lagu

6 Lagu Tiktok 2020 yang Sedang Hits

Novriadi.com – Lagu Tiktok saat ini memang sedang hits di berbagai kalangan. Kapanpun dan dimanapun Anda berada pasti akan mendengar salah satu lagu TikTok. Bahkan baik di dunia nyata ataupun di sosial media, beragam lagu TikTok juga pasti selalu Anda jumpai.

Baca Juga : 7 Aplikasi Hits Yang Menguntungkan Dan Paling Dicari

Jiika dulu TikTok hanya digunakan untuk berjoget saat ini sudah ada banyak challenge dengan beragam tarian yang membuat aplikasi ini menjadi semakin banyak penggemarnya. Mulai dari selebriti, anak muda hingga orang tua sudah mulai banyak mencoba-coba aplikasi ini.

Ada banyak sekali lagu-lagu yang tadinya di jadikan challenge di aplikasi TikTok hingga akhirnya viral. Berikut ini lagu TikTok viral serta dengan jenis tarian challenge yang bisa Anda coba.

Berikut lagu TikTok viral untuk Dicoba

ZICO – ANY SONG

lagu TikTok viral pertama adalah lagu Any Song dari salah satu group K-Pop Block B, Zico. Bisa dikatakan jika musisi yang satu ini memiliki jalan kesuksesan ketika memulai Any Song Challenge di aplikasi TikTok. Lagu ini lantas mulai lebih terkenal setelah para artis Korea mencoba dan membagi challenge ini di media sosial mereka.

Chinese New Year – Sales

Ada banyak ide yang tertuang di aplikasi TikTok. Beragam challenge dengan beragam gaya yang berbeda dan unik-unik tentunya. Seperti salah satu contohnya adalah challenge yang menggunakan lagu terbaru Chinese New Year sebagai backsound nya.

Gerakan dari lagu ini cukup unik. Diawali dengan orang yang ingin ikut tarian ini dengan berpose diam tanpa terjadi apapun. Lalu, setelah sampai di bagian “ I see you at the movies” orang yang ikut challenge ini barulah mulai menari dengan gaya yang lucu-lucu. Sangat seru jika dicoba bersama teman-teman.

Yummy – Justin Bieber

Lagu Tiktok

Salah satu lagu yang dijadikan sebagai penanda kembalinya Justin Bieber ke dunia musik. Ia pun juga mulai merambah aplikasi TikTok untuk mengkampanyekan lagu yang ia miliki. Pastinya lagu ini langsung menjadi salah satu lagu yang paling hits karena penggemar Justin Bieber juga langsung mengikuti challenge lagu ini.

Nada yang indah, lirik yang mudah di hafal dan gerakan yang simple. Membuat lagu ini menjadi lagu TikTok yang Viral di tahun 2020 ini.

DJ Tari ubur-ubur

Yang berasal dari Indonesia juga gak kalah keren dari lagu-lagu di Tiktok yang Viral di tahun ini. Ada DJ Tari ubur-ubur yang menjadi cikal bakal mulai booming lagi aplikasi TikTok di berbagai kalangan.

lagu TikTok yang satu ini dikemas dengan musik elektrik dengan lirik yang sangat sederhana tetapi pasti Anda pun sudah sangat hafal dengan lagu ini. Tarian yang digunakan juga sangat mudah sehingga bisa dipraktekkan oleh pengguna dari beragam usia. Tertarik untuk mencoba?

Melly Goeslow – Bagaikan langit

Indonesia memang memiliki banyak sekali composer musik berbakat, salah satunya adalah Melly Goeslow. Lagu yang sudah ia nyanyikan sejak lama ini kembali viral dan banyak didengarkan setelah adanya #FaceZoomChallenge.

Challenge ini digunakan dengan efek zoom pada wajah kemudian pengguna menggunakannya dengan berbagai ekspresi wajah yang berbeda. Tak tanggung-tanggung challenge ini sudah merambah ke artis Korea hingga Hollywood.

Weird Genius – Lathi

#lathichallenge menjadi salah satu tantangan yang saat ini sedang hits di berbagai media sosial. Latar belakang musik ini berasal dari Weird Genius yang memadukan antara musik EDM dan tradisional.

Baca Juga : Ragam Trend Sepeda Era Milenial Yang Patut Diketahui

lagu TikTok ini digunakan untuk tantangan menggunakan makeup. Mulai dari natural, menggunakan busana tradisional dan nuansa horor atau menyeramkan. Butuh kreativitas tinggi yang pastinya membuat Indonesia bangga dengan karya-karya yang mendunia.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close