aplikasi

√ 9 Aplikasi Pelacak HP Android yang Hilang Terbaik 2019

Tidak ada salahnya jika kamu bisa memperketat keamanan pada HP Android dengan menggunakan beberapa aplikasi pelacak HP Android agar bisa melacak keberadaan ponsel kamu. Aplikasi yang akan membantu dalam memudahkan untuk menemukan HP yang dicuri atau jatuh atau hilang.

Beberapa aplikasi pelacak HP Android yang hilang dapat melacak keberadaan HP hanya lewat internet, dengan nomor HP, melalui gmail, dan melalui imei. Namun adakah aplikasi pelacak HP dimana dalam keadaan mati atau tanpa GPS?. Berikut ini rekomendasi contoh 9 Aplikasi Pelacak HP Android yang Hilang.

1. Mobile Number Locator

Mobile Number Locator

Sesuai dengan namanya, Mobile Number Locator merupakan salah satu aplikasi pelacak untuk HP Android yang hilang dengan mengandalkan nomor HP seperti aplikasi Friend Locator. Mobile Number Locator mengusung fitur mencari HP Android dengan kode STD dan kode ISD. Jadi kamu tidak perlu bergantung pada internet artinya aplikasi Mobile Number Locator ini bisa dioperasikan secara offline. Kamu bisa dapatkan kembali HP Android dengan mengunduh aplikasi ini sebelumnya.

2. Friend Locator

Friend Locator

Selanjutnya ada aplikasi pelacak HP Android yang hilang hanya butuh registrasi nomor HP saja. Yaitu Friend Locator melakukan pelacakan untuk HP yang hilang berdasarkan nomor HP yang diregistrasi pada aplikasi ini. Friend Locator juga mengusung GPS untuk lebih memudahkan pencarian HP yang hilang.

Para pengguna Friend Locator akan selalu diberitahukan tentang lokasi terbaru HP Android yang hilang. Fitur history tidak luput sebagai fitur penunjang pencarian HP.

Baca juga : Aplikasi Kencan Android

3. Find My Phone

Find My Phone

Find My Phone sebuah aplikasi pelacak HP Android yang hilang juga membantu para pengguna Android saat hilang yang entah berada dimana. Aplikasi Find My Phone memberikan lokasi HP secara Real-Time. Tidak hanya memberikan informasi lokasi saja, juga aplikasi Find My Phone akan memberikan History kemana HP dibawa pergi. Jadi, tidak hanya dapat melacak lokasi terakhir, juga dapat melihat lokasi-lokasi terakhir HP.

Baca juga : Aplikasi Kontrol Kesehatan

4. Google Find My Device

Google Find My Device

Mencari ponsel kesayangan tidak perlu ribet lagi. Kamu bisa mencarinya dengan salah satu aplikasi pelacak HP Android yaitu Google Find My Device memberikan 3 fitur utama untuk membantu dalam melakukan pencarian HP yang hilang.

Pertama, ada fitur Locate your phone. Fitur yang satu ini akan memberikan lokasi keberadaan HP Android, jadi bisa langsung mengunjungi lokasi yang telah diberitahukan oleh Google Find My Device. Fitur kedua yaitu Play a sound artinya aplikasi Google Find My Device akan memberikan kode suara ketika sudah berada di dekat lokasi HP yang hilang. Dan fitur terakhir lebih sebagai aplikasi keamanan HP. Dengan fitur erase and lock para pengguna Google Find My Device dapat mengunci data pribadi dan menghapus setiap chat.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto

5. Family Locator

Family Locator

Temukan lokasi HP Android yang telah hilang dengan aplikasi pelacak HP Android yaitu Family Locator. Aplikasi yang akan menampilkan dan mengetahui keberadaan ponsel yang dicuri dengan menggunakan GPS. Tentu dengan aplikasi ini, kamu bisa ikut melacak keberadaan ponsel. Jadi, dengan mudahnya bisa menemukan dan menggunakan kembali HP Android. Tidak perlu repot menggunakannya, Family Locator dirancang semudah mungkin untuk bisa gunakan dan manfaatkan untuk melakukan tracking lokasi HP Anda.

Baca juga : Aplikasi Edit Video

6. Wheres My Droid

Wheres My Droid

Temukan HP yang hilang dengan mengandalkan aplikasi pelacak HP Android yaitu Wheres My Droid. Aplikasi yang mengunggulkan fitur mencari HP melalui GPS tergolong cukup baik dalam melakukan pencarian HP. Karena, Ada hanya perlu registrasi HP Anda di Wheres My Droid dan aplikasi siap memberikan lokasi HP Anda yang telah teregistrasi.

Fitur GPS Flare siap memberikan notifikasi ketika HP yang telah dicuri mengalami lowbat. Bahkan aplikasi Wheres My Droid akan memberitahukan ketika pencuri HP mengganti SIM Card kamu. Selain untuk tracking, aplikasi Wheres My Droid juga memberikan keamanan berupa lock untuk setiap aplikasi yang ada di HP kamu.

Baca juga : Aplikasi Terbaru yang Sedang Trend

7. Lost Android

Lost Android

Berikut aplikasi pelacak HP hilang yaitu kamu bisa menemukan dan mendapatkannya kembali dengan mengandalkan aplikasi Lost Android. Aplikasi pelacak HP Android yang akan melakukan pelacakan secara real-time dan dapat dikontrol melalui SMS.

Aplikasi Lost Android dipasang dengan fitur alarm. Lost Android memberikan alarm berupa flash yang bisa menyala pada bagian layar HP. Dan, aplikasi Lost Android akan senantiasa melakukan penguncian secara otomatis ketika HP berada di tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Aplikasi Lost Android akan langsung memotret sang pencuri yang mengambil HP kamu.

8. Prey

Prey

Identifikasi pencuri Android dengan cara screenshoot, salah satu fitur yang ada pada aplikasi pelacak HP Android yang hilang dari Prey. Tidak hanya melakukan screenshoot, Prey juga dapat melacak keberadaan ponsel sesuai dengan lokasi yang ada.

Prey akan memberikan koordinat lengkap pada HP yang hilang. Dan juga ada alarm dengan suara yang nyaring akan otomatis menyala walau HP berada dalam keadaan silent atau mode senyap.

9. Anti Theft Mobile Tracker

Anti Theft Mobile Tracker

Aplikasi lainnya yang direkomendasikan yaitu Anti Theft Mobile Tracker. Aplikasi ini menyatakan jika kamu tidak perlu koneksi internet untuk mengetahui lokasi HP yang dicuri. Dan, kamu juga bisa mengontrol HP yang dicuri dari jarak jauh dengan mengunci aplikasi dan data tertentu dari HP. Aplikasi Anti Theft Mobile Tracker tidak mencuri data apapun dari penggunanya.

Sekian informasi mengenai 9 Aplikasi Pelacak HP Android yang Hilang. Semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close