aplikasi

7 Aplikasi Diet Ini Akan Membantu Program Dietmu

Ada banyak aplikasi diet yang bisa anda gunakan sebagai personal trainer anda dalam melakukan diet. Kegiatan diet memang sebaiknya dilakukan dengan bantuan personal trainer. Namun dengan aplikasi ini, anda tetap dapat melakukan diet dengan aman dan tidak menimbulkan penyakit komplikasi. Pastinya anda tidak ingin menjadi sakit kan? Maka dari itu, penting bagi anda untuk mempunyai personal trainer.

Baca Juga : 8 Olahraga di Rumah agar Tetap Bugar

Berikut beberapa rekomendasi dari kami tentang aplikasi yang dapat membantu diet anda.

Noom Weight Loss Coach

Aplikasi ini menciptakan sebuah catatan harian yang bisa anda gunakan untuk menilai pencapaian anda yang sudh dilakukan dalam proses penurunan berat badan. Dengan aplikasi ini, anda akan mengetahui sudah sejauh mana usaha yang dilakukan. Fitur yang dimilikinya pun mudah untuk dioperasikan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan bingung saat menggunakan aplikasi ini.

Lose It!

Aplikasi diet

Rekomendasi aplikasi diet selanjutnya ialah aplikasi bernama Lose It. Aplikasi ini memiliki beragam fitur yang akan membantu anda dalam usaha mendapatkan berat badan yang diinginkan. Aplikasi ini memiliki data base yang menampung berbagai macam informasi tentang makanan sehat dan kandungan nutrisi pada setiap makanannya. Kelebihan dari aplikasi ini ialah ia dapat dioperasikan tanpa jaringan internet.

Spark Recipe

Seperti namanya, aplikasi ini memberikan anda resep-resep masakan yang cocok untuk program diet. Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu khawatir tidak bisa makan enak. Selain resep, Spark Recipe juga menyediakan fitur informasi tentang kandungan kalori, nutrisi, dan lemak yang ada pada setiap resepnya. Dengan begitu, aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang gemar memasak namun sedang dalam program diet.

Nike Training Club

Aplikasi diet yang satu ini sangat bisa diandalkan menjadi personal trainer anda dalam menjalankan diet. Dengan 114 varian gerakan vitnes dan fitur yang didukung dengan audio, aplikasi ini bisa menyempurnakan latuhan fisik anda. Jangan lupa nyalakan music favorit anda untuk menambah semangat dalam menjalani latihan fisik. Nike training club bisa di download secara gratis di ios maupun android.

Fooducate

Nama aplikasi yang eyecatching ini dapat membantu anda dalam pemilihan menu makanan yang lebih sehat. Cara kerja dari aplikasi ini ialah anda perlu melakukan scan pada makanan yang anda beli dan kemudian akan tertera berbagai informasi detail tentang nutrisi atau kandungan lemak yang ada di dalamnya. Sama seperti Nike training Club, Fooducate bisa anda download secara gratis di ios maupun android.

aplikasi diet Daily Butt Workout

Bokong indah dan seksi merupakan impian bagi semua orang terutama para wanita. Dengan bantuan aplikasi diet Daily Butt Workout, anda bisa melatih diri dan kemudian memiliki bokong indah sesuai impian. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan jenis latihan yang berdurasi 5 hingga 10 menit. Jangan khawatir akan kesulitan melakukannya karena aplikasi ini sudah dibekali dengan video yang bisa anda jadikan sebagai contoh.

Ab Work

Selain bokong yang indah, perut rata nan seksi juga menjadi impian orang-orang. Jika anda salah satu dari mereka, maka anda membutuhkan aplikasi ini. Dengan 10 macam jenis latihan yang ada, ia dapat membantu anda menjadi personal trainer dalam menjalani diet dan mendapatkan perut rata yang diinginkan. Tidak perlu berlama-lama dalam latihan karena anda hanya membutuhkan 5 menit setiap harinya untuk latihan.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Prewedding Terbaik

Demikian rekomendasi aplikasi diet yang bisa anda coba. Semoga program diet yang sedang dilakukan membuahkan hasil seperti yang anda inginkan ya!

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close