Apa Sebenarnya Fungsi Fitur Level di Instagram ?

Baru-baru terdapat fitur baru muncul di suatu sosial media yaitu fitur level di Instagram. Fitur ini menimbulkan banyak pertanyaan bagi para penggunanya. Pasalnya banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara kerja fitur baru tersebut. Sehingga hal ini menimbulkan rasa penasaran bagi para penggunanya terkait fungsi dari fitur level tersebut.

Baca Juga : Download dan Mainkan Tantangan WestlandSurvival Versi Android

Biasanya dengan adanya fitur baru yang muncul akan segera digunakan oleh orang-orang karena rasa penasaran dan ketertarikannya. Namun berbeda dengan fitur level ini, justru sejak kemunculan mengenai kabar fitur baru ini belum banyak orang yang mencoba untuk memakai fitur tersebut.

Ini yang menjadi pertanyaan mengenai fitur level di Instagram yang baru apakah orang-orang belum mencobanya karena tidak tahu bagaimana menggunakannya atau karena tidak semua pengguna akun Instagram mengetahui tentang munculnya fitur baru ini.

Fitur level tersebut pun beum bisa dijamin 100% telah rilis di Indonesia. Lantas apakah sebenarnya kegunaan fitur level di Instagram? Yuk kita coba bahas lebih dalam lagi. Siapa tahu setelah membaca artikel ini kamu bisa menjadi lebih paham tentang fitur level yang ada di Instagram.

Apakah Benar Ada Fitur Level di Instagram ?

fitur level di Instagram

Saat ini, masih terdapat keraguan apakah fitur level ini sudah benar-benar rilis atau  tersedia hanya di sebagian pengguna. Untuk menjawab rasa penasaran tentang apakah benar fitur ini sudah benar di rilis, silahkan kamu masuk ke laman https://about.instagram.com/features.  Nyatanya di situs tersebut tidak ditemukan fitur level yang sedang dibicarakan itu.

Bisa jadi memang fitur level tersebut hanya tersedia di sebagian pengguna saja. Ada dugaan lain, bahwa bisa pula fitur level ini hanya disediakan oleh Instagram kepada beberapa orang yang dipilih untuk mencoba fitur baru tersebut. Bukan hal yang mengherankan karena sebelum semua fitur dirilis secara global, pihak Instagram mungkin sedang melakukan uji coba kepada sebagian penggunanya.

Karena masih diragukan terkait perilisan fitur level Instagram tersebut maka penjelasan rinci terkait fitur tersebut pun belum bisa kami berikan. Apabila memang benar sudah terdapat fitur level tersebut pada semua pengguna Instagram maka artikel ini akan segera diperbarui.

Apa Fungsi dari Fitur Level di Instagram ?

Berdasarkan dari penjelasan di atas, berhubung belum bisa dipastikannya perilisan fitur level secara global maka kami juga tidak bisa menjawab terkait fungsi dari fitur tersebut.

Kami hanya bisa memberikan sedikit kemungkinan tentang funsi dari fitur level tersebut. Dugaan kami yaitu fitur level tersebut berfungsi untuk memberikan perbedaan tingkatan dari pengguna Instagram.

Ya itu hanya dugaan sementara kami terkait fungsi dari fitur level tersebut. Karena terbatasnya informasi maka hanya itu penjelasan yang bisa kami berikan. Kami sangat meminta maaf jika belum bisa menjawab terkait rasa penasaran Anda tentang fitur tersebut. Hal ini karena pihak Instagram memang tidak update tentang fitur level tersebut.

Baca Juga : Bunuh Zombie di Dunia Virtual Death Invasion Apk

Sementara hanya itu penjelasan yang bisa kami berikan mengenai fitur level di Instagram. Apabila nanti telah ada update baru tentang fungsi dari fitur level tersebut maka akan segera kami perbarui informasinya. Terimakasih telah membaca artikel kami, sekian dan sampai jumpa!