5 Situs Nonton Anime Online Sub Indo

Beberapa situs nonton anime pasti pernah anda kunjungi demi mendapatakna tontonan yang diinginkan. Anime itu sendiri ialah sebauh serial animasi yang dibuat oleh negara Jepang dengan menggambar secara manual ataupun menggunakan teknologi komputer. Jika anda bingung situs mana saja yang bisa menjadi link untuk streaming anime, kami punya jawabannya untuk anda loh!

Animeindo.Fun

situs nonton anime

Link situs menonton anime yang pertama dari rekomendasi kami ialah animeindo.dun. Situs ini sudh terkenal dan menyedeiakan banyak koleksi anime yang bisa anda tonton ketika sedang berada dalam waktu senggang. Tenang saja, di link ini anda tidak akan dikenakan biaya nonton atau lainnya karena memang gratis dan bisa mengggunkan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga : Belajar Promosi Lewat Social Media Marketing Yuk!

Oploverz.Id

Situs nonton anime kedua yang bisa kami rekoemnadasikankepada anda ialah Oploverz.id, situs yang tidak kalah terkenalnya dengan situs sebelumnya. Berbagai anime populer pastinya ada di situs ini sehingga anda tidak perlu khawatir tentang ketersediaan anime yang ada. Jika kita membicarakan resolusi, anda tidak perlu khawatir karena tawaran resolusi yang diberikan sangatlah lengkap.

Riie.Net

Masih dalam topik situs anime, kali ini kami menyarankan anda untuk mengunjungi riie,net bilamana ingin menonton anime secara streaming. Nah, jika anda mencari anime lawas maka tidak perlu panik karena di situs ini pun juga menyediakan anime lawas loh. Riie.net pun sama dengan situs lainnya yang menyediakan subtitle bahas Indonesia dan anda bisa mendownload anime di sana sehingga bisa menontonnya secara offline.

Samehadaku.Vip

Samehadaku.vip pun menjadi rekomendasi situs nonton anime dari kami yang selanjutnya. Kelebihan dari situs ini ialah sangat up-to-date dengan anime – anime yang baru rilis sehingga anda tidak akan ketinggalan satu pun episode anime dan bisa menggosipkannya bersama teman deh. Subtitle bahasa Indonesia pun juga tersedia sehingga anda tidak perlu pusing saat menontonya.

Baca Juga : 5 Cara Duet di Tiktok Ini Akan Membuatmu Sukses FYP

Tidak hanya anime baru, samehadaku.vip pun menyediakan anime unggulan dan lawas seperti One Piece, Naruto, Dragon Ball Heroes, One Punch Man, dan ada pula Boruto : Naruto Next Generation. Jika and ingin menyimpan anime – anime ini secara offline tentunya bisa karena situs tersebut menyediakan layanan download sehingga anda tidak perlu khawatir kehilangan jejak atas anime yang disukai.

Anibatch.Me

Terakhir dari rekomendasi situs nonton anime ialah anibatch.me, tempat dimana and abisa menonton anime dengan banyak jenis dan resolusi video yang memuaskan. Situs ini pun juga menyediakan layanan download sehingga anda bisa menyimpan anime secara offline dan menontonnya dikala senggang.

Keunggulan lainnya dalam situs anime anibatch.me ialah anda bisa mendownload anime sekaligus yang dikemas dalam patch atau batch sehingga tidak perlu menghabiskan waktu untuk mendownloadnnya satu demi persatu.

Situs nonton anime memang banyak dan bisa anda dapatkan juga dari rekomendasi teman, tetapi kami pun bersedia membantu dengan menyediakan pilihan rekomendasinya. Pilihan dari kami ini bisa anda cek dan mungkin saja menemukan yang cocok sehingga membuat anda nyaman dalam menonton anime kesayangan.

Dalam menonton anime, jangan sampai anda melupkana kegiatan sehari – hari yang wajib dilakukan seperti bekerja atau mengerjakan tugas sekolah. Nah ketika sedang menonton, anda juga bisa mengajak teman atau hewan peliharaan agar menjadi lebih ramai dan lebih seru.

Sekian dari artikel kami kali ini, semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa membagikan informasi bermanfaatnya kepada teman – teman anda yaa.

You May Also Like

About the Author: Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *