Aplikasi Edit Foto Paling Top! Lightroom, Wajib Di Coba!

Sudahkah anda menemukan aplikasi edit foto paling bagus dan bisa dijadikan andalan untuk mengatur feeds instagram? Rasanya tidak ada yang bisa menandingi lightroom sebagai aplikasi pengedit foto dengan hasil kesamaan feeds instagram yang bisa di atur. Kelebihan – kelebihan dari aplikasi tersebutlah yang membuat kami memilih Lightroom sebagai aplikasi paling pas untuk menentukan warna atau tema dari feeds instagram dan menghasilkan feeds yang seragam.

Memiliki Banyak Tema Feeds

Aplikasi edit foto lightroom ini sebenarnya memiliki banyak tema feeds yang bisa anda pilih sesuai keinginan, namun tentunya tema ini tidak datang bersamaan dengan aplikasi saat sudah terdownload. Memang membutuhkan input manual tetapi dibandingkan aplikasi lainnya, lightroom bisa dikatakan memiliki hampir 1000 tema feeds yang bisa anda pilih, bahkan bisa membuat bingung loh!

BAca Juga : 3 Musik Klasik Ini Bisa Meningkatkan Daya Kreativitas Loh

Tema – tema feeds ini biasanya bisa anda dapatkan berupa formula edit foto di yyoutube, pinterest, google, twitter, instagram, dan lain sebagainya. Biasanya ada akun – akun sosial media yang dengan baik hati menyebarkan formula editan foto sehingga menghasilkan tema untuk feeds instagram yang ciamik. Tentunya mereka menyediakan formula tersebut secara gratis tanpa kita perlu membayarnya.

Sudah Pasti Satu Tone Warna

Biasanya aplikasi edit foto yang lain menghasilkan tone warna atau hasil editan yang berbeda anatar satu foto dengan foto lainnya. Nah, dengan situasi lingkungan atau latar foto selanjutnya yang tidak bisa kita rencanakan, hal itu akan sangat menyebalkan karena bisa merusak feeds yang telah tersusun dan kita pun hanya memiliki satu pilihan yaitu tidak memposting foto bagus yang sudah di edit.

Dengan lightroom, anda tidak akan merasakan hal – hal menyebalkan seperti itu karena editan pada aplikasi ini sangat mendetail hingga pada unsur warna. Maksudnya ialah anda bisa memilih warna mana yang ingin diredupkan dan mana yang ingin ditonjolkan sehingga masih bisa menghasilkan tone warna foto sama dengan tema feeds yang sudah tersusun.

Dapat Menyimpan Banyak Tema Feeds

aplikasi edit foto

Tidak seperti aplikasi edit foto yang lain, lightroom bisa menyimpan banyak tema feeds yang sudah pernah anda input tanpa perlu melakukan subscribe atau memperbaharuinya ke tahap premium. Coba saja bandingkan dengan aplikasi lain, pasti anda perlu membeli paket premium yang disediakan dari aplikasi tersebut untuk menyimpan settingan filter atau editan yang sudah kita input.

Dengan menggunakan lightroom, anda bisa menyimpan banyak sekali tema feeds yang sudah pernah diinput sehingga nanti tidak lagi melakukan pengeditan foto secara manual. Tidak hanya itu, anda juga tidak perlu mengingat apa saja formula editan foto yang sebelumnya telah digunakan. Bukankah menjadi lebih mudah hanya dengan satu aplikasi?

Baca Juga : Film Story Of Kale Sebuah Pelajaran Tentang Hubungan Toxic

Lightroom sebagai aplikasi edit foto memang pantas dikategorikan paling top karena berbagai kelebihannya. Jika anda tidak setuju, pastinya hanya karena belum mengetahui bagaimana cara kerja aplikasi ini untuk menghasilkan editan foto bagus seperti para pengedit foto handal. Cara – cara ini bisa anda lihat di berbagai sumber seperti blog, instagram, atau youtube.

Cobalah lightroom untuk mengedit foto bagusmu menjadi lebih cantik dan cocok diposting dan menyamakan dengan tema feeds yang sudah terbuat. Semoga dengan kelebihan lightroom yang kami sampaikan ini, anda menjadi tertarik mencoba aplikasi tersebut dan membuktikan sendiri kelebihan – kelebihan yang ada. Jangan lupa rekomendasikan juga kepada teman – teman agar mereka pun mendapatkan ilmu bermanfaat dari anda.