wisata

5 Penginapan Murah di Yogyakarta yang Bisa Anda Jadikan Buruan Bermalam

Penginapan Murah di Yogyakarta Traveller, pastinya anda sudah tahu, bukan? Bahwa ternyata banyak sekali tempat-tempat wisata yang ada di Insonesia. Di mana salah satu loka wisatanya yang tersebat kini ada di wilayah Yogyakarta. Dan merupakan paling banyak menyedot wisatawan asing setelah Bali.

Baca Juga : 5 Jalur Pendakian Gunung yang Sudah Dibuka dan Wajib Anda Tahu

Pun begitu jika anda adalah wisatawan luar kota, jangan khawatir berkunjung ke sini dan hendak mencari tempat bermalam. Karena ternyata, ada banyak sekali penginapan murah di Yogyakarta. Iya! Penasaran apa saja dan di mana saja? Baca artikel ini sampai selesai!

Penginapan Murah di Yogyakarta yang Asik Untuk Bermalam

Puspa Jaya Backpacker

penginapn murah di Yogyakarta

Traveller, anda tengah berwisata ke Yogya dan membutuhkan tempat bermalam yang murah? Kami merekomendasikan Jaya Puspa Backpacker. Ini adalah saah satu penginapan murah di Yogyakarta yang cocok sekali untuk melepas penat anda walau hanya dalam waktu semalaman.

Berada di kawasan perkampungan, jika anda menempuhnya dari Malioboro hanya membutuhkan waktu 10 menit saja. Memiliki fasilitas wifi, televisi dan kipas angin, dalam jangka waktu semalam saja anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 70.000 saja per empat orang. Murah sekali, bukam?

Cahaya Homestay

Penginapan Murah di Yogyakarta

Selain penginapan murah di Yogyakarta sekelas Jaya Puspa, kami juga merekomendasikan anda dengan Cahaya Homestay. Ini adalah penginapan yang terbilang murah juga. Karena letaknya yang strategis, memungkinkan anda mudah menemukan lokasinya.

Selain itu, Cahaya Homestay juga mmungkinkan anda untuk meraih pelayanan yang puas. Tidak perlu khawatir tidak bawa handuk, karena di sini anda memang disediakan handuk. Bukan hanya itu saja, fasilitas penyewaan motor atau mobil juga tersedia di Home stay ini.

Suryo Homestay

Anda masih mencari yang namanya penginapan murah di Yogyakarta? Ingin mendapatkan kemurahan? Bagaimana jika anda murah kunjungi Suryo Homestay? Ini adalah salah satu penginapan yang tergolong murah pula. Karena di Suryo Homestay, anda akan mendapatkan fasilitas mewah dengan harga murah.

Ingin mandi? Anda bisa gunakan bathtub. Ingin menyaksikan film di homestay? Bisa saja. Anda bisa gunakan televisi Ber-LCD 50 inch. Tersedia fan juga, buat and yang ingun menginap di Suryo Homestay ini tidak perlu keluarkan banyak uang. Hanya Rp 50.000 saja untuk 2 orang.

Enjoy Jogja Homestay

Penginapan yang murah, anda bisa manfaatkan Enjoy Jogja Homestay yang berkapasias rmpat irang per satu kamarnya. Sesuai dengan namanya, di oenginapan yang satu ini anda memang benar-benar bisa rasakan enjoy dan rileks karen kepuasan menikmati fasilitas yang diberikan.

Baca Juga : 5 Tips Foto Malam Hari dengan Hp Pasti Keren

Enjoy Jigja Homestay tersedia kamar mandi pribadi, menyediakan latar teras yang lebar, sehingga memungkinkan anda dapat dengan mudahnya berkenalan dengan bavkpacker lainnya. Selain dari pada itu, penginapan ini pula anda bisa menonton televisi sepuas mungkin. Berapa biayanya? Cukup Rp 110.000 saja.

Homey Home

Berlibur dengan keluarga memang sellu menyenangkan. Biasanya berlibur bersama keluarga kita membutuhkan penginapan. Dan salah satu penginapan yang tersedia di Yogyakarta adalah Homey Home. Ini adalah penginapan berkapasitas besar. Karena dalam satu ruangan anda bisa muat srbnayak 5 orang.

Tentu saja ini sangt cocok sekali untuk moment liburan keluarga. Tersrdia fasilitas kamar mandi dalam, fan, televisi dan wifi, anda bisa istirahat sepuasnya di sini. Jua lokasinya oun sangat dekat dengan Malioboro. Bagaimana? Kiranya, di antara penginapn murah di Yogyakarta tersebut anda akn pilih yang mana?

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close