6 Wisata Di Bali Yang Dibuka Pada Masa New Normal

Wisata di Bali yang dibuka pada masa pandemi seperti ini sudah lumayan banyak dan anda bisa mulai berpergian ke sana. Namun tetap perlu memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku demi menjaga keamanan diri sendiri dari paparan virus Covid-19 ini. Nah, jika anda bingung tempat wisata mana saja yang bisa dikunjungi pada masa pandemi ini, maka kami memiliki jawabannya loh!

Baca Juga : Event Diamond Di Mobile Legend Dan Cara Bermainnya

Ulun Danu Beratan Tabanan Bali

wisata di Bali yang dibuka

Jika anda ingin mengunjungi pura terbaik yang ada di provinsi Bali ini, maka Ulun Danu Baratan Tabanan bisa menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi. Ketika anda berlibur ke sini maka pastinya akan mendapatkan pemandangan sangat indah dari arsitektur pura yang sangat kental akan khas bali.

Kebun Raya Eka Karya Bali

Kebun raya eka karya juga merupakan wisata di Bali yang dibuka pada masa pandemi dan sangat cocok bagi anda yang senang sekali dengan berbagai jenis tanaman. Sesuai namanya, tempat wisata tersebut merupakan kebun botani yang sangat luas dan terbesar di Bali. Suhu yang dingin pun menjadikan tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi untuk anda yang sudah bosan dengan pantai dan hawa panas nan teriknya.

Tanah Lot

Siapa yang tidak kenal Tanah Lot, salah satu destinasi wisata paling populer di Bali dan memiliki pura di atasnya. Jika anda berkunjung ke Bali, jangan sampai melewati destinasi wisata yang satu ini karena rasanya sangat kurang sekali bila tidak mengunjungi Tanah Lot di waktu liburan. Kunjungilah Tanah Lot pada saat sore menjelang malam agar anda mendapatkan momen sunset yang sangat indah dan terhindar dari hawa yang terik.

Jatiluwih

Wisata di Bali yang dibuka ini pasti sudah sangat terkenal dan jika anda sudah sering pergi ke Bali pun pasti tau destinasi satu ini. Hamparan sawah dengan teknik pengairan teraseringnya memang sangat indah untuk dinikmati, apalagi pada saat oagi hari dimana embun masih menyelimuti dedaunan. Jika anda pergi ke Jatiluwih, jangan lupa untuk membawa kamera drone karena sangat cantik bila mengambil foto dari atas.

The Blooms Garden

Salah satu tempat wisata di Begundul ini memang sangat cantik dan dapat mempercantik feeds instagram anda. The Blooms Garden menawarkan keindahan taman dengan berbagai jenis bunga di dalamnya yang tentu sangat indah dan segar. Jika anda belum pernah pergi ke sana, bayangkanlah Dubi Miracle Garden yang mana merupakan hamparan padang rumput indah karena memang The Blooms Garden mengadaptasi kebun bunga paling terkenal dari Dubai tersebut.

Tegalalang

Tidak hanya Jatiluwih sebagai wisata di Bali yang dibuka dengan nuansa sawah, Tegalalang pun juga bisa anda kunjungi di daerah Ubud loh. Di sini anda bisa merasakan ketenangan yang benar karena sangat jarang sekali wisatawan atau setidaknya tidak seramai wisata pantai. Tidak perlu khawatir jika anda ingin ngopi cantik di daerah persawahan dan berhawa sejuk karena di sana juga ada café – café kecil nan cantik loh.

Baca Juga : Dota Underloads Cara Download dan Mainkan Permainan Digital

Beberapa wisata di Bali yang dibuka tersebut bisa anda kunjungi pada saat New Normal seperti ini, namun jangan sampai anda melupakan protikol kesehatan yaa. Tetap gunakan masker dan membawa hand sanitizer sebagai pengganti kegiatan mencuci tangan, serta bila perlu gunakanlah facemask untuk memperketat keamanan diri anda sendiri. Jangan sampai pulang dengan oleh – oleh penyakit di dalam tubuh dan akhirnya dikarantina serta harus membayar perawatan rumah sakit lohh.

You May Also Like

About the Author: Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *