9 Deretan Lagu Trending Terbaik Rekomendasi

Mendengarkan musik bisa menjadi sarana yang menyenangkan untuk melepas lelah, stres, dan meluapkan emosi, apalagi jika mengikuti deretan lagu trending yang sedang hits saat ini. Tentunya lagu-lagu tersebut bisa menemani Anda saat sedang bekerja, bersantai, dalam perjalanan di mobil, atau bahkan saat sedang galau dan butuh teman untuk mengusir sepi.

Baca Juga : 5 Serial Drama Korea Terbaru dan Terpopuler di 2020

Nah, berikut ini akan kami bagikan deretan lagu trending yang sedang menempati puncak chart-chart musik di dalam maupun di luar negeri, yang tentunya siap membuat hari-hari lebih berwarna.

Kala Cinta Menggoda – Noah

deretan lagu trending

Yang pertama, ada sebuah lagu hasil aransemen yang apik dari salah satu lagu almarhum Chrisye. Kali ini, Noah sukses membawakan lagu ini dengan konsep yang berbeda, namun terasa lebih unik dan fresh. Seluruh proses rekaman dari lagu ini pun dilakukan secara online. Namun hal tersebut tidak mengurangi keindahan dari lagu ini.

Tak Bisa – Rahmania Astrini ft. Nino

Lagu ini menceritakan bahwa asmara dan percintaan ternyata tidak semata didasarkan pada perasaan yang sama. Narasi kekecawaan sangat terasa di lagu ini, ketika cinta datang di waktu yang berbeda. Sedih sekali, ya. Irama yang slow dan lirik yang menyentuh, dapat dengan mudah membuat siapapun yang mendengarkannya terbawa dalam alunannya.

Ruang Rindu – Mawar De Jongh

Mawar De Jongh muncul kembali, kali ini dengan aransemen lagu “Ruang Rindu” dari Letto. Lagu ini menjadi unik karena menggunakan suara dari sumpit, garam kemasan, botol air minum, kardus mie instan, dan kunci pintu kamar yang digoyangkan. Ditambah dengan gitar akustik, lagu ini menjadi lebih ringan dan mendayu.-dayu.

Tanpa Cinta – K13N

Mewabahnya COVID-19 rupanya tidak menyurutkan semangat K13N untuk memproduksi karya setelah single pertamanya “Merelakanmu”. Di dalam lagu ini, K13N ingin menceritakan tentang perjuangan seorang lelaki untuk membahagiakan istri dan anaknya. Selain itu, tersirat juga pesan bahwa tanpa cinta, seseorang akan merasa hampa dalam hidupnya.

Bahagia Tanpaku – Maruli

Dibuka dengan alunan piano yang begitu sendu, Maruli Tampubulon mempersembahkan sebuah kisah tentang merelakan kepergian kekasih dalam lagu “Bahagia Tanpaku”.

Baca Juga : Hp Layar Lebar 2020 dari Infinix dan Realme

Blinding Lights – The Weeknd

Nah, lagu The Weeknd yang satu ini sempat berhasil menempati posisi pertama sebagai lagu terbaik di chart deretan lagu trendingmingguan. Diambil dari album terbarunya “After Hours”, dijamin lagu ini bakal sukses mengajak Anda bernostalgia dengan genre synthwave, synth-pop, dan electropop.

Toosie Slide – Drake

Lagu-lagu Drake memang terkenal asyik untuk nge-hype, ya. Kali ini, rapper asal Kanada ini melakukan shooting musik video di rumahnya yang megah dengan mengenakan masker dan sarung tangan sebagai kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

The Box – Roddy Rich

Untuk Anda yang suka bermain TikTok, pasti sudah tidak asing dengan lagu yang asyik ini. “The Box” dari Roddy Rich ini, menjadi salah satu dari deretan lagu trending karena telah digunakan di lebih dari 1,5 juta video di TikTok.

Say So – Doja Cat

deretan lagu trending

Lagu ini menjadi viral juga karena banyak sekali yang menggunakannya di dalam video TikTok. Irama yang catchy membuat lagu ini kemudian banyak digemari dan cocok untuk nge-dance bareng teman-teman!

Yep, itu dia tadi deretan lagu trending yang sangat direkomendasikan untuk untuk didengarkan. Jadi, lagu mana saja yang menjadi favoritmu?