aplikasi

Aplikasi Cocofun, Aplikasi berisi Video, Meme, GIF Terlucu

Aplikasi Cocofun

Pernah dengar Aplikasi Cocofun? Mungkin aplikasi ini jarang terdengar bagi sebagian orang. Namun jika Anda adalah penggemar konten-konten kekinian yang viral dan lucu, atau jika Anda mulai bosan dengan konten yang itu-itu saja di timeline, aplikasi ini patut untuk dicoba karena akan ada konten-konten terbaru yang segar dan seru.

Apa itu Aplikasi CocoFun?

Aplikasi Cocofunadalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya menonton video, gambar, gif, dan meme lucu. Pengembang aplikasi ini adalah SUNGAI PTE.LTD dari Indonesia. Aplikasi ini memiliki tampilan muka atau interface yang mirip dengan Instagram, dengan scroll ke arah bawah untuk menelusuri konten-konten di timeline­-nya.

Apa saja kelebihan CocoFun?

Yang pertama, aplikasi ini bisa diunduh di PlayStore secara gratis. Konten-konten yang ada di Aplikasi Cocofun ini dijamin membuat Anda tertawa dan bisa mengilangkan rasa bosan. Interface yang interaktif mirip dengan Instagram pun membuat pengguna betah menggunakannya berlama-lama. Disediakan juga opsi like, comment¬ł dan share pada semua konten di dalam CocoFun.

Baca Juga : Aplikasi FilmoraGo, Video Editor Terbaik untuk Pemula

Anda bisa mencari konten-konten lucu yang Anda inginkan dengan memilih topik tertentu melalui hastag yang bermacam-macam, mulai dari #prank, #videolucu, #meme, #ngakak, dan sebagainya. Jika ada konten yang disukai, Anda bisa mengunduhnya dengan memilih opsi simpan, tanpa memerlukan aplikasi pengunduh tambahan seperti di Instagram. Dengan begitu, maka konten tersebut sudah langsung tersimpan di galeri ponsel Anda.

Selain menelusuri konten-konten lucunya, Anda pun bisa mengunggah atau upload konten Anda sendiri. Konten Anda juga bisa dimasukkan ke bagian rekomendasi oleh CocoFun agar bisa dilihat oleh lebih banyak pengguna yang lain.

Bagaimana cara share konten di CocoFun?

Nah, bagian paling seru dan poin utama dari Aplikasi Cocofun ini adalah bagian sharing-nya. Biasanya, seseorang harus mengunduh terlebih dahulu konten video dari Youtube, atau download gambar, gif, dan meme. Namun jika Anda menggunakan CocoFun, Anda bisa langsung terhubung dengan platform aplikasi yang lain tanpa mengunduhnya.

Caranya adalah dengan klik lambang share berbentuk kotak di bawah konten yang Anda inginkan di CocoFun. Anda akan diberikan pilihan-pilihan berbagi, seperti:

– Whatsapp

Pilihan ini adalah untuk membagikan konten tersebut ke teman lain melalui chat langsung atau pribadi.

– Story Whatsapp

Ini adalah pilihan jika Anda ingin konten tersebut dijadikan story di Whatsapp Anda. Secara langsung, konten tersebut akan muncul di story WA.

Baca Juga :

CocoFun - Video Lucu, Meme dan WA Status - YouTube

– Instagram

Pilih ini jika Anda ingin mengunggah atau upload konten tersebut di feed Instagram Anda. Tentu saja, cara ini sangat praktis karena Anda tidak perlu mengunduh kontennya terlebih dahulu.

– Insta Story

Klik ini jika ingin menjadikannya insta story.

– Facebook

Anda bisa bersaing dengan teman-teman lain yang mengunggah konten lucu di Facebook. Video, meme, gif, maupun gambar yang ada di CocoFun pasti akan lebih baru dan lucu.

– Messenger

Untuk Anda pengguna Messenger, jangan khawatir karena opsinya juga ada.

Copy link

Klik copy link jika Anda ingin menyalin link dari konten tersebut.

– Download

Ini adalah pilihan untuk mengunduh konten agar tersimpan langsung di galeri Anda.

Yak, itu tadi penjelasan tentang Aplikasi Cocofun. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya? Yang jelas, aplikasi ini dijamin membuat hari lebih berwarna karena konten-konten lucunya. Anda juga bisa berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat dengan membagikannya melalui platform lain seperti status Whatsapp dengan cepat dan mudah.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close