi 1920×1080 (FHD), S14 dipasang dengan NVIDIA® GeForce® MX150 sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas multimedia juga gaming. Seri S14 juga mendukung fast-charging, 60 persen hanya dalam waktu 49 menit saja.

Baca juga: 5 merek laptop dengan kecerahan tinggi

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki jenis laptop teraman, kamu bisa memilih rekomendasi mana yang kamu sukai. Demikian merek laptop dengan fingerprint scanner terbaik, semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close