umum

5 Tradisi Seks Orang Eskimo, Unik Dan Tidak Biasa

Novriadi.com – Tradisi seks orang Eskimo yang terbilang unik dan tidak biasa ini membuat orang yang membacanya pasti merasa tidak percaya. Sebuah tradisi memang tidak bisa dihilangkan begitu saja dalam sebuah kebiasaan kehidupan, dalam hubungan seksual umumnya dilakukan oleh pasangan yang sudah resmi menikah. Namun sedikit berbeda jika berbicara mengenai tradisi orang Eskimo,

Orang Eskimo memang memiliki kehidupan di daerah super dingin dan bersalju. Kehidupan sehari – hari mereka lebih banyak berburu untuk kaum laki – laki. Di balik kehidupan sehari – hari mereka ternyata ada kegiatan yang unik dan tidak biasa yaitu kehidupan seksual.

Berikut ini rangkuman tradisi seks orang Eskimo, unik dan tidak biasa yang patut diketahui.

Intip Tradisi Seks ORang Eskimo Yang Unik

Ada yang berbeda dengan kegiatan seksual dari orang Eskimo, yang mana cukup unik dan terbilang tidak biasa. Simak seperti apa kehidupan seks mereka:

1. Sebelum Menikah, Pihak Laki-Laki diizinkan Tidur Dengan Calon Perempuan

Tradisi seks orang Eskimo pertama yaitu sebelum menikah pihak laki-laki boleh untuk tidur bersama calon pengantin wanitanya. Menurut penjelajah Denmark, Peter Freuchen yang pernah tinggal dalam waktu lama dengan kelompok ini pada awal abad ke-20. Ia mengungkapkan jika dalam mempersiapkan pernikahan, laki-laki muda di Eskimo diizinkan untuk tinggal dengan calon istrinya. Mereka bisa melakukan berbagai kegiatan secara bersama, dan hal ini bisa dilakukan selama satu tahun sebelum akhirnya menikah.

Walau belum resmi, namun mereka sudah memulai kehidupan seks sebelumnya. Hal ini bagi laki-laki Eskimo waktu tersebut menjadi pembuktian kejantanan dirinya kepada keluarga calon mempelai wanita.

Baca juga: sejarah kota surabaya

2. Menurut Kelompok Eskimo, Hubungan Sesama Jenis Wajib Disembunyikan

Dan prinsip orang Eskimo terhadap ketertarikannya dengan sesama jenis secara seksual tidak ada yang bisa mewakili secara lingua atau bahasa. Oleh sebab itu, menurut informasi adanya ketertarikan sesama jenis harus disembunyikan dari beberapa kelompok Eskimo.

Hal ini memiliki alasan tersendiri mengapa hubungan tersebut harus disembunyikan. Tentu saja tidak semua hubungan sesama jenis mendapat penerimaan yang baik bagi orang Eskimo.

3. Orang Eskimo Mengijinkan Saudaranya Tidur Dengan Sang Istri

Dalam sebuah hubungan yang dekat antara laki-laki di Eskimo, umumnya ada pembagian untuk makanan, persediaan dan barang lainnya khususnya hewan buruan yang mereka dapat. Namun, hal yang unik yaitu tradisi berbagi istri kepada teman yang mereka anggap sebelumnya sebagai ‘saudara’.

Hal yang tidak biasa seperti, ketika seorang suami sedang pergi berburu, ada seorang teman yang bisa menggantikannya untuk menemani istrinya yang saat itu kesepian. Mereka secara tidak resmi bisa melakukan hubungan suami istri tanpa adanya ikatan, hanya karena anggapan sebagai saudara.

Baca juga: kota jakarta

4. Tradisi Seks Acak dan Bersamaan Dalam Satu Tempat

Lalu tradisi seks orang Eskimo seperti tradisi acak dan bersamaan dalam melakukan seks di satu tempat. Dimana satu tradisi unik dan tidak biasa ini menjadi tradisi Eskimo yang dipimpin oleh orang Shaman. Di mana saat tokoh adat tersebut muncul, maka akan dimulainya ritual yang diselenggarakan di dalam sebuah iglo atau rumah es khas Eskimo.

Perintah dari tokoh adat dengan cara mematikan sumber cahaya, dan semua orang dalam ruang melakukan hubungan badan secara acak di mana mereka tidak mengetahui siapa identitas orang yang mereka kencani. Namun, dari beberapa sumber yang berbeda jika tradisi tersebut sudah tidak dilakukan lagi saat ini.

5. Jika Istri Hamil Dengan Orang Lain Tidak Menjadi Masalah

Tradisi yang tidak biasa lainnya yaitu ada tradisi bertukar istri dengan orang lain yang membuat kejadian istri hamil dengan orang lain bukanlah suatu masalah yang besar. Sebab itu, stigma buruk tidak akan pernah melekat terhadap istri yang hamil bukan dari suaminya sendiri.

Kebiasaan tersebut menjadi rutinitas di saat yang suami pergi dalam waktu lama. Dan sang istri tidak akan pernah disalahkan atas perbuatannya walaupun kelak ia akan memiliki anak dari orang lain.

Baca juga: homo soloensis

Jika dilihat dari uraian di atas tentu saja hal tersebut sangatlah bertentang dengan kebiasaan negara kita ya. Dan hal tersebut sepatutnya tidak menjadi suatu kebiasaan yang patut untuk ditiru.

Namun, karena tradisi suatu kelompok tersebut membuat orang Eskimo memiliki ciri khas unik dan tidak biasa. Semoga uraian mengenai tradisi seks orang Eskimo menjadi pembelajaran berharga untuk lebih mengetahui keberagaman tradisi unik di dunia.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close