Film

6 Situs Nonton Film Gratis Yang Wajib Dicoba!

Setelah bioskop 21 diblokir oleh pemerintah, situs nonton film gratis jadi lebih sulit ditemukan. Banyak juga situs nonton yang perlahan ikutan diblokir oleh pemrintah. Tentu saja masyarakat Indonesia yang selalu senang terhadap gratisan menjadi kecewa dan marah. Pasalnya mereka berpikir bahwa mendownload film seperti itu tidaklah merugikan pemerintah dan lagi pula mereka (pemerintah) tidak memberikan tayangan yang bagus.

Baca Juga : 8 Aplikasi Kesehatan Online Terbaik Dan Terlaris

Ya jadi memang masuk akal saja mengapa banyak warga negara kita yang kecewa dengan keputusan pemerintah beberapa waktu silam. Namun namanya juga warga Indoneisa, pasti menemukan cara atau jalan keluar agar tetap bisa menonton film gratis atau paling tidak membayar dengan harga murah.

Berikut situs nonton film gratis yang bisa dijadikan alternatif dari situs yang terblokir.

Crackle

situs nonton film gratis

Situs nonton film gratis yang satu ini bisa anda jadikan pilihan pertama. Selain koleksi filmnya yang banyak, koleksi sitcomnya pun juga mendukung. Jika anda sedang mengalami badmood dan ingin menghibur diri maka situs nonton yang satu ini sangatlah cocok. Situs ini legal dan dimiliki oleh Sony Pictures. Anda bisa mengaksesnya pada crackle(dot)com. Namun anda harus menggunakan VPN saat mengaksesnya.

Genflix

Mirip seperti netflix namun tentu saja berbeda. Bila netflix mengharuskan penontonnya membayar atau istilahnya menyewa sebuah film, pada genflix ini semuanya gratis. Anda bisa mengaksesnya melalu genflix(dot)co(dot)id. Untuk perihal subtitle, anda tidak perlu panik karena di sini sudah tersedia subtitle indonesia sesuai dengan bahasa yang kita pake. Koleksi filmnya pun tidak kalah banyak dengan situs yang lain

Filmrise

Bukan sunrise namun situs nonton film gratis yang satu ini juga termasuk ke dalam salah satu situs nonton yang gratis dan simple. Bahkan bagi anda yang baru mengenal situs ini pastinya akan langsung hatuh cinta. Bisa anda kunjungi situsnya melalui filmrise(dot)com. Di sana juga bisa ditemuka film – film yang ada di youtube. Jangan lupa untuk coba mengunjungi situs film yang satu ini yaa.

Goplay

Nama yang tidak asing yaa. Goplay merupakan sebuah situs besutan Gojek. Apakah anda sudah pernah mencobanya? Pasti belum ya? Takut berbayar? Nyatanya tidak kok. Goplay bisa anda akses dengan gratis di gojek(dot)com/goplay/. Tenang saja, walaupun platform ini punya Indonesia, namun film yang ada di sana tidak hanya film lokal kok. Ada juga film luar seperti hollywood, bollywood, jepang, dan tentunya juga korea.

Viu

Situs nonton film gratis selanjutnya ialahh Viu. Platform yang satu ini sudha sangat terkenal di berbagai kalangan. Khususnya kalangan remaja. Mereka yang banyak waktu luang pastinya mengenal platform ini. Hanya dengan mendownload aplikasinya, anda sudah bisa nonton film sambil menikmati cemilan. Namun sangat disayangkan, viu hanya menyediakan film – film asia seperti korea, jepang, thailand, dan tentunya Indonesia.

Iflix

Hampir sama dengan Viu. Aplikasi streaming film yang satu ini bisa diakses hanya bermodalkan kuota dan jaringan internet yang lancar. Anda bisa mengakses nya di web ataupun via aplikasi. Film yang disediakan juga banyak seperti situs nonton lainnya. Jadi jangan khawatir dan jangan menganggap film yang di iflix adalah film membosankan semua yaa.

Baca Juga : 10 Daftar Sekolah Dinas Indonesia Gratis Yang Wajib Diketahui

Itulah beberapa rekomendasi situs nonton film gratis dari kami. Anda bisa mengunjungi situs – situs tersebut dan temukanlah yang tepat sesuai yang anda mau dan sukai. Selamat menikmati tontonan dan bersantai ria!

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close