Kesehatan

5 Sabun Untuk Hilangkan Jerawat Di Punggung, Terbaik Dan Ampuh!

Novriadi.comSabun untuk menghilangkan jerawat di punggung yang bisa kamu coba di rumah. Sabun yang dipercaya ampuh untuk mengatasi jerawat ini memang sudah dikenal sebagai sabun anti bakteri yang aman dan sehat. Sehingga jerawat bandel bisa hilang dengan pemakaian rutin.

Buat kamu memiliki jerawat di punggung tentu mengganggu, apalagi daerah punggung agak sulit terjangkau. Namun, kamu yang memiliki masalah ini jangan kuatir jika jerawat muncul, coba gunakan rekomendasi sabun berikut ini niscaya jerawat akan hilang.

Nah, untuk mengetahui merek apa saja sabun untuk hilangkan jerawat di punggung, berikut contohnya.

Sabun Untuk Hilangkan Jerawat di Punggung

Salah satu cara untuk menghilangkan jerawat di punggung yaitu mandi dengan sabun khusus. Umumnya sabun khusus ini memiliki kandunngan bahan sulfur atau tea tree. Berikut rekomendasi sabun yang bisa kamu gunakan:

1. Sensatia Botanicals Balancing Body Wash

Pertama sabun untuk hilangkan jerawat di punggung yaitu Sensatia Botanicals Balancing Body Wash yang merupakan sebuah produk asli Indonesia yang terbuat dari bahan alami seperti aloe vera dan tea tree. Sabun yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit, dimana kandungan aloe vera mampu menutrisi kulit kering, dan kandungan tea tree bisa mengatasi jerawat yang ada di area punggung.

Karena produk ini terbuat dari bahan alami, maka untuk harganya terbilang cukup mahal, bisa mencapai Rp200 ribuan. Pembeliannya juga hanya terbatas melalui situs produk aslinya yaitu Sensatia.com dan beberapa gerai resmi.

Baca juga: 5-kiat-kulit-sehat-setelah-memakai-masker-lama

2. Original Source Mint and Tea Tree Shower Gel

Produk Mint and Tea Tree Shower Gel menjadi sabun mandi dengan tekstur gel. Sesuai nama produk, yang berasal dari brand Original Source ini memiliki kandungan tea tree untuk mengatasi jerawat dan mint yang memberikan sensasi sejuk saat dipakai. 

Original Source Mint and Tea Tree Shower Gel bisa kamu beli di gerai dan drugstore dengan harga yang cukup terjangkau, kisaran masih di bawah Rp50 ribuan.

3. Acnes Washing Bar

Acnes Washing Bar yang merupakan sabun batang khusus diformulasikan untuk mengatasi jerawat di tubuh, terutama di bagian dada dan punggung. Selain itu juga, sabun ini juga mampu mengurangi masalah kemerahan pada kulit karena jerawat.

Acnes Washing Bar juga memiliki busa yang lembut, sehingga aman digunakan untuk sehari-hari. Harga sabun terbilang sangat murah, sekitar Rp20 ribu dan kamu bisa membeli produk ini di drugstore di mana saja.

Baca juga: 5-tips-memutihkan-leher

4. The Body Shop Tea Tree Body Wash

Berikutnya sabun untuk hilangkan jerawat di punggung yaitu ada produk dari the Body shop. Memiliki bahan dasar tea tree dan sudah banyak terbukti mampu mengatasi jerawat pada kulit yaitu Tea Tree Body Wash ini. Tersedia dalam varian sabun bisa digunakan untuk membersihkan seluruh tubuh dan kaya akan bahan aktif tea tree yang bisa menghilangkan jerawat di punggung.

Bentuknya yaitu sabun cair yang bisa dibeli dengan di gerai resmi The Body Shop seluruh Indonesia. Harganya terbilang lebih mahal yaitu berkisar dari Rp100 ribuan, namun hasilnya tentu bisa kamu buktikan.

5. JF Anti Acne Cleansing Bar

Satu lagi produk sabun jerawat yaitu JF Anti Acne Cleansing Bar yang dikenal dengan nama sabun JF Sulfur. Sabun ini memiliki kandungan sulfur, yaitu bahan alami yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat dan membersihkan tubuh dari minyak yang berlebih.

Produk ini bisa dibeli dengan mudah di berbagai supermarket dan drugstore dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp30 ribuan. JF Sulfur dijamin aman karena diformulasikan dan teruji secara dermatologis.

Baca juga: 5-kiat-kulit-sehat-setelah-memakai-masker-lama

Nah, itulah beberapa rekomendasi sabun untuk hilangkan jerawat di punggung yang bisa kamu coba.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close