aplikasi

Aplikasi Hypstar : Bisa Mendapatkan Uang Hanya Dari Video!

Tahukah anda bahwa ada aplikasi hypstar yang bisa mendatangkan pundi-pundi uang? Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur pembuatan video. Mulai dari fitur stiker wajah yang menarik, pilihan lagu sebagai backsound video, hingga fitur flame yang disukai oleh para penggunanya. Aplikasi ini ialah aplikasi lama, mirip sekali dengan aplikasi tiktok yang sama-sama bisa membuat video berdurasi pendek.

Baca Juga : Aplikasi Raqib Atid : Pencatat Amal Manusia

Aplikasi pembuat video pendek Hypstar termasuk aplikasi yang sering melakukan promosi. Pada tahun 2017 silam, ia bahkan mengadakan undian berhadiah satu unit Iphone 8 untuk pemenangnya. Tidak hanya itu, aplikasi ini pun menggandeng beberapa selebgram sebagai media promosinya. Salah satunya ialah Atta Halilintar dan Steffiei Zamora.

Cara Membuat Video di aplikasi hypstar

Aplikasi Hypstar

Aplikasi Hypstar sama dengan aplikasi lainnya yang membutuhkan akun. Pertamanya anda akan diminta untuk log in atau sign up bila tidak memiliki akun. Jika anda sudah memiliki akun dan berhasil masuk, anda hanya perlu klik simbol + untuk mulai membuat video. Dalam pembuatan video, anda bisa merekam video secara manual atau mengambil rekaman video yang sudah ada di gallery smartphone anda.

Jika ingin menambahkan lagu, anda hanya perlu klik lambang nada di bagian atas layar. Di sana tersedia berbagai pilihan lagu berdasarkan kategori. Ada recommend, challenge, popular, dan kategori yang lain. Saat penambahan lagu sudah dilakukan, anda akan diminta untuk memotong lagu sesuai durasi yang diinginkan. Jika telah selesai, tinggal klik next dan kemudian post. Mudah bukan?

Fitur Flame

Terdapat sebuah fitur di aplikasi hypstar yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang. Nama fitur tersebut ialah fitur flame. Developer aplikasi berharap dengan adanya fitur ini, akan semakin banyak pengguna internet yang menjadi produktif membagikan kontennya. Tak hanya itu, fitur ini juga menjadi bagian dari strategi pemasarannya.

Cara kerja dari fitur ini ialah pengguna harus membagian video yang telah dibuat ke social media lainnya. Ketika video tersebut mendapatkan likes, makai a juga akan mendapatkan flame. Flame inilah yang bila mana dikumpulkan, dapat ditukarkan dengan rupiah. Namun tetap saja ada ketentuan dan syarat yang berlaku dalam penukaran hadiah tersebut.

Membuat Pengguna Menjadi Produktif

Dengan adanya fitur flame, pengguna jadi tergoda untuk mendapatkan uang secara mudah. Dengan aplikasi hypstar ini, hal tersebut bisa dilakukan. Selain akan mendapatkan uang, pengguna jadi bisa lebih profuktif dalam menciptakan konten. Sisi positif lainnya ialah otak kreatif mereka akan dilatih untuk membuat konten video yang menarik perhatian orang banyak.

Untuk pengguna yang menampilkan konten dance, maka itu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi pengguna. Mengapa? Karena dengan menari, pengguna jadi bisa sekaligus berolahraga. Apalagi bagi pengguna yang sedang dalam program diet, membuat konten menari dapat membantu pembakaran lemak dan membuat program diet tersebut memiliki progress kemajuan.

Baca Juga :7 Fitur Baru yang Seri di PUBG Season 13

Sekilas info tentang aplikasi ini, ternyata hypstar yang merupakan aplikasi pembuat video dan dapat menghasilkan uang sudah dirilis pada tahun 2017. Namun dengan adanya aplikasi-aplikasi lain yang lebih tenar atau terkenal, membuat hypstar kehilangan masa jayanya. Namun hal tersebut tidak dapat menutup kemungkinan bahwa anda tetap bisa mendapatkan uang dari membuat konten di aplikasi ini.

Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Anda bisa dengan mudah mendowload aplikasi tersebut di google playstore atau di appstore. Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan terkait aplikasi hypstar.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close