5 Spot Snorkling Di Bali, Ada Yang Cocok Untuk Pemula Loh!

Ada banyak spot snorkling di bali yang bisa anda coba ketika memiliki kesempatan untuk berlibur di sana. Selain snorkling, Bali memiliki berbagai hiburan lain yang sangat lengkap dan tentunya terkenal hingga ke mancanegara. Kebudayaannya pun juga tidak kalah menarik dan jangan lupakan pantainya yang sangat terkenal keindahannya. Kita sebagai orang Indonesia memang sudah sepatutnya merasa bangga dengan apa yang dimiliki oleh negara seperti Pulau Dewata.

Baca Juga : Tips Memilih Layanan Hosting Untuk Pemula

Ketika anda ingin mencoba wisata snorkling atau menyelam untuk melihat keindahan bawah laut, tentunya perlu pemilihan tempat yang recommended dong yaa. Eits jangan khawatir dulu karena kita dengan senang hati akan memberikan anda rekomendasi spot cantik di bali yang bagus untuk snorkling.

Tanjung Benoa & Nusa Dua

spot snorkling di bali

Spot snorkling di bali pertama ini sudah sangat terkenal hingga tidak perlu diragukan lagi keindahan alamnya dan fasilitas snorkling yang dimiliki. Jika anda belum mengetahuinya, spot snorkling Tanjung Benoa & Nusa Dua terletak di Bali Selaan yang mana berdekatan dengan Bandara Ngurah Rai serta jalan Tol. Snorkling di Tanjong Benoa & Nusa Dua cocok banget buat kamu yang masih pemula dan belum bisa snorkling secara mandiri loh.

Blue Lagoon

Tiada turis mancanegara yang tidak mengetahui lokasi ini, tempat snorkling terbaik di Bali. Blue Lagoon terletak di Bali Timur dan pantai ini berdekatan dengan pelabuhan Padang Bai sehingga nama lain dari Blue Lagoon ialah pantai Padang Bai. Pantai ini juga cocok untuk anda yang belum memiliki skill tinggi dalam snorkling karena airnya tenang dan tidak terlalu dalam.

Labuhan Amuk Karangasem

Tidak jauh dari Blue Lagoon terdapat spot snorkling di bali lainnya yaitu Labuhan Amuk Karangasem. Pantai ini sangat indah karena berpasir putih sehingga cocok sekali dijadikan tempat bersantai sambil menunggu teman yang lain bersnorkling. Kriteria pemain snorkling di pantai ini pun juga sama dengan dua rekomendasi sebelumnya yaitu cocok untuk pemula karena arus airnya tenang.

Pantai Perasi

Apakah anda pernah mendengar tentang Pantai Perasi, salah satu mantan pantai tersembunyi di Bali Timur? Kini pantai tersebut menjadi salah satu tempat snorkling yang sangat bagus untuk kami rekomendasikan. Namun perlu diketahui bahwa ombak pesisir Pantai Perasi lumayan kuat sehingga anda harus bisa berenang bilamana ingin memilih pantai ini sebagai tempat untuk bersnorkling.

Pantai Amed

Spot snorkling di bali satu ini pun juga tidak kalah terkenalnya dengan Blue Lagoon yaitu Pantai Amed Karangasem. Aktivitas snorkling di pantai ini tentu sangat menyenangkan dan memang sudah dinobatkan sebagai spot terbaik. Karang – karang yang tumbuh masih sangat terjaga sehingga banyak jenis ikan indah dan juga ada kapal karam di dalam perairannya.

Ara deoan Kembali Beash Bungalows Amed terdapat kapal Jepang yang sudah karam dan berbagai terumbu karang indah nan sehat. Bila anda cukup beruntung, maka anda bisa menemukan penyu ketika bersnorkling. Namun perlu diperhatikan persayaratan snorkling di sini, hanya untuk orang – orang yang sudah berpengalaman saja dalam snorkling.

Baca Juga : 5 Tipe Kamera Untuk Foto Gunung Untuk Pemula Hingga Profesional

Itulah sedikit rekomendasi spot snorkling di bali yang dapat kami sampaikan pada artikel singkat ini. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda dan membantu dalam memberikan jawaban atas kebingungan yang melanda. Jika ingin berlibur sekarang maka selamat berlibur, jangan lupakan masker dan hand sanitizer guna menjaga diri dari paparan virus Covid-19 yaa.

You May Also Like

About the Author: novriadi antonius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *