laguUncategorized

Anda Pecinta Kpop? Kenali Fakta-Fakta Blackpink

Siapa sih yang tidak kenal dengan girlband blackpink? Adalah girlband yang pernah viral pada masanya yakni 2019 lalu, blackpink menjadi girlband yang ramai dipeebincangkan bagi kpopers. Artikel kali ini akan mengulas sejumlah fakta-fakta blackpink yang perlu anda ketahui.

Anda Kpopers? Harus Tahu Fakta Blackpink Ini!

Para Member yang Jago Berbahasa Inggris

Siapa yang tidak ingin lancar dalam berbicara bahasa inggris? Tentunya hal ini menjadi kabar yang menggembiraka sekali menimbang bahasa ibggris adalah bahasa internasional pertama di dunia. Siapa sangka jika para member girlband Blackpink ternyata jago berbahasa inggris.

Baca Juga : Deretan Jamur Aman Dikonsumsi Berbagai Usia

Mengingat biografi Jenie blackpink yang pernah menempuh pendidikan selama 5 tahun di New Zeland, Lisa si putri ayah berkelahiran Inggris, Rose yang tumbuh di daerah Swiss serta New Zeland menjadi fakta-fakta balckpink yang menjadi sisi unik tersendiri.

Ada Reality Show Blackpink

Fakta-Fakta Blackpink

Fakta-fakta unik mengenai girlband blackpink adalah adanya program reality show. Program reality show ini khusus untuk menampilkan jalan kehidupan para member girlband blaackpink dan tentu saja tidak diisi kehidupan artis lainnya selain para member girlband blackpink.

Tentu saja reality show televisi yang satu ini sangat unik sekali menampilkan kehidupan para member girlband blackpink yang terbilang sangat lucu dan para penggemar blackpink menjadi gemas saat menyaksikannya. Bagaimana? Terbayang unik sekali gurband yang satu ini, bukan?

Blink adalah Nama Penggemar

Sebutan bagi para penggemar blackpink adala Blink. Blink ini bersasarkan informasi yang beredar pada kabar berita-berita ternyata diambil dari nama girlband blackpink itu sendiri. Pasti bukanlah hal yang asing lagi jika para Blink ini tersebar sangat luas di senatero jagat, tanpa terkecuali Indonesia. Fakta-fakta blackpink memang unik, bukan?

Beranggotakan 4 Orang

Saat anda menyaksikan tayangan televisi yang menampilkan blackpink, pastinya anda melihat berapa jumlah membernya, bukan? Jumlah member blackpink memang ada 4 orang. Namun, anda perlu tahu bahwa dari sejumlah 4 orang itu ternyata 2 di antaranya warga negara asing.

Dan uniknya, jumlah empat orang ini ternyata memiliki posisi-posisi yang berbeda dalam satu girlband. Seperti halnya main vocal dalam girlband dipegang oleh Rose, Dance main grup adalah Lisa, main rapper grup diduduki oleh si Jennie Blackpink, dan visual grup dipegang oleh Jissoo yang terlihat cantik.

Arti Kuat Namun Anggun

Setelah anda ketahui sejumlah fakta unik dari girlband blackpink, kini masih berlanjut rupanya. Mengenai nama girlbandnya sendiri tentu saja memiliki arti. Sama seperti girband yang lainnya yang juga memiliki arti. Nah! Girlband blackpink ini kabarnya memang mengambil dua sisi nama yang memiliki arti berbeda.

Kabarnya arti dari kata Black itu sendiri menggambarkan bahwa black berarti hitam yang mwrupakan definisi kuat, sementara pink yang merupakan merah muda adalah artian dari kata anggun. Jadi maksudnya dari nama blackpink di sini adalah mereka girlband yang anggun tanpa menghilangkan sisi karismatik.

Rekor Girlband dengan Jumlah Subscriber Terbanyak Sedunia

Siapa sangka bahwa hadirnya blackpink yang viral di tahun 2019 menjadikan mereka sebagai pemilik subscribers paling banyak di dunia. Pastinya keviralan ini dikrenakan single terbarunya yang berjudul Ddu-du-du dan telah dikenal oleh banyak orang yang tidak hanya berasal dari Korea Selatan saja.

Baca Juga : Kenali Sejumlah Makanan Meningkatkan Imun Anak

Ini suatu capaian yang bagus bagi girlbnd blackpink mengingat perjuangannya yang bertahap sejak 2016 lalu. Dan sisi uniknya yang perlu Blink ketahui adalah bahwa sejak pertama kali rilis, girlband ini baru saja memiliki sebuah album mini. Tebtunya sangat berbeda sekali dengan kpop kebanyakan.

Bagaimana? Sungguh mengejutkan sekali fakta-fakta Blackpink di atas, bukan?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close