Aplikasi Penguat Wifi untuk Android Terekomendasi

Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi penguat wifi untuk android yang bisa kamu install jika kamu sering mengalami masalah dengan sinyal wifi kamu yang lemah.  Namun sebelumnya kamu harus mengetahui juga kalau tidak selamanya sinyal wifi yang lemah diakibatkan oleh smartphone kita.

Baca Juga : Tips Mendapatkan Skin Gratis ML dari Alfagift

Beberapa penyebab sinyal wifi lemah yaitu jarak router yang terlalu jauh, pengguna wifi yang melebihi kapasitas, dan jaringan wifi yang terhalang.  Pada beberapa perangkat elektronik ada yang dapat menyebabkan jaringan wifi terganggu, selain itu ada banyaknya penghalang seperti tembok juga sangat mempengaruhi kestabilan jaringan wifi.

Jika faktor masalah tersebut sudah diperbaiki namun sinyal wifi masih saja lemah, maka kamu bisa menggunakan aplikasi penguat sinyal wifi berikut.

Network Signal Booster

Aplikasi penguat wifi

Aplikasi penguat wifi yang satu ini memiliki cukup banyak fitur yang dapat kita pergunakan seperti untuk menghitung kecepatan download atau upload, menghitung data yang digunakan apabila kamu menggunakan kuota internet dan menu untuk menghidupkan maupun mematikan wifi di smartphone kita.

Selain itu cara menggunakan network signal booster juga sangatlah mudah, kamu tinggal memilih menu “tap to boost” maka secara otomatis aplikasi ini akan bekerja dan meningkatkan kualitas sinyal wifi. Untuk memberikan kenyamanan ketika menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa menghapus iklan dengan cara upgrade seharga 34.000

Wifi Master

Aplikasi penguat wifi selanjutnya yaitu WiFi Master. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Linksure Network Holding PTE.Limited. Aplikasi ini sudah lama ada, dan kini tampil dengan membawa banyak fitur terbaru yang dapat kita gunakan.

Selain untuk membuat sinyal lebih stabil, wifi master atau yang dulu lebih dikenal dengan wifi master key ini memiliki fitur berbagai file, informasi berita, peta hotspot wifi dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Baca Juga : Tips dan Trik Cara Jualan di Shopee

Wifi Analyzer

Sebelumnya perlu digais bawahi bahwa aplikasi ini bukanlah untuk menstabil kan jaringan wifi kamu. Melainkan dengan menggunakan aplikasi wifi analyzer kita bisa mendapatkan jaringan yang terbaik dengan posisi kita.

Kita bisa mengukur kekuatan sinyal wifi dengan menggunakan aplikasi ini, wifi analyzer sendiri mempunyai ukuran yang sangat kecil yaitu 1,7MB sehingga tidak akan mengganggu performa smartphone kamu.

Network Signal Speed Booster

Ketika kamu membuka aplikasi penguat wifi ini maka secara otomatis network signal speed booster ini akan mencari sinyal yang terbaik untuk anda, cara menggunakannya yang sangat mudah dan tidak membuat ribet membuat aplikasi ini banyak di install oleh pengguna android.

Namun memang fitur yang diberikan oleh aplikasi ini hanya sebatas untuk mencari jaringan terbaik saja, sehingga kita tidak dapat menikmati fitur lainnya seperti beberapa aplikasi yang sudah kita bahas diatas.

Connection Stabilizer Booster

Ketika kamu sudah berhasil menginstall aplikasi ini dan menjalankannya maka akan ada petunjuk penggunaan aplikasi tersebut. Sehingga akan lebih memudahkan kamu nantinya. Dalam aplikasi ini juga terdapat statistik kekuatan sinyal sehingga akan sangat membantu kamu untuk menemukan jaringan yang tepat dan memiliki sinyal yang stabil.

Baca Juga : Arti Foto Profil Dinosaurus di TikTok Yang Viral

Ada banyak sekali fitur yang disediakan pada aplikasi penstabil sinyal wifi ini, namun untuk menikmati semua fitur yang ada maka smartphone anda memerlukan proses root terlebih dahulu, selain itu anda juga dapat meningkatkan performa dari aplikasi ini dengan mengupdatenya ke versi pro.

Nah itulah rekomendasi beberapa aplikasi penguat wifi yang bisa kamu jadikan alternatif untuk mengatasi masalah sinyal wifi yang lemah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

You May Also Like

About the Author: Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *