Film

7 Rekomendasi Film Dewasa Paling Panas Dan Bikin Bergairah

Novriadi.com – Rekomendasi film dewasa paling panas dan bikin bergairah bagi yang menonton, tentu menjadi satu pilihan bagi orang dewasa. Ada beberapa judul film dewasa yang memang memiliki adegan romantis yang membuat siapa saja penontonnya ikut gemetar dan merasakan sensasi erotisnya.

Tidak hanya pemainnya yang memiliki acting natural, namun kisah cerita dalam film juga menjadi tontonan yang membuat film semakin seru. Sehingga penonton tidak dibuat bosan hanya dengan adegan seks semata. Film yang memiliki cerita menarik dengan balutan gaya ranjang yang memukau semakin membuat film terasa memukau.

Adapun deretan dan juga rekomendasi film dewasa paling panas dan bikin bergairah yang bisa kamu tonton langsung. Simak judulnya seperti berikut ini:

Judul Film Dewasa Adegan Panas

Berikut rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan tingkat libido saat di ranjang dengan adegan seksnya yang terpanas:

1. Fifty Shades of Grey

Film dewasa pertama yang patut ditonton yaitu Fifty Shades of Grey. Film yang dibagi menjadi beberapa trilogi film yaitu Fifty Shades of Grey, Fifty Shades of Darker dan Fifty Shades of Freed. Ketiga film yang dikenal sebagai rekomendasi film dewasa untuk meningkatkan gairah karena banyak adegan seksnya yang cukup panas.

Film yang mencertitakan tentang kisah cinta Sebastian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Anastasia Steel yang diperankan oleh Dakota Johnson. Film yang pertama kali tayang di layar bioskop bulan Februari 2015 menjadi judul film pertamanya. Kisah cinta Sebastian Grey dan Ana diadaptasi dari novel karya E. L. James dengan judul yang sama.

Baca juga: film semi korea

2. Secretary

Selanjutnya ada film berjudul Secretary, yang diluncurkan tahun 2002 menampilkan pemain seperti James Spader dan Maggie Gyllenhaal. Alur cerita film bercerita tentang  Lee Holloway yang menjadi sekretaris baru dan bekerja untuk Edward Grey. Suasana kantor yag secara tiba – tiba berubah ketika Lee masuk. Hubungan antara Lee dan Edward yang awalnya murni profesional kerja dan pada akhirnya muncul menjadi sebuah kebutuhan akan seksual.

Menampilkan tidak hanya adegan seks yang panas, namun cerita film Secretary yang mengangkat keresahan pasangan dengan dinamika hubungan yang naik – turun tidak menentu. Membuat film ini menarik untuk ditonton.

3. Blue is The Warmest Color

Rekomendasi film dewasa paling panas dan bikin bergairah yaitu Blue is The Warmerst Color. Film dengan banyaknya adegan vulgar, bahkan sampai di beberapa negara film ini dilarang untuk tayang. Film Blue is the Warmest Color dirilis pada tahun 2013 dengan judul aslinya yaitu La Vie d’Adèle yang berasal dari Perancis dan diperankan oleh Adèle Exarchoupoulos (sebagai Adèle) dan Léa Seydoux (sebagai Emma).

Jalan cerita film cukup kompleks dan menarik. Sehingga tidak melulu terpaku hanya pada adegan panas saja. Cerita film Dalam film ini juga ditunjukkan bagaimana menghargai tubuh dan bagaimana seksualitas itu penting dalam hal percintaan.

Baca juga: film semi jepang terbaik

4. Shame

Alur cerita dari film Shame yaitu tentang kehidupan di New York yang cukup rumit. Kota dengan tingkat stres tinggi yang membuat hubungan seks dianggap sebagai pelepas rasa jenuh dan jalan keluarnya. Film yang diperankan oleh Michael Fassbender, Carey Mulligan, dan Amy Hargreaves.

Satu adegan seks yang paling hot yaitu disaat Michael bercinta di atas gedung dengan suasana jendela yang terbuka. Ada banyak adegan panas dalam film Shame namun tetap mengajarkan jika terlalu banyak hubungan intim justru bisa menjadi hal yang memalukan. Secara Yang pasti film Shame mampu membawa emosi penonton gemetar.

5. Original Sin

Film pertama kali diluncurkan tahun 2001 menampilkan aktris cantik Angelina Jolie dan aktor Antonio Banderas.  Cerita yang berkisah tentang Luis Vargas seorang pengusaha sukses kopi yang butuh pemuasan dalam hal lain yang cukup rumit.

Terjadi kisah cinta romantis yang diawali dengan surat menyurat , dan akhirnya menjadi hubungan intens dan romantis antara Luis Antonio dan Julie Russel. Kompleksnya kisah cinta panas tidak hanya mengenai soal seks. Ada banyak adegan berani yang diperankan kedua pemeran yang menarik untuk ditonton.

6. 365 Days

Lalu ada rekomendasi film dewasa paling panas dan bikin bergairah yaitu film 365. Film yang memiliki kisah yang cukup mengangkan, dan dibalut dengan adegan ranjang paling hot. Film yang dibintangi sejumlah artis ternama dari negara Polandia. Pemeran utama yaitu Michele Morrone yang berperan sebagai Massimo dan Anna Maria Sieklucka berperan sebagai Laura.

Film yang berkisah tentang Massimo sebagai pewaris dan menjadi pemimpin salah satu mafia besar di Sisilia, Italia. Ia berusaha membuat Laura,  perempuan yang bertemu dengan dirinya untuk jatuh cinta dalam waktu 365 hari atau selama 1 tahun.  Saat menonton film ini tidak hanya adegan panas saja, namun scene filmnya yang akan membuat penontonnya jatuh cinta.

Baca juga: film semi thailand terbaik

7. Y Tu Mama Tambien

Dan terakhir ada film dari negara Meksiko yaitu Y Tu Mama Tambien. Film rekomendasi untuk dewasa yang cukup mampu meningkatkan gairah seksualitas. Tidak hanya adegan seksnya yang cukup bagus. Namun jugacerita yang disuguhkan juga membuat orang yang bisa jatuh cinta. 

Film ini diproduksi pada tahun 2001 dan dibintangi oleh Ana López Mercado sebagai Ana Morelos, Diego Luna sebagai Tenoch Iturbide, dan Gael García Bernal sebagai Julio Zapata. Film bercerita tentang 3 orang sahabat yang jatuh cinta pada wanita yang sama saat mereka menjalani perjalanan. Patut untuk ditonton karena menarik dari kisah cerita dan konfliknya.

Dari beberapa judul film di atas, kamu bisa memilih film mana yang menurut kamu terbaik dan paling kamu sukai. Semoga 7 Rekomendasi Film Dewasa Paling Panas Dan Bikin Bergairah menjadi pilihan film dewasa terbaik.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close