Inspirasi Hidup

5 Pemain Sepak Bola Terkaya Ini Mengejutkan Anda

Pemain Sepak Bola adalah impian bagi mayoritas kaum adam, karena selain menjadu kebanggaan daerah tanah airnya juga merupakan suatu cita-cita yang kerap kali dibanggakan. Banyak para pemain sepak bola yang sukses di dunianya, termasuk hingga ke kancah dunia.

Baca Juga : Tips Membakar Kalori dengan Tidur Dapat Kecilkan Lingkar Pinggang

Pemain sepak bola dengan penghasilan terkaya memungkinkan mereka hidup serba berkecukupan, karena betapa banyaknya penghasilan yang diperoleh. Bahkan nama mereka pun tak main-main terkenalnya. Maka dari itu. buat anda yang penasaran siapa saja, simak artikel berikut ini sampai selesai!

Pemain Sepak Bola Paling Kaya di Dunia

Alexandre Pato

Pemain Sepak Bola

Pemain Sepak Bola paling kaya di dunia dalam urutan ke sekian diduduki oleh seorang Alexandre Pato. Ia merupakan salah seorang dengan penghasilan yang besar dan sukses berkarie di dunia sepak bola, merupakan salah satu pemain kelas ulung yang digadang-gadang menjadi pemain masa depan tim Chelsea.

Namun, sayangnya Alexandre Pato pada saat itu mengalami cedera berat, sehingga ia tetap bermain bersama Tianjin Quanjian. Bergabung dalam tim ini, bukanlah suatu pilihan yang salah bagi seorang Alexander Pato karena memiliki penghasilan besar mencapai 145 juta U$.

Wayne Rooney

Pemain Sepak Bola lainnya yang terkenal kaya dan sukses dalam kariernya adalah Waybe Rooney. Wayne Rooney ini merupakan salah seorang pesepak bola dengan gelar terbaik dalam tim Manchester United. Bermain di club tim sepak bola ini memberikan pengalaman terbaik dalam sejarah perjalanan hidupnya

Wayne Rooney juga mendapat tawaran dari sejumlah amvassador Nike serta Samsung. lumayan juga jika dilihat secara finansial, karena di akhir tahun 2020 nanti diperkirakan inilah bagian rezeki terbesar dalam hidupnya. Bukan hanya terkenal saja, Wayne Rooney juga dikenal pernah berlaga di seri video game EA Sports FIFA.

Lionel Messi

Coba, siapa yang tidak kenal dengan nama pemain Messi yang satu ini? Masuk ke dalam jajaran salah satu pemain sepak bola terkaya di dunia, Leonel Messi merupakan salah satu pemain didikan yang dibasilkan dari seorang pelatih asal Barcelona.

Lionel Messi merupakan salah seorang pesepak bola kancah internasional yang sangat dikenal akan prestasinya. Baragam trofi telah disabet, serta beberapa gaji besar yang cukup memuaskan membuatnya tetap bertahan di dunia pesepak bolaan. Lionel Messi juga mampu menghasilkan hingga 6,19 triliun per tahunnya.

David Beckham

Selain daftar ketiga pemain sepak bola yang telah disebutkan di atas, cobatebak siapa yang tidak kenal dengan seorang David Beckam? Adalah pesepak bola papan atas dengan empat gelarnya yang ternama, David Beckam masih setia terhadap tim kebanggaannya, Real Madrid.

Tidak sampai di situ saja, David Beckam juga digadang-gadang pernah bergabung ke tim sepak bola lainnya, yakni Manchester United. Sudah sejak tahun 2013 silam ia memutuskan untuk pensiun. Namun, meskipun demikian, anda juga harus tahu bahwa David termasuk tokoh yang berpengaruh besar bagi dunia sepak bola.

Baca Juga : Tanggung Jawab Etis dari seorang penulis Konten

Bahkan ia telah meluncurkan tim MLS yag diberi nama Inter Miami. Masuk ke dalam salah satu daftar pamain sepak bola terkaya di dunia, David Beckam dalam jangka waktu 12 bulan saja mampu mengantongi uang hingga 6,96 triliun rupiah. Tentu bukanlah jumlah uang kecil, bukan?

Cheistiano Ronaldo

Christiano Ronaldo, selain menjadi bintang iklan yang melatar belakangi kesuksesannya dalam bersepak bola, ternyata ia juga masuk ke dalam jajaran orang yang bermain sepak bola dengan gaji paling besar di dunia. Dan berapa kiranya jumlah yang Ronaldo kantongi dalam jangka waktu setahun? yakni 7,1 triliun.

Itulah beberapa pemain sepak bola terkaya di dunia. Tertarik mengikuti jejak atlet bola dunia?

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close