Film

5 Situs Resmi Nonton Drakor, Dijamin Puas!

Novriadi.comSitus resmi nonton drakor yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan serial drama favorit kamu. Situs legal ini dipercaya tidak akan membuat acara nonton kamu terganggu, dengan gambar yang dijamin jernih, dan juga tidak ada jeda iklan saat menontonnya. Selain itu juga kamu bisa memilih ragam judul drakor yang bisa kamu lihat secara lengkap serinya.

Jadi, tidak perlu takut ketinggalan episode, dari beberapa situs resmi inilah situs wajib yang bisa kamu lihat. Dengan cukup mengunduh situs ini dalam PC dan smartphone kamu, setelah selesai kamu tinggal memilih judul mana yang ingin kamu tonton.

Nah, ingin tahu situs apa sajakah itu?, simak berikut ini situs resmi nonton drakor yang bisa kamu ketahui.

Situs Resmi Nonton Drakor

Bingung mencari situs resmi untuk menonton drakor kesayangan, nah inilah beberapa rekomendasi situs resmi yang bisa kamu buka kapan dan dimana saja:

1. Viki

Situs resmi nonton drakor pertama yaitu Viki. Sebuah layanan situs streaming yang memang khusus untuk konten Asia. Mulai dari drama kolosal seperti Jewel In the Palace sampai drama modern seperti VIP, semuanya tersedia lengkap. Walau sedikit koleksi drama di Viki untuk penonton Indonesia tidak terlalu lengkap karena alasan ijinnya.

Walau begitu, Viki tetap bisa diakses secara gratis. Walau kamu harus betah terjeda dengan iklan yang sering kali muncul di tengah asyiknya menonton. Atau kamu bisa berlangganan jika tidak ingin diganggu, kamu bisa berlangganan dengan biaya mulai dari US$0,38 atau Rp5.500 per bulannya. Cukup terjangkau bukan?.

Baca juga: 3-drama-korea-dibintangi-lee-min-ho-terpopuler

2. Vidio

Situs satu ini lebih dikenal sebagai layanan streaming televisi, yaitu Vidio yang memiliki deretan judul drama Korea yang terbilang lengkap. Mulai dari Legend of the Blue Sea, Sky Castle, Heirs, sampai Reply 1988. Semua koleksinya memang merupakan drama Korea yang populer dan ngehits. 

Seperti situs lainnya, Vidio juga memiliki pilihan nonton secara gratis. Tentu saja, untuk akses yang tersedia cukup terbatas dan akan ada jeda dari iklan yang wara wiri pada saat menonton drama ini. Namun kamu bisa untuk berlangganan, Vidio yang dibanderol mulai dari Rp49 ribu per bulannya.

3. Netflix

Pilihan berikutnya yang bisa kamu coba yaitu Netflix. Dalam situs ini lebih populer dengan film dan serial barat, namun layanan streaming ini juga memiliki koleksi untuk drama Korea yang lengkap. Ada juga judul drama lawas yang tersedia.

Mulai dari drama edisi lama sampai edisi terbaru lengkap tersedia, jadi kamu bisa menonton berbagai pilihan judul yang menjadi favorit.

Untuk bisa mengakses situs ini, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Ada pilihan paket yang tersedia. Untuk kamu sebagai pengguna baru, Netflix memiliki promo gratis selama sebulan yang bisa kamu coba sebelumnya. 

Baca juga: update-terbaru-drama-korea-akan-rilis-2020

4. Viu

Berikutnya situs resmi nonton drakor yaitu Situs dan aplikasi streaming Viu. Situs yang satu ini wajib dimiliki bagi para pencinta drama Korea. Karena, Viu memiliki koleksi yang cukup lengkap mulai dari drama lama yang sudah selesai tayang, sampai drama yang masih berlangsung masa edarnya.

Situs ini juga bisa untuk kamu yang ingin menonton secara gratis karena ada sebagian koleksi drama yang bisa diakses tanpa harus memiliki akun premium. Jika kamu ingin menonton tanpa adanya batasan, kamu harus berlangganan tentunya. 

Untuk biaya langganan relatif murah jika dibandingkan dengan layanan streaming lain. Viu dibanderol dengan harga mulai dari Rp10 ribu per minggu dan Rp30 ribu selama satu bulan. Kamu bisa memilih jenis paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan.

5. OnDemand Korea

Situs satu ini bisa jadi belum banyak diketahui, namun kamu bisa tahu situs OnDemand Korea memiliki koleksi seperti drama, variety show, konten K-Pop, sampai film yang lengkap. Kamu juga bisa menonton acara berita Korea pada situs ini.

Namun, kamu harus berlangganan dulu untuk menonton semua acara tersebut, kamu harus menyediakan dana mulai dari Rp100 ribu per bulannya. Pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit atau VISA.

Dan kelebihannya, OnDemand Korea menyediakan promo menarik setiap hari yang bisa kamu coba. Selalu ada konten baru yang gratis selama sehari atau beberapa hari. Sehingga menjadi bonus tambahan untuk berlangganan situs ini

Baca juga: 10-drama-korea-terlaris-yang-patut-ditonton

Nah, itulah beberapa rekomendasi dari situs resmi nonton drakor yang bisa kamu tonton, bakal puas dech. Selamat mencoba!.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close