aplikasi

7 Fitur Baru yang Seri di PUBG Season 13

Baru-baru ini, PUBG Season 13 sudah dirilis ke publik. Hal ini dikonfirmasi oleh akun instagramnya yaitu @pubgmobile_id yang mengajak pemain untuk mencoba tantangan baru yang tersedia di PUBG New Season. PUBG memang sudah menjadi permainan popular dan favorit di kalangan gamers semenjak pertama kali dirilis pada Juli 2016 lalu.

Baca Juga : Aplikasi Kinemaster Video Editingmu Terbaik

6 Fitur Baru Dalam PUBG Versi Terbaru

Di dalam permainan versi terbaru yaitu Update 0.18.0, memiliki beberapa upgrade dan fitur baru. Salah satunya tantangan baru dan perubahan map. Dikatakan bahwa total fitur baru yang ada pada Season 13 ada 7. Mari kupas tuntas tentang ketujuh fitur tersebut.

Peta Baru di PUBG Season 13

Pada PUBG Season 13, peta yang sebelumnya telah diupgrade. Terdapat area baru di peta Miramar. Dengan peta baru ini, nantinya para pemain dapat menjelajahi dua area baru yaitu Oasis dan The Ruins. Pada peta Miramar yang baru ini, pemain tidak hanya bisa menjelajahi dua area namun juga dapat menikmati arena balapan yang tersedia.

Kendaraan Gold Mirado

Jika pada season sebelumnya pemain terasa sulit sekali menemukan kendaraan gold mirado, namun pada season baru yang sudah dirilis pemain akan dengan mudah menemukannya. Seperti yang kita tau bahwa permainan ini hanya ada satu di seluruh area peta Miramar. Namun sayangnya, dari pihak PUBG tidak disebutkan keunggulan kendaraan ini jika dibandingkan dengan kendaraan yang lain.

Vending Machine

PUBG Season 13 kini tersedia sebuah vending machine yang dapat mengeluarkan energy drink untuk player. Dengan vending machine ini, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan delapan buah energy drink sekaligus. Hal yang cukup menyenangkan bukan?

Canted Sight

Jika sebelumnya Canted Sight dan Vending Machine lebih dulu muncul di PUBG versi PC, kini sudah bisa digunakan pada PUBG versi mobile juga. Canted Sight sendiri ialah fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pemain. Canted Sight akan sangan memuaskan anda yang suka mengganti scope. Denganpenggantian scope yang menjadi lebih mudah, anda tidak perlu lagi membuang waktu saat pertarungan jarak dekat.

Senjata Winchester 94 dan P90

PUBG Season 13

Senjata ini seringkali dianggap menjadi senjata yang tidak populer. Hal ini dikarenakan tidak bisa menggunakan attachment scope. Namun pada PUBG Season 13 yang sudah dirilis, senjata ini mengalami modofikasi sehingga bisa ditambahkan scope berukuran 2,7x. Selain senjata Win 94, ada penambahan senjata baru yaitu P90. Namun senjata ini hanya bisa ditemukan pada mode Arena.

Result Details yang Diperbaharui

Fitur terakhir yang mengalami perbaharuan yaitu Result Details yang menampilkan hasil pertempuran. Dengan tampilan yang diperbaharui, pemain akan semakin mudah dalam menganalisis kekurangan yang ada pada pertarungan.

New Skin! Power Rangers & Tribal

Ada dua penambahan skin PUBG baru yaitu Power Rangers dan Tribal. Skin Power Ranger tersedia dalam dua warna yaitu merah dan biru sedangkan untuk Skin Tribal tersedia lengkap dengan topeng tengkorangnya

Tips Bermain Pubg Seperti Pro-Player

Jika anda ingin bermain sebagai pro-player mendaratlah di lokasi yang tepat. Maksud lokasi tersebut ialah lakaukan pendaratan di sebuah lokasi yang tidak banyak musuh. Begitu sudah mendarat, segera lakukan looting. Pada PUBG Season 13 anda akan menemukan senjata baru. Segera ambil senjata tersebut dan item-item lain yang berfungsi.

Baca Juga : 7 Aplikasi Diet Ini Akan Membantu Program Dietmu

Jangan lupa untuk mengelola inventori anda menjadi lebih tertata. Buanglah beberapa item yang dirasa tidak perlu sehingga kamu akan bisa menyimpan lebih banyak item lain yang berguna. Selalu ikuti novriadi.com dan dapatkan info menarik lainnya.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close